Heh! Yang ngira gue udah dijebolin sama Chanyeol di part kemarin gue tampol ya mulut kalian nanti! Gue nggak dijebolin anjir. Yakali Chanyeol merkosa gue duluan. Doi masih punya otak gaes. Gue cuma disentuh dikit-dikit lah.
Dikit tapi ena -by: Pak John, guru B.indo gue di real life.
(͡° ͜ʖ ͡°)
Lagian dia katanya nggak mau buat gue rusak duluan. Tai kotok hehe. Gue rusak udah lama padahal. Tapi dalam mimpi :'D
Dijebolin oppa-oppa, yekan?
Btw gaes, gue jadi nikah tahun ini. Gila? Banget. Padahal ya ekspetasi gue, target gue nikah itu umur 25 taun loh. Bukan umur 18. Dikata gue mbak Ayu apa nikah umur 18 taun?
Apalagi gue tau, nikah itu bukan kayak pacaran. Bisa putus-nyambung. Kalo bosen, ditinggalkan. Nikah itu sesuatu yang sakral. Nggak maen-maen kayak asiknya anak TK main ayunan. Terikat satu sama lain dan nggak boleh diceraikan umat manusia.
Gue bingung. Gue siap nggak siap sih. Rada malu juga sama temen-temen gue kalo nikah di pertengahan tahun ini. Bayangkan aja orangtua gue dan orangtua Chanyeol udah nentuin tanggal nikah kita di tanggal cantique.
Tanggal 17-07-17.
Yak, SATU BULAN LAGI!
Yampun, gue pacaran sama Chanyeol aja belum genap setaun udah main nikah aja. Mantep lur. Sengaja dicepetin. Soalnya Agustus gue udah masuk kuliah. Dan lo tau lah kan, gue ini kalo liat yang bening suka lupa diri ada yang punya.
Ya manatau ntar di kuliahan gue dapet cogan lebih wow? Bisa aja gue lupa kalo gue udah punya laki. Nah, makanya gue dicepetin nikahnya biar gue sadar. Gue itu udah resmi punya Chanyeol seutuhnya.
Semua udah sibuk. Mesan ini, mesan itu, sampe gue dan Chanyeol berantem milih Wedding Organization yang mana bagusnya. Chanyeol mau yang A karna lebih mahal dan terkenal. Sedangkan gue lebih milih punya si B karena harganya lebih terjangkau.
Heh, meskipun gue kaya raya, Papi gue konglomerat, gue tau diri juga kali. Selagi masih bisa murah dan bagus, kenapa enggak yakan? Gue kan rendah hati :3
Tapi keputusan tetap keputusan. Kata Papi gue, ini pesta harus benar-benar ngalahin acara nikahan Pangeran William. Harus lebih mewah dan berkelas. Ya gue mah sebagai anak nurut ae lah daripada kena kutuk. Gue bukan Malin Kundang, co.
Undangan udah disebar. Ya kira-kira yang datang 500 ribu orang lah.
Sekalian aja satu Indonesia lo undang, jing! -readers
Ya enggak lah tulul. Percaya sama gue sama aja lo menduakan Tuhan.
Gue juga nggak tau berapa orang. Bodo amat. Mak gue semua yang ngatur.
Ah, bahas ini lain kali aja. Gue lagi bete soalnya.
Gue lagi telungkup sambil mantengin yutub liat oppa-oppa kuriya like always. Chanyeol mah tiduran di sebelah gue sambil mantengin bola di tv. Kakinya Chanyeol dilurusin terus ditaro di pantat gue. Kurang ajar banget calon suami ku yang satu ini.
"Yang," panggil Chanyeol. Gue rasa dia bosen. Daritadi gue nyuekin dia sih. Ya siapa yang gak kesel coba. Gue tadi fitting baju tapi si Chanyeol ini nggak terima bajunya kaya gitu. Chanyeol maunya gaun nikah gue sepanjang sungai amazon. Jadi ya dirombak lagi.
"Yang.." kali ini nada suara Chanyeol kayak anak kecil minta susu. Ma, nenen, ma. Gitu.
"Hm," gumam gue masih sambil liat EXO oppa ku nari-nari di stage. Jadi pen jilat. Ugh. Apalagi Sehun Oppa yang kancing bajunya terbuka dikit.
Oh God, bertahanlah kancing.. Karna nyawa fangirl berada padamu.
"Yaaaaang," panggil lagi. Sumpah. Pen gue tampol!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]
Fanfiction[already completed] - [dihapus sebagian untuk kepentingan penerbitan] [ada di WEBTOON] Cantik sih, terkenal, hidupnya juga dikelilingi para cogan. Cuma ya gitu, orangnya bego, pecicilan, keras kepala, suka ngelawan, ga punya sopan. Terus tiba-tiba...