Author POV
Boom dan Peak tetap ikut dimobil P'new bersama P'andy sementara Aof dan Beam dimobil yang berbeda,mereka langsung menuju ke tempat charity jarak antara studio photo dan lokasi charity tidak terlalu jauh sehingga mereka tidak terlalu terburu-buru. Boom masih melirik Peak yang terlihat sedang menyunggingkan senyumnya, boom hanya penasaran dan ia melirik ke ponsel yang dipegang peak. Peak hanya sedang melihat pemandangan tapi pemandangan itu memang membuat siapa saja terpukau.
"boom apa kau minggu depan sudah libur? sepertinya syutting untuk series baru akan dimulai besok" tanya P'andy tiba-tiba.
"sudah p.. sepertinya lumayan lama 2 minggu tapi untuk senin besok aku masih sekolah" jawab boom
"tentu boom tidak apa-apa, besok mungkin hanya pengambilan sesi photo dan take take untuk pemain inti bagianmu bisa kau lakukan akhir minggu depan saja dan ohm yang ekstra kerja keras kali ini karena setelah pulang sekolah ia sudah harus ada dilokasi haha akhirnya kalian nanti cepat atau lambat akan menjadi pemain utama secara bergantian" ucap P'andy bijak,sepertinya ia sangat ingin semua anak asuhnya itu bisa memiliki banyak pengalaman akting.
"Tentu P.. aku akan memaksa ohm segera ke lokasi saat mungkin ia bermalas-malasan di lapangan saat pulang sekolah besok" kali ini peak yang membuka suaranya.
"ohya boom dinaskah kamu adalah murid pindahan dari korea ,mungkin sekitar episode 3 kyumin akan muncul" jelas P'new
"Wah jadi apa nanti kalimatku akan berbahasa korea" tanya boom polos
"Mungkin antara bahasa korea-inggris dan bahasa isyarat boom hahahaha" P'andy menjawab sambil menertawakan boom yang sebenarnya masih belum terlalu memahami.
"Oh ya P sepertinya juga dalam waktu dekat rambutku harus dipotong,ahh untung saja setelah syutting MIR selesai kalau tidak mungkin penonton akan kaget kenapa Tee yang tampan dan menggemaskan tiba-tiba berambut pendek" jelas boom tiba-tiba
"Jangan bilang ini kebijakan dari kelas militer boom? Disekolah ku juga dan Beam juga akan memotong rambutnya nanti,hanya saja disekolah kami tidak diwajibkan semua siswa harus memotong rambut"
"Ohh begitu P.. lalu apa kau juga akan memotong pendek rambutmu juga?" tanya boom ke peak.
Peak tersenyum dan berucap "menurutmu?"
Boom terlihat berpikir sejenak lalu mengatakan "aku tidak tahu,tapi ku pikir P lebih baik dengan rambut yang seperti ini jauh lebih cute P, sungguh" (😊wajahboom)
"Oww oww oww peak akan meleleh sepertinya sekarang setelah mendengar ucapanmu boom, haruskah sekarang ini aku menyiarkan facebook live" seru P'andy sambil mengarahkan kamera ponselnya pada boom dan peak.
"Ohh P'andy kenapa tidak dari tadi? kita sudah hampir sampai" ucap P'new tempat penggalangan dana sudah terlihat didepan mereka.
"Hanya sebentar.. tunggu dulu iyakan boom.. peak..." P'andy memalingkan wajahnya ke belakang tapi boom dan peak serempak melindungi wajah mereka dengan telapak tangan, membuat P'andy mengurungkan niatnya untuk melakukan facebook live.
Lokasi charity hari ini berada disebuah taman yang cukup luas, staff MIR sudah memberikan info agar semua fans datang ke tempat itu, mereka akan menjual merchandise MIR dan juga ada merchandise spesial,semua barang yang fans beli uangnya akan langsung disalurkan kepada keluarga yang kurang mampu yang berada di daerah itu, penggemar dan cast pun dipersilahkan menyumbangkan barang atau makanan. Semua ini ide P'andy yang prihatin melihat anak-anak yang sedari pagi sudah bekerja mengumpulkan sampah/menyapu jalan didaerah itu, itulah sebabnya ia mengadakan penggalangan dana ini setelah sebelumnya sudah dibicarakan dengan warga setempat yang lebih mampu daripada keluarga anak-anak yang sering di lihat P'andy saat ia melewati jalan. Mungkin ini lebih bisa dibilang adalah acara sosial, para cast tidak terlihat ingin seperti promosi MIR mereka lebih memperlihatkan kebersamaan menawarkan merchandise kepada penggemar,menyapa mereka dan juga mengarahkan tentang acara charity ini, tapi yang namanya penggemar sedikit saja idolanya berulah pasti sudah heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make It Right "True"
RomanceBoom Krittapak Udompanich adalah remaja berusia 15 tahun ia memulai debut aktingnya di series Make It Right dengan genre Boys Love yang menurut orang-orang cukup berani untuk remaja usianya, boom yang lahir pada 12 Januari 2001 ini menjadi lebih per...