Bab 27

655 33 3
                                    

HALO SEMUA!

sebelumnya saya mau minta maaf dulu soal kevakuman author sehingga kalian menunggu lama untuk membaca kelanjutan cerita ini. tapi setelah kesibukan tugas dan uas kemarin, akhirnya author bisa upload cerita lagi *yaay*.

selamat membaca ya, para pembaca setia. jangan lupa vote dan commentnya ^^

---

Penerbangan dari Leeds Bradford Airport menuju McCarran International Airport di Las Vegas memakan waktu 17 jam. Sebelumnya ia harus transit selama 5 jam di Heathrow Airport, London, untuk kemudian melanjutkan perjalanannya tersebut menggunakan maskapai yang sama.

Setibanya di bandara London, Haidar segera meninggalkan pesawat dan berjalan menuju transit area. Ia duduk di salah satu kursi yang berjajar untuk kemudian membuka ponselnya dan mengaktifkannya kembali. Beberapa notifikasi pesan masuk dan telfon tak terjawab terpampang di layar ponselnya yang baru menyala.

Ada 5 telfon tak terjawab dari Jim, serta 3 pesan masuk dari Jim, Jackson dan Greg–leader tim detektif di Nevada. Ia membuka pesan Jim terlebih dahulu.

Boss, I got a message from Texas team, 20 girls from Texas successfully escaped and they're already came back to their home. Adelaide team also called and said that they found another 16 girls who had been sold to 3 businessmen in Australia, they'll solve it by themself. 200 more boss. 199 with your girl.

Haidar menghela napasnya, agak lega ketika mendengar 36 gadis dalam daftar gadis hilang telah tercoret. 37, karena Sandra telah ditemukan. Meskipun kini pikirannya tak begitu memusingkan 199 gadis lainnya, karena fokusnya hanya memikirkan keselamatan Sandra.

Pesan berikutnya yang ia baca adalah pesan dari Jackson.

Mr. Haidar, we tracked down the bank accounts and it led to one account, it's Eric Trump's account. We need permission to identify it soon.

Eric Trump, seorang pebisnis ternama kini namanya tersangkut kasus pencucian uang. Haidar cukup terkejut ketika membaca pesan tersebut. Pasalnya salah satu anggota keluarga Eric sedang maju dalam pemilihan presiden untuk Amerika Serikat. Jika kasus ini terungkap ke publik, keluarganya dalam masalah besar.

Namun mau tak mau hal ini harus segera diselesaikan. Ia akhirnya mengirim pesan pada pihak kepolisian terkait untuk mencetak surat izin penyelidikan agar tim Jackson bisa melanjutkan pekerjaannya.

Haidar akhirnya membuat pesan terakhir, yakni pesan dari tim Nevada.

We already caught the man who bought Sandra. We also tracked 15 more girls and found 5 of them. 2 of the other girls found dead today at the hotel rooms. They are Angeline Cappe and Cristine Boyle.

Haidar mendadak kehilangan fokus. Separuh hatinya cukup tenang karena Sandra telah diselamatkan dan 5 gadis lainnya berhasil ditemukan. Namun 2 gadis malang yang tak terselamatkan membuat Haidar merasa kurang kompeten, separuh hatinya mengutuk dirinya atas kemalangan nasib yang dialami dua gadis tersebut.

Ia kemudian membalas pesan dari Greg, memberi tahu bahwa dirinya akan tiba di Vegas 16 jam lagi dan meminta Greg untuk memberi tahu dirinya apabila ada berita terbaru. Ia juga berpesan pada Greg untuk melindungi dan menjaga Sandra sampai ia tiba di Vegas.

Setelah membalas semua pesan, Haidar mematikan ponselnya kemudian bersandar pada kursi. Ia tutup matanya sebentar untuk sekedar me'restart' pikirannya lagi agar lebih tenang. Ia tarik napasnya dalam-dalam dan mengeluarkannya perlahan, menjaga agar tubuhnya tetap tenang.

Tak terasa waktu transit telah selesai, ia segera melakukan boarding untuk selanjutnya masuk ke pesawat dan melanjutkan perjalanan. Ia duduk di kursi miliknya, kursi paling belakang dan dekat dengan jendela. Ia letakkan seluruh barangnya di bagasi kabin kemudian duduk dan mengutak-atik kursinya agar nyaman diduduki.

Married with Mr. Detective 2 : Mr. Detective'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang