fortin - balas dendam

103K 11.5K 854
                                    

Hai! Update lagi! Dan ini chapter full of CEYE-NANI yuhuuuu! Semoga suka ya!❤

Ini khusus buat Kyungie_soo aja deh, hehe❤ maaf ya kalo ga buat baper. Bruakakaka.

***

Di perjalanan pulang, gue dan Chanyeol masih diem-dieman. Nggak ada yang membuka topik pembicaraan sama sekali.

Gue sebenernya pengen bicara sih, soalnya gue bosan sekaligus gak suka sama suasana datar, dingin, nggak jelas kayak gini. Tapi, ego gue emang besar, dan sedikit egois. Ya, lo tau lah cewe, kan, nggak mungkin memulai sesuatu duluan.

Alasan gue marah pun sedikit nggak masuk akal. Gue marah karna si Caplang masukin foto gue ke ig dia, terus gue dilarangin nebar senyum ke Pak Sehun. Gue jadi nggak enak sendiri. Ternyata, gak ada temen ngobrol itu, sakit. Hiks.

Syedih dede.

Kita sampe apartemen. Gue langsung turun tanpa aba-aba, terus melangkah masuk ninggalin Chanyeol sendirian. Gue nyampe apartemen pertama, dan gue langsung nutup pintunya.

Gue langsung ngebuang tas gue asal entah kemana, ngelepasin sepatu gue, dan langsung menjatuhkan diri gue di tempat tidur yang super duper buat gue nyaman.

Kalo udah sampe tempat tidur, biasanya penat gue langsung ilang dan bawaannya langsung pengen bobo.

Gue ngambil hp gue, terus nyalain musiknya dan mulai ngedengerin.

Cukup lama gue ngedengerin musik dan itu membuat gue ngantuk sampe Chanyeol goyangin kaki gue. Gue yang lagi tengkurep langsung balikin badan buat nengo. Gue ngedikin dagu dan naikin alis gue.

Yes, akhirnya gue diajak ngomong lagi.

"Lo nggak makan?"

Gue ngegeleng. Btw, gue sedikit jual mahal lagi. Hehe. Yakali, gue langsung bicara gitu aja. Gue harus dibujukin dulu biar gak marah-marah lagi, biasanya.

Caplang ngehela nafas. "Emang gak lapar?"

Lapar anjir.

Gue ngegeleng.

Chanyeol langsung duduk di sebelah gue. Gue langsung ngelotot. Heh, dia mau ngapain gue ini, woi!

Gue langsung dorong-dorong bahunya. "Sana pergi,"

Chanyeol terkekeh. "Mau sampe kapan lo jual mahal gini, eh?"

Bangsat, dia tau!

Gue langsung tengkurep terus buang muka ke sebelah kanan, karena si Caplang ada di sebelah kiri gue. Anjir, malu gue ketauan, njir. Gue ngegigiti bibir gue dibalik bantal. Malu!

"Makan sana,"

Bujuk gue dong, ih.

"Yakin nggak laper? Gue tadi beli mie ayam kesukaan lo itu dibawah."

Anjing! Gue langsung menelan ludah. Tahan, Nani, tahan. Lo harus jual mahal lagi, Nani. Meski lo tau dia pinter banget ngambil hati lo.

Gue ngegeleng lagi. Terpaksa gue lakuin ini biar kelihatan ngambeknya, padahal gue lapar banget!

Helaan nafas si Caplang kedengaran. Bhaks, dia pasti capek ngadepin gue. Makanya, tunangan kok sama bocah.

"Kayaknya yang bikin lo nyerah cuma...."

Anjing!!!! Bangsat!! Caplang laknat!!

Gue digelitikin anjuuuu, astaga. Anjir, mau mampus gue ketawa. Gue langsung menggelepar kayak ikan karna gak tahan.

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang