twenti eith - semua karna mimpi

50.9K 7.5K 1.5K
                                    

Harus di vote ya genks!

***

"Ngggg.. Udah Ni, udah. Stop aku gakuat lagi.."

Gue makin menjadi-jadi. Menambah kecepatan naik turun di hadapannya, sambil mendesah-desah.

"Nggg... Ahh, ahh, aku mau keluar Ni, udahan dulu, aku gakuat lagi.. Ngg,"

Gue gak perduli. Gue memeluk tubuh Chanyeol dan menciumi dadanya dengan ganas.

"Nggghhh, ahhh ahh,"

"Nani... Aku mau.... keluar," desah Chanyeol terbata-bata.

Gue makin ganas. "Lagii, ahhh, ahhh, ahhh, sedikit lagi, ahh,"

Chanyeol meremas pinggang gue dan akhirnya kita memperlambat aksi ena tersebut. Gue merasakan pelepasan Chanyeol di dalem mrs. V gue dan itu membuat gue merasa puas. Gue ga pernah tau kalo ikeh ikeh itu rasanya emang kimochi.

"Ahhh," desah gue puas. "Aku sayang kamu."
Pintu kamar tiba-tiba kebuka lebar.

"NANI?" Papi gue melotot lebar melihat apa yang gue dan Chanyeol lakukan di ranjang.

"AAAAAAAAAAA," teriak gue terkaget.

Gue membuka mata dan langsung mengangkat tubuh gue. Kini tampaklah Chanyeol duduk di sebelah gue dengan kemeja khas ke sekolah yang rapi dan bersih. Gue bingung.

Lah, jadi tadi siapa?

Gue ngucek-ngucek mata gue dan nepuk-nepuk pipi Chanyeol. Gue ngelihat ke bawah. Baju gue masih utuh, celana juga gue masih utuh.

"Kamu kenapa?" tanya Chanyeol menautkan alisnya mandang gue.

Belum percaya, gue beralih ke pipi gue. Gue menampar-nampar pipi gue sekeras mungkin dan rasanya... Anjing, sakit bangsat dah.

"Lah, ini Chanyeol beneran?" tanya gue bingung. Jadi tadi siapa, anjir!?

Chanyeol nepuk-nepuk pipi gue. "Jangan pura-pura bego, deh. Kamu di bangunin daritadi malah meluk-melukin guling. Sana mandi, cepetan." suruhnya.

ANJEE-

BERARTI TADI GUE MIMPI ENA-ENA SAMA CHANYEOL?!!! BANGSHADDD!!

Gue langsung nutup bagian dada gue dengan tangan dan mandang Chanyeol sengit. Astaga, kenapa gue bisa mimpi itu bangsatttt. Gue ngelirik bagian selangkangan Chanyeol dan bergedik ngeri.

Di dalem mimpi gue, tititnya Chanyeol gede, susah banget nembus itu gue. Dan sekarang gue merasa geli sendiri ngingatnya. Ewwwwwwhh!

"Kamu ngeliatin apa sih, Ni?" Chanyeol mandang gue heran dan mengikuti arah pandang gue. "Kamu ngeliatin-"

Anjeng. Ketawan.

Gue langsung mukul Chanyeol pake bantal. "Apaan sih! Engga!"

Gue langsung nutup mata gue dan bergerak pelan-pelan untuk turun dari tempat tidur. "Hiiiii," desis gue langsung melarikan diri dari kamar.

Gue langsung membuka baju gue dan menyalakan shower. Anjir, ngeliat badan gue telanjang gini gue jadi teringat sama mimpi terkutuk gue. Tayi, malu banget anju!

Apa yang gue pikirin kemarin malam coba? Kenapa bisa tiba-tiba gue mimpi lagi enaena sama Chanyeol kaya gitu? YaLord, ampuni Nani. Nani gatau kenapa tiba-tiba bisa mimpi kaya gitu.

***

Sepanjang perjalanan ke sekolah, gue diem. Gak berani ngobrol ke Chanyeol. Gimana mau ngobrol kalo ngeliat Chanyeol aja bawaannya gue teringat mimpi itu terus.

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang