therti wan (b) - daddy

80.5K 9.5K 910
                                    

Gue update lagi deh hehe tapi ini sebagai ganti kalo gue mungkin senin-rabu gabisa update :')

Gue lanjut kalo votenya 1000. Titik.

Jangan lupa cek works gue. Ada cerita Brother Conflict dan Mockingbird. Kalau kalian mau cerita itu dilanjut, divomment loh yaa, jangan pelit hehehe

Kuy, ramein ff gue yang lain!

***

"Om Chanyeol!" teriak Jaqueline dengan kepala menyembul dari balik tembok dapur yang memisahkan ruang tengah dan dapur. Sekarang, anak setan itu udah bangun. Hahhh, tambah lagi kerjaan gue.

Chanyeol menoleh ke belakang, "Eh, Elin udah bangun?"

HAHHH, SEJAK KAPAN CHANYEOL NGASIH NAMA PANGGILAN KE SI JAOKLIN WOI!

Gue mematikan kompor. Sekarang, Chanyeol lagi nemenin gue memasak indomie goreng pesenan Celine. Emang ya anak itu kerjanya emang nyusahin. Dikira gue ga capek apa?

"Om Chanyeol, temenin Elin main boneka!" teriak Jaqueline lagi.

"Bentar ya, Elin. Om lagi bantuin tante nya dulu." bales Chanyeol sambil menggunting bumbu indomie. "Kamu mau dibuatin juga gak?"

"MAU!" seru Jaqueline.

"Yaudah bentar ya," sahut Chanyeol menuangkan bumbu ke piring. Gue merasa menang. Gue melihat Jaqueline yang mencebikkan bibir dan gue langsung meledeknya dengan memeletkan lidah.

Rasain lu, bocah.

"Tante cepetan yahh! Jangan lama-lama!!" Jaqueline memekik nyebelin membuat gue langsung menatapnya dengan pandangan gak suka.

"Kalian berdua kenapa sih? Dia sama aku baik-baik aja deh perasaan," kata Chanyeol menatap gue dan Jaqueline bergantian.

"Gak tau. Dia kan suka caper." Jawab gue sambil menuangkan mie yang udah gue tirisin ke dalem piring.

"Tunggu, kita ngomongin anak kecil disini, sayang. Hahaha, dia imut kok," jawab Chanyeol sambil tertawa kecil.

"Halahh, muka dua tuh." balas gue sambil mengaduk mie.

"Tapi masih kamu lah yang lebih imut, hehehe," imbuh Chanyeol langsung membuat gue baper seketika. Fix lah, kawinin gue sekarang yuk, mas? Gimana?

"Celine! Jaqueline! Udah jadi nih!" seru Chanyeol kemudian. Yaampun, teriak aja ganteng.

Celine dan Jaqueline langsung dateng dengan berlari dari arah depan ke dapur, lalu memeluk kaki Chanyeol. Yaiyalah, itu dua anak setan cuma sebatas paha si Caplang, tepat di bawah tititnya lah.

Pasti mereka modus mau megangin uler gemes Chanyeol. Halah.

Aku kan juga mau mas.

"Makasih om Chanyeol! Om baik deh!" kata Jaqueline langsung melahap mienya.

Gue gak dianggap nih? Chanyeol kan cuma bantuin gue masak, astaga. Emang anak setan nih orang.

"Indomienya enak, om!" Celine menyahut semangat.

YAIYALAH GILA! INDOMIE MANA ADA YANG GAK ENAK WOI, DASAR BOCAH GATAU APA APA YA LO?

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang