After Story~

7K 358 21
                                    

seme Talk~1


Tsuzuki X Shira

Pertanyaan : Apa yang paling ingin kau lakukan di meja kerjamu?

Jawaban Tsuzuki : Aku ingin melakukan sex di atas meja kerjaku. Membuat Shira memint ampun padaku.

"Ahh..Ah...Tsuzuki..ah... Ahh.. "

"Shira, kalau suaramu keras nanti kedengaran di luar loh."

"Hiyah! Hentikan! Ahh!! Ahh!! Ahh!"

"Tenang saja, aku tidak akan melukai punggungmu di meja."

"Ahh!! Ahh! Senpai..Ahh..Ahh....Ahh.."

"Ahh! Aku begitu bersemangat melihatmu memohon padaku!"


seme talk~2

Lucian X Hana

Pertanyaan : Apa yang paling ingin kau lakukan di meja kerjamu?

Jawaban Lucian : Tentu saja Sex! Aku ingin dia berada di atas mejaku dan memintaku memenuhi dirinya dengan milikku. Ahh.. So erotic.

"Lu-Luciaan..Ahh.. Aku mau punyamu..Ahh.. aku sudah tidak kuat menahannya.."

"Sesuai perintahmu honey.. aku akan melakukannya dengan cepat dan keras."

"Ah!! Ahh!!! Ahh! Lucia! Ah! Lucian! Lucian!! Ahh!! Ahh!!"

"Ahh suara yang indah.. Ahh Begitu indah honey.. Aku bahkan tidak bisa menahan diri dan sudah mengeluarkannya 2x didalammu. Kau pasti sudah penuh kan?"

"Hm...Ahh...Penuh..ahh...aku merasa..penuh..Ahh.. lagi..aku ingin lebih Lucian..Ahh..Ahh..."

"Yes my honey.."



Shiro X Izumi~3

Pertanyaan : Apa yang paling ingin kau lakukan di meja kerjamu?

Jawaban Shiro :Tunggu dulu, meja kerjaku agak sempit. Aku lebih suka melakukannya di kasur empuk Izumi.

"Shiro!"

"Tunggu dulu Izumi! Aku sedang diwawancara!"

"wawancara apa?! Cepat kemari atau ku patahkan lehermu!"

"Sabar Izumi, kenapa kau begitu bersemangat sekali walau sudah melakukan Sex semalaman."

"Cepat kemari atau kutinggal!"

"Baik! Baik! Aku ke sana sekarang. Tidak sabaran sekali ke sekolah. Kalau begitu aku pergi. bye bye.."


*************************************


Uke talk~1

Pertanyaan : Apa yang kau sukai dari pasanganmu?

Jawaban Shira : Hmm.. Senpai sangat penyanyang dan sangat peduli padaku. Dia orang yang baik..

Uke talk~2

Pertanyaan : Apa yang kau sukai dari pasanganmu?

Jawaban Hana : Iya.. Walau dia sedikit keras kepala, tapi dia anak yang baik. juga dia sangatlah mesum menurutku, melakukan apapun seenaknya.. tapi aku tidak pernah bisa membencinya. Punggungku akan patah kalau dia selalu melakukannya..

Uke talk~3

Pertanyaan : Apa yang kau sukai dari pasanganmu?

Jawaban Izumi : Ha? Yang tidak kusuka darinya banyak. Yang kusuka itu hanya ciumannya dan sexnya yang membuatku terbuai. Karena dia bodoh dan suka seenaknya. Tidak peduli dimana ataupun dengan siapa..

The End~

Sampai jumpa lagi ^^

Senang bisa menyelesaikanny~

Semoga terhibur~

You Are The One I LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang