***
Dua minggu kemudian...
UNBK telah tiba!
"Sebelum ngerjain soal, ingat doa ya. Kerjain soal yang mudah dulu, baru yang susahnya. Jangan sampe gegabah," kata mami sampil nepuk-nepuk pala gue.
"Kalo pengawasnya gak liat tanya aja temen kamu mana yang nggak tau, sekali-kali curang gapapa kok. Yang penting usaha, yegak?" tambah papi gue yang gue balas dengan sengitan mata.
Ini bokap gue lagi waras kan?
"Ye, yaudah, aku pergi dulu ya, Mi, Pi. Doakan anakmu yang cantik dunia akhirat tiada tandingannya ini, kay? Babay!" gue melambai-lambai.
"Kita berangkat ya, Ma, Pa, hehe," ucap Chanyeol permisi sambil ngerangkul bahu gue.
Jadi gaes, hari ini gue UNBK! Kalo lo tanya gue deg-degan apa enggak, jawabannya enggak sama sekali. Kenapa? Karena selama gue sekolah dan ikut UN, selalu bertebaran vitamin.
Diam-diam aja, yes. Ini rahasia kita-kita aja, hehe.
Jadi, Suho, ketua kelas gue lo inget kan? Nah, dia tuh beli vitamin terus dibagi-bagiin sama kelas gue. Namanya juga orang kaya ya. Bayangin aja dia beli berapa buat 48 orang.
Katanya sih, biar UNBK kita lancar-lancar aja. Waktu USBN aja, ujian gue lancarnya kebanget gila. Belum lagi pengawas gue oh my gawd, baik banget! Jadi gue mulai beraksi. Srak srek srak srek! Tada! 20 menit gue selesai terus gue tidur sampe kelar ujian. Bhay.
Jadi gue tenang-tenang aja sekarang. Licik dikit gapapa lah. Namanya juga siswa. Anak sekolahan nggak bandel nggak asik. Bandel dulu baru sukses. Yegak? UN main-main dikit gapapa lah, tapi ntar kalo SBM, baru deh, sampe mimisan pun jadi asal gue lulus dari otak sendiri.
"Kamu kenapa senyum-senyum? Udah siap buat UN?" tanya Chanyeol yang lagi nyetir.
"Udah dungs! Hehehe, aku udah hapal semua nih," jawab gue bangga. Sebenernya gue gak ada belajar sama sekali. Capek jir. Gue belajar buat SBM mulu, buat UN kaga.
"Bagus deh, kerjain soalnya bener-bener ya, sayang. Jangan terburu-buru. Waktu nya banyak kok,"
"Iya iya, Chanyeol. Eh iya, kamu ngawas ya?"
"Iya. Nanti kalo kamu mau jemput, telfon aja ya. Aku ngawas di SMAN 69,"
Gue menelan saliva gue. Ini nama sekolahnya kok rada-rada ambigu gitu, ya? Apa jangan-jangan siswanya udah rata-rata hamil semua?
Lupakan soal itu karena itu nggak penting. Nggak berapa lama, gue udah sampe di sekolah. Chanyeol nurunin gue di tempat parkir kayak biasa.
Sebelum gue turun tau dong kebiasaan gue sama dia apaan. "Sini,"
Gue pun mendekat.
💏💏💏💏💏💏💏
Kiss kiss kiss kiss kiss kiss
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]
Fanfic[already completed] - [dihapus sebagian untuk kepentingan penerbitan] [ada di WEBTOON] Cantik sih, terkenal, hidupnya juga dikelilingi para cogan. Cuma ya gitu, orangnya bego, pecicilan, keras kepala, suka ngelawan, ga punya sopan. Terus tiba-tiba...