Sudah hampir weekend lagi, sudah hampir seminggu semenjak acara charity, photoshoot dan bertemu dengan blue. Boom kembali harus menjalani harinya seperti biasa, hari ini ia merasa kurang percaya diri karena akhirnya rambutnya harus dipotong juga, meski ibu dan neneknya mengatakan semua akan baik-baik saja tapi tetap saja boom merasa seperti banyak yang berubah dari penampilannya
Sesampainya di kelas, semua teman-teman lelakinya hampir memiliki model rambut yang sama,boom cukup merasa lega dan ia bisa menyunggingkan senyumnya kembali. Kelas militer nya hari ini adalah jam pelajaran pertama sehingga dari rumah ia sudah memakai baju lengkap dengan topinya.
Boom sudah menerima naskah dari karakter Kyumin yang akan ia perankan nanti, setelah membacanya berkali-kali boom bingung harus senang atau justru merasa sulit untuk memerankannya. Kyumin adalah siswa pindahan dari Korea Utara ke sekolah yang sebelumnya khusus wanita, sebelum kepindahan Kyumin sudah ada siswa lain yang lebih dulu masuk yaitu Pound (Ohm), Zoemy (Toey), Song (Film), Ming (Jo), Petch (Iplann) dan Ricky (White) karena mereka sesama pria diantara siswa perempuan sehingga mereka dikelas itu kompak (kompak ngecengin cewe lol) nah Kyumin yang paling telat masuk, karena terkendala bahasa sehingga ia banyak menggunakan bahasa inggris dan berbahasa korea jika berbicara dengan ibunya, kyumin tidak ingin sekolah di Thailand karena ia tidak menguasai bahasanya tapi ibunya terus memaksa kyumin agar tetap disana, Ricky yang tidak sengaja mendengar percakapan kyumin dan ibunya ditelfon merasa simpati dan akhirnya membantu kyumin untuk mengerti bahasa thailand, walau sebenarnya Ricky juga tidak pernah berbicara sepatah kata pun sejak pacarnya meninggal dunia, jika ingin berkomunikasi ia lebih memilih berbicara lewat chat. Pemain utama disini adalah Ohm dan juga 2 artis yang juga dibawah Copy A Bangkok, Tonson dan Sakun.
Karena terlalu fokus memikirkan series barunya boom sampai tidak menyadari jika guru nya sudah datang. Selama 2 jam kelas berlangsung selanjutnya adalah pelajaran olahraga semua murid berganti pakaian memakai baju olahraga, kali ini mereka bermain basket, boom menyukainya. Ia sangat menikmati bermain bersama teman-temannya walau tak jarang banyak teriakan histeris siswa perempuan untuknya.
Author said: ya maklum lah sekolah boom sekolah campuran cowo-cewe jadi yaa ga bisa terelakkan teriakan2 dari kaum hawa untuk boom, kok author jadi yakin sebelum jadi artis juga boom udah terkenal yaaa....
Waktu istirahat semua kembali ke kelas, namun ada juga yang langsung menuju ke kantin karena lelah sehabis berolahraga. Boom kembali ke kelas, ia mengambil ponselnya. Ia mengirim pesan untuk Peak.
"Peak aku sudah memotong pendek rambutku, awalnya memang terasa janggal tapi ku pikir semua akan baik-baik saja karena semua murid pria disekolahku semuanya memiliki model rambut yang sama"
Setelah mengirim pesan itu boom membawa seragamnya untuk diganti karena masih ada satu pelajaran lagi sebelum pulang sekolah,ia merasa sangat lelah hari ini setiap hari kamis memang membuat badannya terasa sakit walau jadwalnya tidak terlalu banyak hanya saja kelas militer dan olahraga dihari yang sama sudah menguras tenaga lebih banyak dari hari lain,selesai ganti baju boom menuju kantin ia membeli beberapa makanan dan ia bawa kembali ke kelas.
"hey boom ponselmu terus berbunyi sedari tadi, coba cek apa itu dari penggemarmu atau dari Fuse mu.." celetuk salah satu teman boom.
"oh wow jadi kau menonton seriesku??" tanya boom semangat
"bagaimana tidak,adikku selalu menonton setiap episode nya dan setiap aku mengatakan mengenal orang yang memerankan Tee ia selalu mengatakan aku berbohong" jawab teman boom itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make It Right "True"
Roman d'amourBoom Krittapak Udompanich adalah remaja berusia 15 tahun ia memulai debut aktingnya di series Make It Right dengan genre Boys Love yang menurut orang-orang cukup berani untuk remaja usianya, boom yang lahir pada 12 Januari 2001 ini menjadi lebih per...