Chapter 12

738 49 9
                                    

-Author POV-

Sudah hari libur lagi,sabtu ini kegiatan syutting ditiadakan karena mereka memiliki agenda lain yaitu event disalah satu mall di Bangkok untuk memperkenalkan produk kecantikan dari Ustar yang menjadi brand pendukung series Make It Right, dimana jika penggemar memperhatikan hampir ditiap episode karakter terlihat menggunakan beberapa produk kecantikan,seperti Wit dan Es yang menggunakan krim jerawat untuk menghilangkan jerawat yang ada diwajah mereka, P'nai yang memakai cream agar wajahnya tetap bersih dan terawat ia juga pernah memaksa rodtang menggunakan krim jerawat, diepisode awal juga Lukmo memakai cream agar wajahnya tetap selalu bersinar ,Tee memakai milk lotion setiap harinya sehingga kulitnya lembut dan juga selalu harum. Fink kakak fuse sebagai penjual itu semua kalau diseries, lipstick yang dipakai Jean juga  'sexy and sweet' dan di side story Tee juga memakai lipstick itu sangat awet jika dipakai dan Fuse jadi korbannya *dikecup Tee*💋
Mereka berkumpul dimall tidak terlalu pagi sebelum acara dimulai mereka diberi aba-aba untuk melakukan apa saja saat promosi nanti. Aof dan Nice akan mempromosikan milk lotion nanti,dibuat sebuah mini story untuk semua pasangan dalam mempromosikan produk-produk itu. Plann dan Guy memamerkan lipstick sexy n sweet seperti Beam dan Boone, Ohm dan Toey awalnya memperagakan adegan Book yang marah dengan Frame tapi Frame terus membujuk Book hingga ia dimaafkan,akhirnya book mau memafkan frame dan mereka akhirnya ke kamar mandi bersama. Boom dan Peak juga Froy hanya masuk dibagian pembuka dan dibagian penutup sebagai klimaks dari promosi itu membawa seperangkat produk kecantikan dari U-star.

-Boom POV-

"Boom ini jaketmu.. sama sepertiku" ucap P'peak padaku sambil memberikan jaket kepadaku. Aku langsung memakainya.

"Tentu kita kan pasangan P.." ucapku padanya. Ia melihat ke segala arah seperti memastikan tidak ada yang mendengar ucapanku.

"Hey boom..kau membuatku malu saja disini hanya ada kita berdua" ucapku padaku sambil malu, ku pikir itu adalah saat-saat dimana Peak Peemapol sangat menggemaskan.

"Tentu akukan tidak mau kalah dengan Tee seperti P yang tidak kalah imut dari Fuse" jawabku dan diakhiri aku mendapat jitakan kecil dikepalaku olehnya,meski ia harus menjijitkan kakinya dulu untuk melakukan itu.

"Kita tidak harus melakukan adegan-adegan tertentu kah untuk mempromosikan ini?" tanya p'peak padaku sambil melihat produk.

"Sepertinya begitu mungkin hanya cubit mencubit saja,karena kita mempromosikannya bersama P'froy kasian dia menjadi orang ketiga.." jawabku sambil terkekeh tidak menyadari jika P'froy berada dibelakangku.

"Hey boom...aku bisa mendengarmu.." ucapnya tepat ditelingaku. tapi aku dan P'peak hanya menertawakannya saja. Setelah itu kami berkumpul disisi panggung karena acara sebentar lagi akan dimulai.

"Bagaimana sudah siap dengan acara hari ini..apa kalian sudah tidak sabar untuk membelinya?selain produk kecantikan kami juga akan menjual tas yang dipakai siswa K.S.M School warnanya lucu kan baguskan..?" P'thanamin menjadi MC hari ini, ku dengar banyak teriakan mengiyakan dari para penggemar yang datang.

"kalau begitu kita mulai saja acaranya.... 1 2 3.." aba-aba dari P'thanamin aku dan P'peak pun bersiap melangkah ke panggung, tapi sebelum itu aku memberanikan diri meraih tangannya dan mengandengnya,hal itu bukan aba-aba tapi aku melakukannya sendiri,ku lihat awalnya ia terkejut dan hanya menundukkan kepalanya tapi saat aku mulai berjalan p'peak sudah mulai mengangkat wajahnya dan tersenyum padaku,aku membalas senyumannya dan terus berjalan sampai ke depan penonton,kami masih dalam situasi saling berpandangan sampai akhirnya p'froy datang dan berdiri ditengah-tengah kami. Ah aku lupa jika kami tidak hanya berdua.
Setelah kami adalah giliran ohm dan p'toey tentu mereka yang juga selalu ditunggu selain aku dan p'peak, karakter mereka diseries sangat kuat dan melekat terlebih chemistry yang mereka miliki membuat mereka seperti framebook sungguhan namun berada didunia nyata, aku selalu terkejut jika ohm mulai berulah dan p'toey selalu bisa mengimbangi kelakuan ohm itu.

Make It Right "True" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang