thertin - gajelas

107K 11.3K 1K
                                    

Ps. Chapter ini lebih ke Nani-Lisa-Gege. Soalnya gak mungkin kan cerita Cy-Nani mulu. Hehe.

Buat btsff_  dan lifedarkness makasih banget buat kalian tong hehehe komenan lo dua buat gue ngakakk setengah mati dan gue semangat ngerjain. Ini khusus deh buat lo bedua yaaa, wkwkwkw. Btw ini panjang banget chapternya. Semoga suka ya! ❤

***

"Nani!!"

Gue ngedongak. Seperti biasa, gue beserta temen yang sama bodohnya sama gue, berkumpul di satu meja kantin jam istirahat pertama, ditemani tiga piring somay dan nurdin aka nutrisari dingin Mang Udin yang sangat lezat dan nikmat.

"Hm?"

Lisa dan Gege langsung masang muka minta penjelasan. Dari tadi pagi, gue udah diteror sama mereka berdua ini dan sampe sekarang mereka nggak nyerah sampe buat gue cerita yang sebenernya.

Dan saat ini gue udah dijadiin bahan gosip satu sekolahan. Lo tau lah, cewek chili impor di sekolah gue banyak banget. Mereka pasti udah nyebar gosip nggak jelas antara gue dan si Caplang. Belum lagi, dinding sekolah gue bisa bicara. Bener-bener kelar idup gue. 

Ya nggak mungkin kan kalo gue nyeritain gue tunangan sama si Caplang sementara dua temen gue yg bego ini ngefans setengah mati sama si Caplang. Dan yang mereka tau, gue itu jelas-jelas benci sama dia. Dan kalo mereka tau gue tunangan sama guru yang paling gue benci, kelar juga idup gue.

"Masih nggak mau cerita?" tanya Lisa naikin alis.

"Cerita apaan gila," gue muter mata terus lanjutin makan.

"Nggak mungkin kan lo tiba-tiba bisa sama Pak Chanyeol berduaan kayak gitu?" Lisa mulai heboh.

"Apa coba yang nggak mungkin di dunia ini," bales gue.

Lisa nyentil jidat gue. "Itu sih jawaban anak SD!"

"Gue curiga," celetuk Gege. Lisa langsung ngelirik Gege.

"Nan, lo boongin kita yakan?"

Iya hehe. Tau aja ya, bangsat.

"Ya kagaklah. Gila ya, gue ini temen kalian yang paling nggak bisa boong, tau." gue langsung bela diri. "Lo berdua kan tau kalo gue boong, idung gue langsung kembang-kempis."

"Kalo gitu, bawa kita ke rumah tante lu dong. Kita mau kenalan juga sama sepupu lo yang ganteng itu," kata Gege.

Anjir, dia ngesugest gue ceritanya?

"Yaa, gak bisa. Tante gue kan orangnya sangar. Nanti lo berdua di terkam. Soalnya dia suka makan orang." jawab gue asal.

"Bacod lu, bangsul. Yaudah kalo nggak mau, sekeras apapun lo nutupin keboongan lu, jangan nyesal kalo lo ketauan juga ujung-ujungnya. Dan itu pasti bakal buat kita berdua kecewa sama lo!" sahut Gege.

"Ya, dan jangan lupa, sepandai-pandainya tupai melompat, dia bakalan capek juga!" timpal Lisa.

Gege langsung ngelotot dan neloyor kepala Lisa. "Salah bangsul! Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga."

Lisa langsung ngusapin kepalanya. "Itu maksud gue."

Bangsat nih orang berdua. Tau aja kelemahan gue, kalo di ancem gini pasti gue bakalan ngaku. Apa gue bilang aja yang sebenernya? Kalo mereka marah gimana?

Gege langsung beranjak, narik tangan Lisa. "Ayok, orang yang suka boong gausah di temenin!"

Bajingan si Gege.

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang