Tunggu votenya 2000 baru gue lanjut. Fix. Lelah w sama siders.
***
Kelar idup gue kelar. Ini semua karena Chanyeol bangsat emang. Kalo dia ga ngasitau Pak Sehun tentang foto itu, gue pasti gabakalan kaya gini.
Tadi pagi Pak Sehun nyamperin gue nanyain foto itu darimana. Gue udah berusaha sekeras mungkin sembunyi, ngehindarin Pak Sehun tapi tetap aja gabisa. Pak Sehun selalu menemukan gue :)
Kayaknya sih gue dan pak Sehun..... jodoh :)
Ah, tayi. Gue kok ngawur gini.
Nah, terus kan gue jawab aja editan sendiri. Soalnya muka Pak Sehun lucu banget anying. Gue kan ngakak. Itu tuh foto dia pas SMA, cuma gue edit-edit, potong sana sini, terus ya jadi deh.
Lah ini gue dihukum ngerjain 50 soal fisika. Lama-lama udah kaya Chanyeol aja nih orang suka ngasih tugas. Mana gue ga bisa hitungan lagi. Plis deh, kapan sih hidup gue bisa tenang tanpa ngerjain soal?
Padahal dia udah nganggep gue adek. Tapi kok dia tega ngehukum gue? Hiks.
Belum lagi Chanyeol yang kalo ngomong terus bahas-bahas utang. Gue ga ngerti hutang disini itu maksudnya apaan. Yakali gue ngutang sejuta?!
Uang darimana?
Jual ginjal?! Donor mata?!
Atau jadi tante-tante haus kasih sayang dalem semalam demi bayar utang?
Terus pagi-paginya gue jalan udah ngangkang, terus pake kursi roda karna bagian miss V gue sakit.
Ah, gak boleh. Itu gak boleh terjadi. Gue langsung membuang satu-satu pikiran gue yang membuat gue merinding bayanginnya.
Saat ini gue fokus ngerjain soal fisika yang dikasih Pak Sehun. Nyicil. Soalnya kalo di rumah yang namanya ngerjain tugas itu HARAM. PANTANG. GABOLEH HUKUMNYA.
Rumah itu tempat gue tenang-tenang, oke?
"Udah belom?" tanya Lisa yang daritadi cuma nungguin gue. Kasian si Lisa gabisa ke kantin karna harus nungguin gue. Dia naro dagu di atas tangannya yang diletakin di meja gue.
"Masih 3 sabar. Susah banget anjir." gue ngetuk-ngetukin pulpen ke meja.
Kayanya semenjak pacaran sama Chanyeol gue ada perubahan sedikit. Setidaknya gue lumayan lebih rajin dan mau mengerjakan soal dari sebelumnya.
"Laper tayi." kata Lisa mengeluh kesal. Terus dia mengubur mukanya di gelungan tangannya.
"Yaudah sono lo pergi. Kan masih ada Gege." kata gue santai.
"Ntar lo bilang gue ga setia kawan lagi."
"Enggalah tai. Lagian lo ngapain disini kalo cuma nungguin gue? Bukannya ngebantu nyari jawaban," gue muter mata. Lisa emang kadang suka kaya tai yang mengambang di samudera.
"Setidaknya lo punya temen buat nemenin lo berbagi kesedihan ini."
"Gausah sok lo. Udah sana pergi. Gue bisa sendiri disini."
"Bener nih?"
"Ya jing."
"Serius?"
"Sekali lagi lo nanya lo mati ya, Lis."
"Ehehehehe okeoke, mau nitip gak? Gue bayarin deh!"
"Susu."
"Susu gue, Nan?"
"Susu ultramik coklat Lisa anjing." sahut gue sambil senyum.
"Ohehehehe, okedeh. Gue ke kantin ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]
Fanfiction[already completed] - [dihapus sebagian untuk kepentingan penerbitan] [ada di WEBTOON] Cantik sih, terkenal, hidupnya juga dikelilingi para cogan. Cuma ya gitu, orangnya bego, pecicilan, keras kepala, suka ngelawan, ga punya sopan. Terus tiba-tiba...