Jeng jeng jeng.
Hari ini adalah hari yang dimana bakal jadi hari yang palinggggg gue benci dan sesali seumur hidup gue. Hari dimana gue bakal tunangan sama guru setan yang sebentar lagi akan merangkap jadi tunangan dan soon bakal jadi suami gue. Kalian semua bisa bayangin nggak sih rasanya jadi gue?
Wish gue cuma satu hari ini.
Gue berharap spiderman bakal dateng nyelamatin nyawa gue yang udah diujung tanduk pas pemberkatan tunangan nanti. Terus gue dibawa lari pake jaring laba-laba yang nempel di sana-sini terus gue hidup bahagia setelah dia lepasin topengnya.
Halah tai, banyak bacod gue.
Mami narik kancing baju belakang gue membuat gue kesulitan napas. Ya lo pikir aja ndiri. Gue udah pake korset, pake gaun yang bagian dadanya sempit banget lagi. Udah tau dada gue dalam masa pertumbuhan, eh diginiin.
"Pelan dong, Mi." gue berdecak sebal.
"Ini juga udah pelan." bales si Mami.
Pintu kamar gue terbuka dan muncullah sosok tinggi, nyeremin, pake jas putih.
"Tante, udah selesai?" tanya Chanyeol sok sopan. Bikin gue kesel aja.
"Jangan panggil tante dong sama calon mertua sendiri, ih. Panggil Macan aja. Alias, Mami Cantik, hehehehe,"
What the hell is going on?!!!
Chanyeol garuk-garuk kepala sambil nyengir. "Iya, iya tan- eh Mami Cantik,"
Mami gue tersenyum penuh bangga. Sialan. Nih emak-emak udah tua juga masih aja sok eksis dan muda. Gue manyun, sebel.
"Yaudah, Mami mau ke bawah ya. Ini Chanyeol, tolong urus Nani." pinta Mami.
YALORD, KENAPA LAGI INI?!
Mami langsung beranjak pergi terus nutup pintu kamar gue dan tinggallah gue berdua sama si Caplang setan di kamar gue yang luas penuh poster ini. Eh, gue bicara tanpa tanda titik. Sorry, soalnya gue bete abis!
Chanyeol mendecak juga ujung-ujungnya. Dia ngelihatin gue dengan tatapan sinisnya itu. Yang gini nih kadang buat gue merinding. Sementara gue memalingkan wajah, terus menata ulang penampilan gue mulai dari riasan wajah sampai gaun gue. Disaat gue menaikkan gaun gue di bagian dadanya, eh-
Anjing.
Nyangkut! Anjir kenapa nih gelang bisa nyangkut di bagian dada gue, anjirrrrrr. Mampus, susah banget lagi ngelepasinnya. Astaga, mati gue mati!
"Kenapa?" tanya si Chanyeol dengan suara khas rendahnya.
"Nyangkut." Jawab gue. Dan si Chanyeol pun mendekat. Anjir, pasti mau mesum nih. Dia membalikkan badan gue dan sekarang kita hadap-hadapan.
Gue langsung neloyor muka dia pake tangan kiri gue yang masih bebas. "Ish, mau ngapain sih lo? Jangan mesumin gue tolong,"
Chanyeol berdecih. "Lo pikir gue laki-laki apaan? Sorry aja, gue ini bukan haus harta atau wanita." Katanya dingin. Womak, gue merinding nih sekarang. Gue bisa merasakan aura aura es nih.
Gue masih tetap berusaha melepaskan gelang gue yang tersangkut. Malah bagian dada gue terbuka abis. Gue ga bisa bayangin si Chanyeol tiba-tiba kerasukan setan dan langsung ngena-ngenain gue disini. Secara dia itu masih cowok tulen. Ditambah gue disini cewek tulen yang pake gaun yang terbuka kayak gini. Malah suasananya mendukung lagi. Astaga apa yang gue pikirin sih?
"Yaudah, bantuin." ucap gue kesal.
Si Chanyeol makin dekat. Tangannya anjirrrr, astaga. Tangannya mau ke dada gue!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]
Fanfiction[already completed] - [dihapus sebagian untuk kepentingan penerbitan] [ada di WEBTOON] Cantik sih, terkenal, hidupnya juga dikelilingi para cogan. Cuma ya gitu, orangnya bego, pecicilan, keras kepala, suka ngelawan, ga punya sopan. Terus tiba-tiba...