therti nain (a) - cupang

64.5K 8.1K 1.5K
                                    

YANG BOLEH BACA HANYA 18+
KALO YANG BACA ANAK-ANAK GUE GA TANGGUNG JAWAB

***

Untuk ukuran apartemen, gue akuin apartemen Chanyeol beda banget sama apartemennya yang ada di Indo. Gue kadang mikir, Chanyeol tuh sekaya apa sih sampe dia bisa punya apartemen di daerah Gangnam Apgujeong kaya gini?

Kita semua tau, Gangnam itu daerah kota di Korea Selatan yang rata-rata penduduknya orang-orang kaya. Dan gue bener-bener yakin Chanyeol tuh termasuk salah satu konglomerat kalo kekayaannya diitung di Indonesia.

Luas banget anjay.

Chanyeol lagi mandi sekarang. Sementara gue lagi beres-beresi barang. Setelah ini, gue sama Chanyeol mau makan malem di luar. Katanya Chanyeol sih mereka ada buka kafe disini. Jadi nanti kita mau kesana. Sekalian gue mau ketemu sama calon mertua gue, hehe.

Gue masih penasaran. Kak Rae sama Pak Sehun ga nampak batang idungnya. Kira-kira kak Rae udah ngelakuin apa aja ya sama Pak Sehun?

Gue merasa badan gue tiba-tiba di peluk dari belakang. Anjay, wangi cuy. Terus gue ngenoleh dan ngedapetin Chanyeol meluk-meluk gue sambil nyium-nyium leher gue.

Nghhhh, aku kan jadi horny.

"Chanyeol," desah gue geli. Iya, emang geli banget. Gue bisa ngerasain nafas Chanyel nyentuh leher gue sampe bulu gue atas sama bawah menegang.

"Chanyeol ih," Chanyeol ngebalikin badan gue. Anjay. Bangsat dah.

Chanyeol cuma pake handuk yang nutupin daerah pinggulnya ke bawah.

Apa jangan-jangan Chanyeol baru nyabun di kamar mandi makanya dia jadi sange kayak gini? Oke. Ayo. Gue ladenin!

Selagi cuma kita berdua disini, kayaknya ini waktu yang tepat buat gue jadi cewe agresif.

Gue langsung naikin tangan gue, memeluk leher Chanyeol. Chanyeol senyum. Biarpun gue gatau kenapa Chanyeol tiba-tiba gini ke gue, yaudalah. Rejeki mah gaboleh di tolak.

Chanyeol ngedeketin wajahnya dan langsung melumat bibir gue. Gue ngebales pagutan bibir Chanyeol yang terasa manis. Lidah Chanyeol melesak masuk ke dalem mulut gue dan kita bermain di dalem mulut satu sama lain.

Pantat gue tiba-tiba diremas sama Chanyeol dan dia langsung ngegendong gue. Sekarang Chanyeol udah ngangkat gue dan gue mengalungkan kaki gue di pinggangnya, membiarkan gue berada di gendongan depannya.

Gue dan Chanyeol masih ciuman. Anjaayyy, ini kedua kalinya gue sama Chanyeol kaya gini.

Chanyeol ngebawa gue ke ranjang dan menjatuhkan tubuh kita berdua di springbad itu.

Gatau ini udah menit keberapa Chanyeol masih nafsu nyium gue.

"Nghhh," desah gue di sela-sela ciuman. Sebenernya gue ngambil nafas. Karena ini sesak banget.

Badan gue menggeliat geli. Bagian sensitif gue udah mengeras semua. Sentuhan Chanyeol bener-bener ngebuat tubuh gue merasa pengen lagi dan lagi. G.

Chanyeol nindih tubuh gue. Dia di atas gue. Dia ngunci tangan gue yang tergeletak di sebelah kepala gue. Gue ngebiarin Chanyeol ngelakuin apapun sesukanya.

Ciuman Chanyeol beralih ke leher gue lagi. Dia nyium leher gue tapi sesekali menggigitnya.

"Ahhh,"

Gue merasakan leher gue digigit sama Chanyeol. Chanyeol menarik kepalanya dan senyum mengembang di wajahnya.

"Aku udah buat kiss mark di sana. Biar semua orang tau, kalo kamu udah ada yang punya." Kata Chanyeol dengan santainya.

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang