Prolog

5.1K 153 28
                                    

"Bangun ... dah pagi ... pamali kata orang jaman dulu bangun siang ... ntar rezeki kamu di patok ayam," kata Meyla sambil menarik selimut yang digunakan Putra.

"Tenang ... ntar aku makan lagi ayamnya ... biar rezeki ayam masuk ke perut aku," jawab Putra malas.

"Iya kali kamu bisa nelen ayam se-Indonesia ... satu RT aja aku yakin kamu kejang-kejang di kubur," sahut Meyla masih sambil menarik-narik selimut.

Putra tidak menjawab lagi dan sepertinya Putra tidak terganggu dengan tarikan selimut dan perkataan Meyla.

Dan ide setan pun muncul di kepala cantik Meyla.

'Oke kalau tarikan selimutku tidak berhasil masih banyak cara gila menjauhkan kamu dari tempat tidur' pikir otak setan Meyla.

Dengan mengambil segelas air. Meyla berjalan mendekati ranjang dan menduduki perut Putra. Tapi belum sempat Meyla melakukan aksi penyiraman air ke wajah Putra, Meyla terkejut dan segelas air yang sudah disiapkan jatuh membasahi kasur.

Tubuh Meyla terjatuh tepat di ....

TBC

Hai Hallo, Mungkin kalian sudah pernah baca cerita ini. Ya ini memang cerita yang sama yang saya publis ulang.

Q: Kenapa di publis ulang?
A : Karena kemaren di hapus.

Q: Kenapa dihapus?
A : Karena ada orang yang iseng mengobrak-abrik akun wp saya. Orang yang tak bertanggung jawab yang saya doakan agar hidupnya sejahtra dan bahagia, amin...

Q: Emang ada yang nungguin cerita ini?
A: Gak tau juga, tapi saya apresiasi buat para pembaca saya terutama buat SafitriA_95 yang nanyain kelanjutan cerita ini. #ayeee akhirnya ada juga yang sadar cerita ini hilang #nangis dipojokan #makasih udah nyariin wkwkw. Selain itu saya juga mengucapkan makasih buat yezkiel _rahmaa yang udah mau menjadi sandaran dan penguat saya dikala saya harus menghadapi ujian akun wattpad saya di hacking. Dan buat rhummer yang selalu setia luangin waktunya buat dengerin curhatan anak labil bin bocah manja kayak saya. I love u all.

Dan Khususnya buat kalian yang baca makasih. Aku sayang kalian.

Pasanganku AnehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang