Bagian 0 - Alwiranda & Arjuna

119K 6.1K 32
                                    

Haiiii. . .

Kembali lagi sama cerita baru Saya. Kali aja ada yang mau baca *uhuk

Cerita sebelumnya yang "You're My Destiny" masih full kok, cuma lagi diperbaiki typo-typo nya aja. Jadi, silahkan ditunggu. Walaupun menunggu yang gak pasti itu ga enak *plakkk

Bab ini cuma pengenalan tokoh aja. Dibilang prolog juga bukan hehe

Jadi, silahkan dinikmati *makanan kali ah

OKE.

Selamat membaca. Jangan lupa vote dan coment nyaa.

Terimakasih:*

###

Alwiranda, gadis kecil berumur 10 tahun yang baru beranjak remaja itu tersenyum getir ketika lagi-lagi kedua telinganya menangkap suara pertengkaran antara kedua orang tuanya. Seakan tak peduli dengan suara-suara yang sebenarnya memekakan telinga itu, ia terus berjalan manaiki tangga menuju ke arah kamarnya.

Mendengar segala makian juga pertengkaran kedua orang tuanya adalah hal yang hampir setiap hari ia dengar. Awi -begitu panggilannya- selalu menutup telinga dan mencoba tak peduli pada lingkungan disekitarnya. Selalu menganggap bahwa pertengkaran kedua orang tuanya akan berujung perdamaian.

Tapi, sampai pada tahun ke tiga sejak awalnya sang Ibu menuduh Ayah nya selingkuh, sejak saat itu pula kedua orang tuanya selalu bertengkar hingga berakhir di meja hijau. Fakta mengejutkan yang sampai saat ini begitu melekat dalam pikirnnya adalah, sang Ayah menikah siri di belakang Ibu dan juga dirinya sampai mempunyai anak yang terpaut 6 tahun dengan umurnya yang menjadi adik tirinya.

Hancur, kecewa, merasa dikhianati oleh Ayahnya sendiri. CINTA menurutnya sesuatu yang bulshit. Dan detik itu juga, perasaan nya benar-benar mati.

Sampai akhirnya, Alwi dijodohkan oleh Ibunya dengan seorang pria bernama Arjuna. Lelaki angkuh nan sombong yang berhasil menjungkirbalikan kehidupannya.

###

Arjuna, laki-laki tampan yang semasa kecil nya tak pernah merasakan kekurangan dari kedua orang tuanya. Bahkan kelewat berlebihan. Arjuna adalah anak pertama, memiliki seorang adik perempuan yang begitu manis, dan dua orang adik laki-lakinya yang kembar berusia 4 tahun. Perbedaan usia Juna dan adik perempuannya terlampau cukup jauh, sekitar 10 tahun. Meski begitu, Arjuna sangat menyayangi Adik-adiknya. Ia mencintai keluarganya dengan tulus.

Arjuna Sakha Iskandar, usia 27 tahun, lulusan Universitas Indonesia, bekerja sebagai Accounting Staff di salah satu Bank di Indonesia. Pemilik restaurant sebagai usaha sampingannya dengan penghasilan perbulannya yang tidak bisa dibilang kecil. Tinggal di perumahan elit dengan segala fasilitas cukup lengkap.

Tapi, semua yang dimilikinya tak berarti. Karir yang cemerlang, tak diseimbangi dengan percintaannya yang membuatnya hampir gila. Fakta mengejutkan tentang kekasihnya yang baru ia ketahui setelah hampir 3 tahun menjalin kasih, membuat ia enggan berdekatan kembali dengan manusia yang disebut perempuan.

Sampai akhirnya, takdir mempertemukan Arjuna dengan Alwiranda.

*tbc / tekanan batin cinta #GILAK!

See youuu!

Repost - 18 September 2017.

Awi & Juna (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang