Sinar matahari pagi menyeruak masuk ke dalam kamar apartemen si Chanyeol. Mata gue pelan-pelan kebuka dan ternyata silauuuuu men!
Chanyeol shirtless lagi-lagi! Astaga, kalo disuguhin pemandangan pagi begini mah gue rela deh tinggal sama dia. Chanyeol cuma pake celana hitam yang biasa dia pake ke sekolah, dan belum pake baju.
Sini aing pakein bajunya maz.
"Bangun," kata Chanyeol sambil nyingkep tirai jendela kamar, supaya cahaya matahari masuk.
Gue tepar lagi. Gue masih capek karena semalam gue ena ena sama si Chanyeol.
BHAKS. Gak deng, boong gue.
Soalnya gue masih capek karena pesta pertunangan kemaren.
"Woi, mau sampe kapan lo tidur kayak gitu? Lo gak sekolah?"
Iss apasii maz dede kan lelah ini.
"Hmm, lima menit lagi," jawab gue asal.
Chanyeol mendecak. Dia langsung narik tangan gue dan otomatis gue langsung kaget. Dasar lelaki kardus! Ganggu orang tidur aja. Gue menghela nafas panjang.
"Sana mandi,"
"Iya iya, sabar."
Gue ngorek-ngorek telinga gue malas, terus ngacak-ngacakin rambut gue sambil jalan menuju kamar mandi. Pasti si Chanyeol jijik deh punya tunangan kayak gue. Ya jelas, lambat laun juga nanti dia bakal tau sifat-sifat asli gue.
Chanyeol menggeleng-gelengkan kepala. "Mimpi apa gue punya tunangan kayak dia."
Gue yakin Chanyeol pasti lagi bermonolog sendiri, tapi sialnya gue masih bisa dengar apa yang dia bilang! HA! Dasar bangsul!
"Saya denger lo, pak." kata gue mendengus, lalu masuk ke kamar mandi yang ada di kamar.
***
"Woi, turunin gue di warung Pak Jamal aja. Nanti orang pada curiga kenapa gue bisa berangkat sama lo." kata gue pas mobil sport Chanyeol hampir menuju sekolah.
Ini salah satu faktor yang bikin si Caplang makin populer di kalangan cewek-cewek. Selain ganteng dan multi talen, dia juga kaya. Iya, bagi gue dia kaya monyet.
Chanyeol memutar matanya. "Ya bilang ketemu di jalan kek, apa kek. Ribet lo."
"Yaudah di pos satpam aja lah."
"Nurut aja kenapa sih? Lagian parkiran guru kan lumayan jauh. Gak ada siswa yang lewat dari sana. Astaga, ternyata lo ga bego di pelajaran gue aja ya."
Gue melotot kesal. Jadi ceritanya gue dikata-katain nih? Okeh! Serah lo serahhh. Capek gue debat sama guru mtk bangshyat kaya dia.
Akhirnya mobil Chanyeol masuk ke parkiran dan gue langsung keluar tanpa aba-aba. Gue menyapu pandangan ke arah sekitar. Oke aman. Nggak ada murid yang lewat. Gue langsung lari diem-diem dan sampai ke lapangan sekolah.
"NENGG!"
YALORDDDD BIKIN KAGET AJA!!
Dari suara tinggi nya gue udah hafal betul ini sama yang punya suara. Siapa lagi kalo bukan cowok narsis yang namanya Baekhyun. Dia ini salah seorang temen cowok gue dari SMP. Kita dekat banget dan pernah jadi sebangku pas kelas sepuluh. Tapi sejak negara api menyerang, kita gak sekelas lagi mulai kelas sebelas. Tapi untungnya, gue sama Baekhyun tetep kompak.
Baekhyun ini salah satu temen cowok gue yang baik, gak pelit, sopan walau cuma tau ngomong aing-maneh doang, tapi dibalik kelebihan nya itu semua dia punya sifat rada gila, ga bisa diem, selalu pengen bicara, kayak wartawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]
Fanfic[already completed] - [dihapus sebagian untuk kepentingan penerbitan] [ada di WEBTOON] Cantik sih, terkenal, hidupnya juga dikelilingi para cogan. Cuma ya gitu, orangnya bego, pecicilan, keras kepala, suka ngelawan, ga punya sopan. Terus tiba-tiba...