seven - guru baru

188K 13.7K 1.8K
                                    

"Lo duduk di belakang, temen gue nebeng soalnya." Chanyeol ngedikin dagunya sambil ngelirik ke belakang.

Yaaa, tak apalah. Karna gue tau yang nebeng orang ganteng, gue bakal ngelakuin apapun.

Gue manggut-manggut terus buka knop pintu belakang mobil. Langsung duduk dengan patuh sambil senyum-senyum gaje. Chanyeol ngidupin mesin terus langsung ngegas.

Anjrot.

"Ey, Ceye," panggil gue.

"Hm,"

"Itu temen lo guru?" tanya gue pura-pura nggak tau.

"Iya."

"Guru apa?"

"Pendamping fisika."

BAZENGAN! WALAH-WALAH, KALO GINI GUE PASTI SEMANGAT!

Gue langsung manggut-manggut sambil senyum. Yee, punya guru ganteng. Mati lu Caplang, saingan lo di sekolah ada bruakaka.

"Kok bisa jadi pendamping? Nggak jadi guru honor aja dulu?"

"Banyak nanya lo. Udah, itu di depan rumah dia."

Tin tin

Mati! Deg deg an gue anjir. Mati-mati! Nengo dari kaca aja gantengnya selangit, apalagi langsung.

Chanyeol langsung buka kacanya, terus knop pintu di depan dibuka.

"Apa kabar lo?" tanya Chanyeol langsung.

"Menurut lo gimana bangsul?"

CUKIMAY! SUARANYA BHANGSYAT!

Chanyeol terkekeh. Terus cogan yang duduk di depan nengo ke belakang.

Anjir, ini mah lebih ganteng dari Sehun Oppa gue! Sehun KW woi astaga! Ini Sehun KW-an!

Sehun kw mandang gue heran. "Sejak kapan lo ngebet anak SMA, Chan?"

Bajingan. Gini-gini gue udah tunangan, tai.

Ngeselin ya ini satu anak setan. Untung cakep, gue ga marah deh. Soalnya hati gue meleleh-leleh kaya lilin leleh kalo liat mukanya.

"Tadi nemu di jalan. Sekalian aja."

WHATSS?!

Gue langsung nengo Chanyeol ngelirik dari spion dengan wajah meledek. Gue langsung cengo. Terus dia mangap-mangap, gue bisa artiin dia bilang: diem-lo-bocah.

"Oh," Sehun kw manggut-manggut sambil ngalihin pandangan ke jalan lagi.

Tai.

Gila ni orang. Cuma "oh" doang? Cuma "oh"? Dia gamau nanya nama gue, gitu? Atau, kenapa gue bisa dipungut di jalan sama Chanyeol? Atau, nanya sekolah gue gitu? Atau- ah sudalah. Untung kamu ganteng ya maz.

"Bapak ngajar di sekolah saya, ya?" gue memberanikan diri buat bertanya.

"Iya."

Manthap soul! Dingin amat kayak es batu.

"Bapak guru apa?" Gue nanya lagi. Kesempatan buat ngomong.

"Pendamping fisika."

Manthap. Jutek amat, jir.

"Oh, kenapa gak jadi guru beneran aja, pak?"

"Saya cuma diminta satu tahun aja sama orangtua, biar bisa nerusin usaha dia."

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang