fortin (b) - balik marah

103K 11.3K 1.7K
                                    

"Anterin gue sekalian dong kerumah Lisa."

"Mau ngapain?"

Gue ngangkat buku kimia gue. "Mau belajar."

"Emang gak bisa disini aja?"

Gue muter mata. "Yakali disini. Lo kan tau gue orangnya bego, kalo gue nggak ngerti ini, itu, mau nanya siapa coba?"

Chanyeol udah selesai make sepatunya. Astaga, keren banget nih sayton. Dia laku negakin badannya tadi yang bungkuk.

"Nanya hantu."

Gue langsung mukul badannya. "Sembarangan lo! Anterin ya?"

"Gak." Chanyeol make jaketnya.

"Lo bisa keluar, masa gue enggak?!" protes gue.

"Lo kan cewe. Nggak baik cewe keluar sendirian. Udah ah, tunggu aja gue. Kalo nggak tau, nanti gue ajarin. Oke, gue pergi ya." dia ngebuka pintu.

Tai. Anjing. Gue ditinggalin.

Chanyeol akhirnya pergi.

Gue langsung ngehempasin tubuh gue di sofa. Narik nafas dalam-dalam dan ngeluarin perlahan. Gue ditinggalin lagi-lagi dan lagi! Udah dua minggu kerjaan gue cuma jaga-jaga apartemen terus. Jalan terakhir sama temen-temen gue ya pas gue, Lisa, Gege, Suho, Baekhyun sama Icing ke mall. Selebihnya, gue dikurung sama si Caplang di apartemennya! Kan bangsat.

Gue ngambil hp, bosan. Ternyata, ada Line.

Lisa Ann: jadi gak lo kesini

Kan, dia udah nanyain. Rencananya kita itu mau movie time, berhubung besok nggak ada pr. Kan sayang waktu kosong gini dibuang-buang. Gue disini ngapain coba? Nggak ada temen ngobrol lagi. Udah tau gue paling benci kalo suasana sunyi kayak gini.

Nani Kazehaya: caplang udh pergi
Nani Kazehaha: dia gk ngebolehin gue keluar
Nani Kazehaya: tf

Gue hampir ngelempar hp gue. Sumpah! Gue bosan!

Ting nong

Lisa Ann: kalo lo cabut gmn, bisa?

Oh iya, kenapa gue gak cabut aja? Si Caplang kan lagi pergi, sih. Mana mungkin kan dia tau gue keluar? Hehe. Boleh lah, Lisa kadang pinter ternyata.

Nani Kazehaya: jemput?

Lisa Ann: ok

Yes!! Akhirnya!! Mati lu Caplang! Lo kira karna lo tunangan gue lo bisa ngatur-ngatur hidup gue? Big NO! Kita gak ada hubungan apa-apa, selain terpaksa ditunangin.

15 menit kemudian...

Nani Kazehaya: anjing mana lo
Nani Kazehaya: berlumut gue tai

Lisa Ann: hehe td gue nyuruh si jongin aja yg jemput soalnya dia lg di luar.
Lisa Ann: ke rmh gue ya. Cptn (≧∇≦)/(≧∇≦)/

Nani Kazehaya: tai

Punya teman kok sebangsat ini ya? Udah tau gue males dijodoh-jodohin sama si Jongin item!

Kim Kai: Nani, gue dibawah.

Fukkuy! Bener ternyata.

Yaudalah, gue juga nggak benci-benci amat kok sama Kai. Baik sih, cuma dia itu suka banget php-in cewe. Gue nggak mau jadi korban selanjutnya.

Gue akhirnya turun ke bawah.

Loh, si item mana ini? Katanya dibawah.

Kim Kai: mobil item yg di depan lu cantik

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang