Prolog

20.1K 548 17
                                    


HAI. Gue Aldi. Aldian Trevor.

Gue nggak perlu jelasin apapun lagi, 'kan?

Jadi kalian ingin yang lebih spesifik? Serius, nih?

Kalian pasti udah tau gue. Denger nama gue aja, kalian teringat akan sosok gue yang yah ... sempurnalah pokoknya. Gue memang tipe yang suka membanggakan diri.

Omong-omong soal sempurna. Sempurna biasanya dikaitkan dengan 'perfeksionis', 'kan? Maksudnya, sifat orang yang selalu ingin semuanya perfect. Selalu ingin semuanya sempurna.

Well, gue kenal dengan salah seorang yang bertemperamen seperti itu. Kebetulan, dia adalah sahabat dari sepupu gue. Dan yang bikin gue penasaran sama dia adalah:

Dia benci sama gue.

Oh, ayolah. Gue ini aktor yang populer. Kenapa sampai ada yang bisa tidak suka dengan seorang Aldian Trevor? Yah, tapi gue nggak boleh egois. Setiap orang bebas melakukannya.

Bebas sih bebas, tapi tunggu dulu. Ada sesuatu yang memaksa diri gue untuk mengubah cara pandang cewek yang membenci gue itu.

Untuk membuatnya mengenal gue yang sebenarnya.

Cewek itu, namanya Tania. Sebenarnya 'Tania' itu panggilan khusus dari gue buat dia. Orang yang sifatnya kayak dia jarang gue temui selama ini. Baru dia yang pertama.

Tania a.k.a teman sebangku gue, gue akan bikin lo gak benci lagi sama gue. Walaupun rasa benci lo ke gue lebih dari yang lo perlihatkan, gue bakal tetep berusaha.

Gue masih nggak tau kenapa gue bersikeras mendekati dia. Tolong beritahu gue kalau kalian tahu.

Selamat membaca.

***

Ok. Akhirnya. Setelah sekian lama. Terpublish juga.

Iya, emang ga sebagus karya-karya yang lain, but at least i've tried, right? Hmm, cuma mau bilang jangan lupa vote and share:")

Best regards
K

My Lovely HatersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang