twenti siks - adaw (18+)

83.6K 8.7K 1.3K
                                    

Happy reading! Don't forget to click the icon of "vote" ❤

***

Hari ini hari minggu. Dan udah seharusnya gue dan Chanyeol pergi ke gereja.
Tapi, entah gue atau Chanyeol disini yang lagi dirasuki setan, gatau dah, kita sama sekali nggak pergi ibadah.

Ya bayangin aja. Kita berdua bangun jam 10 tadi pagi, dan Chanyeol tidur lagi. Gila kan? Gatau disini siapa yang kebo, siapa yang tukang molor, padahal semalem kita udah janji gereja bareng setelah streaming film Wu Yi Fan yang judulnya Never Gone.

Gue yang rekomendasiin filmnya, soalnya baper banget. Pas kita nonton Chanyeol jijik banget sama filmnya, soalnya aktornya mirip Kris. Chanyeol jadi pengen ninju muka si Kris saat itu juga. Soalnya hubungan Chanyeol sama Kris gak baik. Kris selalu bersikap kurang ajar ke Chanyeol, gurunya sendiri. Apalagi, Kris itu kesemsem sama gue.

Balik ke topik.

Gue masih ngucek-ngucek mata gue. Ngeliat jam yang nempel di dinding udah pukul tengah 11, dan Chanyeol masih molor padahal 30 menit yang lalu dia udah berhasil bangun.

Nih anak emang kebo banget.

"Ceye, bangunnnn," rengek gue ngegoyangin badannya yang membelakangi gue. Selama ini kita masih tetap terikat sama perjanjian yaitu, kalo kita berdua tidur bareng, gak boleh ada yang balikin badan. Kecuali... Ya lo taulah apa yang terjadi malam-malam kemaren pas gue nggak sengaja meluk dia.

"Hmmmph," Chanyeol narik bantalnya, membenamkan mukanya disana.

"Mck," decak gue. "Chanyeol!"

"Hmmpph," bales Chanyeol dengan suara malas dan masih membenamkan muka.

"Bangun dong, astagaaa," sungut gue.

"Hemmm."

Tai.

"Chanyeol!" ketus gue sambil mukul betisnya yang mulus.

"Lima menit lagi." bales Chanyeol.

"Mck, terserah deh." gerutu gue. Gue menyingkap selimut dari badan gue, terus loncat dari tempat tidur ke lantai.

Gue langsung ambil handuk dan pergi ke kamar mandi.

Di kamar mandi, gue biasanya ngelakuin hal-hal yang kurang kerjaan. Kalo nggak mikir dari a-z sambil shampoan, main hape sambil berendam, luluran berjam-jam, ya hal terakhir yang gue lakuin nyanyi-nyanyi sampe gue selesai mandi.

Kayak sekarang gue lagi berendam sambil mainin hape. Berendam pake air panas sambil santai-santai itu emang surga dunia banget.

Karna nggak ada yang bisa gue lakukan sekarang selain berendam, gue mutar musik terus online di semua sosmed gue.

Lagu-lagu para Oppa-Oppa EXO gue jadi backsound di momen mandi gue kali ini.

Habis ngestalk-in twitter para bias gue, gue beralih ke akun-akun yang lain cuma untuk ngekepoin bias.

Akun yang gue buka sekarang ig. Tapi nggak mungkin kan kalo gue nge-snapgram sekarang, atau nge-live. Yakali, gue lagi mandi. Enak banget mereka nengoin aurat gue yang seksi ini.

Gue tiba-tiba aja dapet ide. Berhubung gue dan Chanyeol udah resmi pacaran, dan gue nggak mau Chanyeol digangguin sama cewe kelabang, gue rasa gue perlu nge-posting foto gue sama dia, hihihi.

Gue langsung ngeklik ikon untuk masukin foto ke ig.

Send.

Nanirawr

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang