twenti tu (b) - sakit tjuy

58.7K 8K 1.7K
                                    

Selamat membaca❤
Jangan lupa vomment :)

***

"Are you Nani Kazehaya?"

"Anjing, lu siapa?!" pekik gue langsung. Gue tiba-tiba aja merasa panik. Takut terjadi apa-apa. Soalnya gue ga kenal sama bule cantik ini. Ya siapa tau gue nanti diculik terus dijadiin wanita bayaran, gimana? Bisa jadi dia germo kan?

"Hah? What did you say?"

Elah, tong.

"Who are you?!" gue pun berdiri di depan dia.

"Me?" dia naikin alisnya. "You asked me who am I?"

"Yaiyalah, bego lu!" tukas gue kesel. Ribet banget ngomong sama bulepotan kayak gini.

"I'm supposed to ask you that! Who are you?" lah, dia nanya gue balik.

"I'm an angel, so what's your problem? You want me to ask God that you want to get into the heaven, then? Unfortunately, you rejected, ehehe,"

"Just shut up, little bad girl. You perfectly dont know who I am, so keep your mouth to be polite,"

Gue muter mata. "I have no time to talk with stranger. So, bye!" gue akhirnya beranjak dari pendopo, mau pindah tempat.

Lagian dia kenapa bisa nyasar kesini coba? Ini sekolah woi! Bukan tempat dugem! Menor banget lagi, dih. Tante darimana sih?

"Wait!" dia narik tangan gue lagi.

"What?" ucap gue kesel.

"Do you know who Park Chan Yeol is?"

"Anjing," umpat gue.

Dia ngapain nanya-nanya Chanyeol coba?! Perasaan gue jadi gak enak. Ini cewek ada hubungan apa sama Chanyeol?

"No. Is he ugly guy?" jawab gue.

"You're impossible." katanya menggelengkan kepala. Jari-jarinya yang berkuteks cabe-cabean itu diangkatnya untuk menopang dagunya. "Little liar," dengusnya.

Xianjeng. Ini cewe kok sok tau-tauan sih? Dia nguntitin gue, ya!?

"I'm looking for Chanyeol here. I heard that he works here. Really?"

"I'm not sure about it. Just admit that you are stalker."

"Good if you know first, then."

Tau tai ga, tante?

"Tell me, what do you want from me?" tanya gue berkacak pinggang.

"Just answer my question. Is it hard for you?"

"Well, it doesn't matter to answer your question then,"

"You just can't admit that you know him. Or... You like him, maybe. He's fucking angel, you know."

Ini bule kenapa sih? Suka banget ngurusin hidup orang kayanya.

"Jadi apa urusan lo ke gue, anjir! Susah banget ngomong sama lo, bertele-tele!" ketus gue.

"I just wanna tell you. I saw you and Chanyeol at city garden 3 days ago. You two holding each other. I thought you and him have some relationship. Is it true?" lanjutnya.

"Mau bener, mau enggak, bukan urusan lu, anjir!"

"Don't swearing, little girl." katanya sok manis. Huek! Buat gue mau muntah!

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang