Di ruangan gelap dan pengap seorang wanita masih meringkuk ketakutan,sesekali terisak lirih memanggil siapa saja untuk menolongnya.
Di lain sisi Arsen sang Raja mengamuk karena kehilangan jejak Ratunya,mengerahkan Anggota nya Baik manusia ataupun Makhluk Immortal untuk mencari nya.
"Jika terjadi sesuatu,aku akan benar benar Membunuh Wanita ular itu" Desis Arsen dan sekejap menghilang dari tempat nya Semula.
Lyn,meringis sakit saat seorang pria berbadan besar menyeret nya keluar dari ruangan pengap yang bisa di sebut penjara itu dengan menarik pergelangan tangan nya kuat.
"Selamat datang Queen?!"sapa seorang Pria berambut Silver kepada Lyn saat dia dan pria yang menyeret nya itu sampai di sebuah ruangan besar,mungkin ini sebuah Aula.
"Aku bukan Queen!!" bentak Lyn keras,sesekali mengusap pelan pergelangan tangan nya yang membiru.
Pria itu terkekeh pelan,menyeramkan namun tak membuat Lyn mundur.
"Oughh,Lalu apa nama nya kalau Istri Seorang Raja??"Pria itu tampak,inggin bermain dengan Lyn yang tidak mengetahui Apapun.
"Jangan,bercanda Aku belum menikah dan Nama ku Lyn tuan!!" Lyn menyahut ketus dan menatap Berani Pria di hadapan nya.
"Kau tampak tak tahu apa-apa Manusia!" kekeh nya lagi dan berjalan ke arah Lyn yang masih menatap nya berani,Harry mengelilingi Tubuh Lyn membuat Lyn semakin was was dengan Pria yang memiliki mata berwarna merah itu.
"Lalu bagaimana dengan Bayi itu humm??" Bisik Harry pelan ke telinga Lyn membuat Nya menjauh dari pria itu beberapa langkah.
Lyn terdiam tak menjawab,dia sendiri tak bisa menjelaskan nya.
tiba tiba Harry tertawa mengema di Ruangan kosong itu membuat kepala Lyn pusing sendiri.
"Aku akan memeritahuMu,Apa dan Siapa Ayah dari bayi di perut Mu itu"
perkataan Harry,membuat jantung Lyn berdebar kencang dan perut bagian bawah nya Kram.
"Bayi itu adalah Bayi dari Seorang Werewolf!!" Lyn melemas,kaki nya seakan mati rasa namun masih bisa menopang tubuh besar nya.
"A_Apa maksud mu??" lirih nya pelan seperti bisikan,membuat Harry tersenyum Puas.
"WereWolf,Manusia serigala lebih tepat nya Makhluk itu adalah Raja dari Semua kaum Immortal"
Lyn mengeleng tanda tak mengerti,dia benar benar tidak Mengerti,membuat pria itu menyeringai dan melanjutkan Ceritanya.
"Kami,Vampire,Penyihir,Peri,Elf,Goblin,Dan semua Makhluk Yang hanya Mitos bagi Manusia memiliki seorang Pemimpin Yaitu seorang raja yang di Anggap Kuat dan Bijak sana,Tapi__"
Dalam sekejap Ekspresi Harry berubah menjadi menyeramkan,dan tiba tiba mencengkram Dagu Lyn kuat membuat wanita hamil itu mendongak keras.
"Dia,Si WereWolf itu yang terpilih bukan Aku padahal aku lebih Hebat dari nya dan apa kau tahu??,Dengan memakan Anak keturunan dari sang Raja akan Membuat yang memakan nya Bertambah Kuat,hidup selama nya,dan Membunuh sang Raja hanya dengan satu jari Saja"
Perkataan Lyn,membuat tubuh Lyn menegang kaku dan matanya Melotot kaget.
Lyn menyayagi Bayi nya dia tidak perduli Status Bayi ini,dia Adalah Ibu nya dan Dia akan melindunginya apapun Caranya.
"Dia Datang!!"
Harry Tampak Menghirup Udara dalam dalam dan menyeringai mengerikan.tiba tiba Lyn di tarik oleh pria yang membawa nya tadi dan Di ikat di sebuah Kursi Besar berwarna merah yang di letakkan di tengah ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Descendant Of the King
WerewolfHidup Evelyn Zoe Lee Berubah 100% sejak dirinya di Nodai Makhluk Malam saat akan pulang dari Toko percetakan tempat nya bekerja. Saat tersulit nya dia di promosikan bekerja di sebuah perusahaan besar karena sudah menolong Seorang Wanita muda menan...