21

58.1K 4K 43
                                    

      Suasana di aula besar itu tampak mencekam.

semua orang tampak diam,pengawal dan rogue liar bawahan Harold tak bergerak hanya diam melihat pertarungan,hidup mati di depan mereka.

"Kau tampak 'tua',Harold" ejek Arsen,dengan seringaian mengejek Yang terpatri jelas di wajah tampan nya.

"Humm...begitu lah,untuk itu aku memerlukan bayi-bayi anjing,yang ada di perut wanita manusia itu."

Arsen mengeram pelan,tak suka dengan sebutan yang Harold ucapkan untuk anak anak nya.

"oughh,kau kasar sekali Harold,Lintah sepertiMu tidak akan Mampu untuk melakukan nya,kau terlalu 'Lemah' Kawan!"

         Arsen,memukul lantai Aula sampai terbelah,menghalangi Harold yang dengan Licik nya mengunakan ilmu nya yang mampu menghilang untuk mendekati Lyn,yang terdiam di dalam kotak.

"Sadari batas Mu Harold,Aku tetap tuan 'Mu' "

"diam kau,Sialan!!"

Harold emosi,menyerang secara langsung dengan pedang panjang yang di lumuri racun.

membabi buta,karena emosi yang meletup karena kesombongan raja muda yang kini masih tak membalas serangan nya.

"Kenapa kau tak membalas hah!!"

"Tidak,kita hentikan ini!" Arsen,menegakkan tubuh nya dan menatap manik,merah milik harold.

"Jangan bercanda,kau kira aku selemah itu??"

Arsen diam,tak menjawab tidak ada gunanya melawan Makhluk yang haus akan kekuatan dan kekuasaan macam Harold.

"kau terlalu sombong,Arsen!" decih pria,paruh baya itu menatap yang lebih muda di depan nya.

"Kau!!,juga sama sepertiku!" sambung Harorld,setelah beberapa lama terdiam.

"Apa maksud Mu??"

"Wanita itu..''

Arsen,diam menunggu apa yang akan di katakan pria tua di hadapan nya,Dan Lyn yang merasa dialah yang di maksud Harold juga diam,dialah kunci di balik cerita mengerikan ini.

"Hei,Kau Manusia??!!" panggil Harorld keras,dan membuat Lyn menatap penuh pada pria itu.

"Sebentar lagi kau akan di buang.." kata kata nya begitu Ambigu.

Lyn tak bergeming,dia masih binggung apa maksud pria itu bahwa dia akan di 'buang'.

"Apa Maksud mu??" lirih Lyn pelan,entah kenapa dadanya terasa sesak.

"Cih,Apa kau bodoh??,Manusia lemah seperti Mu hanya akan di jadikan wadah oleh seorang Raja untuk mendapatkan keturunan."

Tubuh Lyn melemas,kaki nya gemetaran dan dia menselonjorkan kaki nya pelan.

"Hentikan omong kosongmu,Harold!!" bentak Arsen keras.dan menatap Ke Arah Lyn yang tidak dalam keadaan baik baik saja.

"Apa kau percaya pada Siluman??,Wahai manusia??,Dia memperkosa mu..kemudian meninggalkan mu,setelah mengetahui kau mengandung anak nya,dia kembali memungutMu bukan kah itu menyedihkan??" Seringaian Keji tercetak jelas di wajah Harold saat mendapati Lyn yang mulai Melemah,dan Dinding kaca itu semakin tipis,karena Lyn juga merasa semangat Hidup nya merosot jatuh.

"HENTIKAN!!"

Harold,terpelanting jauh dengan membanting tembok hingga berlubang,Arsen memukul telak pria itu dengan tangan kosong.

"Ha..ha..ha..KelemahanMu ternyata hanya Manusia Lemah,Your Majesty" Kekeh Harorld seraya Mengeluarkan darah hitam yang keluar dari Mulutnya.

"Brengsek!!" Geram Arsen,mencekik leher pria itu kuat dan mengangkatnya,dan mendesakkan tubuh itu semakin rapat ke dalam dinding yang tadi sudah berlubang.

"QUEEN!!!"

itu teriakan Felix,membuat Arsen mengalihkan Atensi nya pada apa yang tadi di teriakkan oleh Felix,itu Lyn dan Pelindungnya pecah akibat Hasrat hidup yang menipis.

felix tak mampu menolong,karena adanya tombak panjang yang melintang indah di sekitar lehernya.

"Kau sekarat Queen??" tanya pria yang kini mengengam erat Leher putih Lyn yang mulai mengeluarkan Darah segar akibat cucukan kuku tajam Harry.

"Nghh" Lyn hanya melengguh pelan,Dia sulit bernafas tapi dia tidak bisa bersuara,pikiran nya masih melayang,hidup nya hancur dan dia pasrah saat kuku kuku runcing makhluk di hadapan nya semakin masuk menembus kulit lehernya.

"Berhenti di Sana,My Lord atau aku akan merobek leher ringkih wanita ini!!" Bentak Harry keras,saat melihat Arsen berjalan cepat ke Arah nya.

Arsen diam di tempat,Di tatapnya Lyn yang hanya diam,darah dari lehernya sudah mengotori dres bagian leher wanita hamil itu.

Tatapan mata nya kosong,dan Nafas nya tampak berat dan pendek.

"Kita harus pergi Harry,aku harus memperbaiki bentuk tubuh ku!"

kata Harold pelan,karena dia sudah berdiri di sebelah Harry yang masih mencekik Lyn yang mulai kehilangan kesadaran nya.

"Bagaimana dengan Wanita ini,dan Bayi nya??" tanya Harry heran,mangsa mereka sudah di depan mata.

"Jika induknya mati,maka Bayi bayi serigala itu pasti Mati'' 

Harry menyeringai seram,karena kematian Bayi dan Mate sama saja membuat Sang Raja mati perlahan.

"BaikLah"

Lyn,merasa nyawa nya di cabut paksa,kuku kuku tajam orang yang mencekik nya bergerak semakin masuk ke dalam lehernya.

dan merasa tubuh nya terlempar Jauh.

ya,Harry melempar Tubuh Lyn jauh dan segera menghilang,bersama HArorld dan pasukan Nya.

"Lyn!!,Lyn!!,Sadarlah!!"

Arsen menguncang tubuh Lyn kuat,dia berhasil menangkap Tubuh Bulat Lyn,sesaat beberapa meter lagi menghantam tembok akibat lemparan yang di lakukan Harry.

"Aku_"

Gelap,Lyn tak mampu berucap dan Perlahan mata Lelah itu terpejam.




           To Be Continued



Lama Update!!,karena Paket Modem saya habis jadi baru sekarang baru bisa Lagi.

ha,..ha..ha..ha

Maklum anak Kost









Descendant Of the KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang