Tolong ya biarpun cerita ini udah selesai, gue masih maksa kalian buat ngevote. Hargai.
***
Sembilan bulan mengandung tentu bukan hal yang mudah bagi gue. Sembilan bulan udah gue membawa anak di dalam rahim ini kemana-mana. Nggak jarang gue tiba-tiba morning sick, sakit sana-sakit sini, belum lagi anak gue nendang-nendang dari dalam entah kenapa. Gila bos. Sakit banget perjuangan seorang Ibu. Kalo lo masih sampe hati ngelawan Ibu lo, minta maap dah cepat-cepat. Soalnya Surga dibawah telapak kaki Ibu. Ea.
Gue nyesal banget pernah durhaka sama Mami gue. Gue nggak nyangka ternyata jadi Ibu itu sakit banget. Gue harus ngejaga kandungan gue biar dia aman-aman aja. Tiap hari gue doain biar dia baik-baik aja. Kalo ntar udah keluar dan dia jadi anak kurang ajar, gue bantai. Awas aja kalo dia berani sama gue.
Btw gaes, gue seneng sumpah. Anak gue LAKI-LAKI njir! Laki-laki! Astaga.. Gue seneng banget punya anak cowok. Pasti ganteng. Gue yakin banget soalnya gue cantik dan Chanyeol ganteng. Hehew. Apa? Mau ngatain gue? Sini, gue jambak lo.
"Ni, kamu udah nggak makan micin lagi kan?" tanya Mami gue. Gue sekarang berada di rumah Mami Papi. Akhir-akhir ini gue emang suka kesini soalnya Chanyeol sibuk banget ngurus bisnisnya. Kan gue kesepian di rumah. Nggak ada temen ngobrol yaudah gue kesini aja.
"Ya enggak lah, Mi. Kenapa emang?"
Mami yang lagi bersih-bersih rumah manggut-manggut. "Bagus kalo gitu, takutnya nanti anakmu jadi produk gagal kayak kamu tu,"
"Apasih, Mi, ah. Nyebelin deh," kata gue sinis. Gue hidupin tv nonton apa aja deh yang penting ena dan pw. Sambil makan pudding buatan Mami gue, gue nyante aja kayak di pantai. Syedap. Enaknya jadi bumil tuh ya gini, rata-rata permintaan gue diturutin.
"Ntar kalo anak kamu lahir, manggil Mami harus Nican ya."
Gue menoleh ke Mami. "Ha? Apaan tu?"
"Nini Cantik, hehehehe,"
Gue manyun. Ini emak gue sifatnya sama kayak Nini gue yang udah meninggal dulu. Gue dipaksa manggil "Nini cantik" ke doi. Btw, Nini itu bahasa cepatnya "Granny".
"Mami tuh udah tua masih aja sok eksis," dengus gue.
"Heh! Tua-tua gini, Mami masih kuat. Nih liat, Mami bahkan nggak punya kerutan sama sekali,"
Awkarin pake beha, iyain sajalah.
Btw, Mami gue emang masih cantik. Banget. Mami itu dulu emang nikah muda sama Papi. Makanya umur gue sama Mami itu cuma beda 22 tahun doang. Sekarang umur gue 22 tahun dan tetap cantik dan seksi. Kebayang dong nanti pas tua gue masih terlihat muda dan mempesona kayak Mami gue.
Lagi asik-asiknya nonton, tiba-tiba perut gue sakit banget. Sumpah. Anjir gue rasanya sesak boker tapi nggak pengen boker.
"Mi! Mi! Perut aku sa....kitttttt! Mi! Mami!" panik gue memegangi perut gue. Sakit banget ya Tuhan...
"Ehhhh, perut kamu udah sakit? Ini udah bulan ke berapa?"
"Sem...bilan..Mi, Mi, huhhh hahhh sa...kitttttt!" gue nggak tahan lagi. Rasanya pengen mati. Gue lagi nggak boong. Gue jujur. Kali ini nggak ada qoute "lo percaya sama gue, Tuhan lo ada dua" karena gue beneran kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]
Fanfic[already completed] - [dihapus sebagian untuk kepentingan penerbitan] [ada di WEBTOON] Cantik sih, terkenal, hidupnya juga dikelilingi para cogan. Cuma ya gitu, orangnya bego, pecicilan, keras kepala, suka ngelawan, ga punya sopan. Terus tiba-tiba...