Baca cerita gue yuk yang baru. Kemarin yang gue post udah ada 4 part hehe
Castnya Oh Sehun, yang cerita "Mantan"
Oke? Kalo suka di vote ya!
***
"Makasih ya." kata gue membuka pintu mobil. Setelah keluar, gue tetap nungguin Chanyeol sampe pergi.
"Iya. Masuk gih." kata Chanyeol dari dalem.
"Ga mampir?" Gue nundukin kepala nengo dia dari luar.
"Besok deh. Hari ini Papa nyuruh ambil mobil ke tempat service, Ni."
"Yaudah. Hati-hati ya.. Sayang." jawab gue malu-malu. Gue jarang banget manggil dia sayang. Soalnya gue kan
Malu. Hiks.
Apalagi tadi dia nyium gue duluan. Anjing anjing anjing. Biasanya kan gue yang nyosor, lah kenapa sekarang malah dia yang nyium gue?
Kemajuan yang sangat pesat, tjuy. Tinggal di enaenain kapan pun siap gue siap.
Ga kayak Chanyeol. Dia ga segan-segan manggil gue sayang dimanapun. Dan setiap dia manggil gue dengan panggilan "sayang" hati gue langsung
Byar!
Petjah!
Chanyeol senyum. "Iya sayang. Dadahh," kata Chanyeol ngelambain tangan dari dalem.
Gue pun membalas.
Suara klakson Chanyeol bunyi dan Chanyeol langsung menancap gasnya. Setelah mobil Chanyeol ga nampak lagi, baru gue masuk ke dalem pekarangan rumah gue yang besar, indah, dan megah.
Cie cie cie.
Mami gue belom pulang dari rumah sakit. Papi gue juga masih kerja jam segini.
Dirumah cuma ada asisten rumah tangga, supir, tukang kebon, satpam, sama orang yang bagusin talang air. Rusak soalnya.
Kenapa tadi gue ga ikut sama Chanyeol anjir? Lah, bego gue.
Gue masuk ke dalem rumah. Setelah ganti baju gue turun ke bawah. Rencananya hari ini gue mau ngemil sepuasnya. Mau movie time juga sekalian. Udah lama gue ga nonton semenjak kelas 12.
Padahal gue ga sibuk-sibuk amat. Pr selalu gue kerjain di skolah. Dan gue ga pernah belajar kalo dirumah.
Dan gue sadar satu hal. Gue pemales banget, anying. Kapan gue berubahnya kalo gini?
Tidur. Makan. Main. Tidur. Makan. Main. Gitu aja terus sampe mampus.
Mau jadi apa gue pas gede nanti?
Daripada stress mikirin itu mending gue makan. Gue membuang satu-satu penyesalan dalam hidup gue. Gue gamau galau karna mikirin itu. Gue pun membuka tudung saji di atas meja makan.
Lah, monyet. Ko gada makanan? Bi iyem ga masak? Bi inah dimana? Bi tuti gak belanja?
Krik krak krok kruk krek
Perut gue mengeluarkan suara yang enggak banget saking laparnya. Gue membuka kulkas. Anying, makanan gue kok habis? Masa gak ada cemilan lagi?
Gue ngerogoh dalem kulkas. Anju, monyet, dimana semua makanan gue?
Gue mikir.
Oh iya. Celine sama Jaqueline kemarin ngabisin semua cemilan gue. Fak. Emang tuh dua bocah sayton selalu membuat jiwa gue silau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]
Фанфик[already completed] - [dihapus sebagian untuk kepentingan penerbitan] [ada di WEBTOON] Cantik sih, terkenal, hidupnya juga dikelilingi para cogan. Cuma ya gitu, orangnya bego, pecicilan, keras kepala, suka ngelawan, ga punya sopan. Terus tiba-tiba...