7. Kebo vs Macan Betina

1.8K 60 19
                                    

Happy reading all :"


"Akhhhhhhh ..." teriak Meyla sambil berlari menuju Putra di dalam kelambu pink dan langsung menubruk Putra. Oke ini di luar rencana Putra, tidak ada modus Putra untuk di tubruk Meyla.

Dengan menetralkan degup jantungnya Putra mengusap kepala Meyla dan berkata

"Aku cuma bercanda kok ... udah ya kita tidur ... kan besok mau nginep di rumah bunda."

"Iya ... ini mau bobo" ucap Meyla sambil berbaring tapi masih tetap memeluk tubuh Putra.

Oke Putra meruntuki mulutnya yang tadi menakut-nakuti Mayla. Sekarang dia yang kena batunya sendiri, bukannya tidur nyenyak yang dia dapat akan tetapi malah siksaan yang akan terjadi semalaman yang akan dia rasakan. Bayangkan saja Meyla tidur dengan kepala di dadanya dan kaki yang membelit kakinya sudah seperti ular yang melingkari mangsanya.

Keadaan kamar makin panas walaupun AC kamar nyala. Dan sepertinya Putra sangat butuh air dingin di waktu sekarang.

'Oh thank ... baru satu malam sudah panas seperti ini ... bagaimana malam selanjutnya' pikir Putra.

Semalaman penuh Putra mengalami siksaan jiwa dan raga, bagaimana tidak sisi ranjang yang biasanya dingin sekarang ada mahluk cantik yang menempati sisi lain dari ranjangnya. Masalah tidak hanya berhenti di sana. Masalah lain yang muncul dan yang lebih parah adalah makhluk tuhan yang cantik itu tidur dengan cara membelit tubuh Putra.

'Apakah dia bisa tidur sambil mendengarkan suara jantungku yang berisik ... aishh dasar wanita aneh.' Pikir Putra yang masih terjaga waktu dini hari.

Setiap kali Putra ingin mengubah posisi tidurnya karena tubuhnya yang kaku, yang terjadi bukannya Meyla melonggarkan pelukannya ... eh malah sebaliknya pelukan Meyla makin menguat ... sepertinya Putra akan bangun pegal-pegal ketika pagi hari.

Mulai dari menghitung domba sampai menghitung semut di dinding sudah Putra lakukan, bukannya matanya yang mengantuk tetapi kepala Putra yang makin pusing karena lupa sudah sampai berapa dia menghitungnya.

Oke otak pintar Putra memulai memikirkan teknik untuk membuat Meyla menjauh dari tubuhnya. Mulai dari cara halus seperti menggerakan tubuhnya menjauh sampai cara kasar mendorong tubuh Meyla, dan perlu di catat tubuh Meyla tidak bergeser sedikitpun. Fix sepertinya dia sudah menikahi wanita jelmaan kebo.

Karena semua cara sudah Putra lakukan dan tidak ada yang berhasil. Putra akhirnya hanya bisa menikmati dan terlelap dalam tidurnya.

******

Pukul 07:00

Bau masakan tercium di apartemen kecil Putra. Dengan malas Putra menggerakan tubuhnya dan duduk di kasur sambil mencoba untuk mengumpulkan nyawanya yang masih melayang-layang di udara. Menguap dengan lebar Putra menggerakan kakinya keluar dari kelambu pink Meyla yang menemani tidurnya selama beberapa jam.

Iya ... setelah berusaha beberapa jam untuk menutup matanya dan tidur dengan nyenyak dalam kondisi di belit. Akhirnya Putra berhasil tidur pada pukul 3 dini hari.

Putra berjalan dengan malas menuju aroma sedap yang tercium. Dan ketika sampai di dapur dia memandang ke arah objek yang menurutnya paling cantik di dunia. Bukan karena cantik rupanya, tapi menurut Putra wanita itu paling cantik dan seksi ketika mereka memakai apron dan memasak untuk keluarganya.

Wanita yang cantik dan seksi itu relatif. Ada pria yang mengatakan kalau wanita yang cantik dan seksi saat menangis, ada juga sebagian yang mengatakan wanita seksi itu wanita yang smart, bahkan ada yang mengatakan wanita seksi dan cantik saat mereka mengurus buah hatinya.

Pasanganku AnehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang