1. 20 Mei

3.1K 114 19
                                    

Mayla

Hari ini hari yang bersejarah dalam kehidupan selama 23 tahun ini. Tepat tanggal 20 mei yang di dalam buku IPS dikatakan bahwa pada tanggal segitu lahirlah organisasi perjuangan pertama di Indonesia yang bernama Budi Utomo lalu oleh Pemerintah ditetapkan sebagai Hari Kebangkitan Nasional.

Dan tepat hari ini juga kuperingati sebagai hari terakhir kebebasanku. Hari ini aku telah resmi jadi seorang istri. Yah tidak masalah sih kalau jadi istri dari seorang lelaki yang kita cinta bin sayangi bin kasihi bin rindukan bin harapkan. 'Oke ... itu sudah kebanyakan bin-nya' pikirku menerawang.

Tetapi itu semua tidak terjadi dalam hidupku karena aku menikah dengan mahluk entah berantah yang dijodohkan denganku. Masih mending kalau aku pernah melihat sosoknya. Jangankan ujung hidungnya bayangannya aja tidak pernah.

Terima kasih Tuhan kau telah turunkan aku pada keluarga yang yang bisa dibantah. Pernah sekali membantah keputusan orang tuaku, bukan membantah lebih tepatnya diskusi dengan teriakan. Apa yang terjadi adalah aku ditelantarkan oleh mama .... mama tidak meninggalkan masakannya yang maha enak itu untukku.

Cuma satu doaku. Semoga aja laki-laki yang akan jadi imamku bukan orang tua yang seumur dengan kakekku atau seorang badboy di Indonesia dan anak yang tersebar di seluruh dunia.

Kalau itu sampai terjadi ... sebelum malam pertama dan diriku ternoda. Aku harus memusnahkannya, kalau perlu sore harinya sudah ku santet, nggak mempan santet ... ku voodoo, nggak mempan lagi ... jalan terakhir pakai ramuan sakti sianida+baygon+betadini+bayclin. Nggak mempan juga yaaaa pakai bom aja kalau perlu aku sewa tentara ISIS.

Putra

Beberapa minggu ini hidup gue kacau banget. Ibarat pribahasa udah kaya suami yang punya istri ngidam, bayangin aja di hari yang hujan plus lampu mati gue dapat berita yang nggak enak didengar ... Gue dihadahin jodoh ... Ya Tuhan selama gue hidup di dunia ini, ini berita yang paling nggak enak di dengar telinga gue ... bukan karena gue melenceng dari sirkuit tapi lebih karena gue punya incaran.

Bagus ... sekarang gue harus apa? Kabur nggaklah nanti gue dicap malin kundang sesion 2. Iya masih mending kalau Bunda ngutuk gue jadi batu, kalian semua masih bisa liat tubuh gue yang panas mengelora ini, kalo dikutuk jadi debu, yang ada tubuh gue bersebaran di mana-mana.

Mana gue cuma liat calon istri gue dari foto doang lagi. Cantik sih ... tapi di foto kan belum tentu seperti di dunia asli. Bisa jadikan dia nenek-nenek atau tante-tante girang yang pakai aplikasi camera 360 atau B612.

Ya Tuhan ... semoga dia nggak seperti yang aku bayangkan.

***********
20 Mei 2016

"Saya terima nikah dan kawinnya Meyla Puteri Adiaksa binti Herman Adiaksa dengan mas kawin tersebut Tunai."

"Sahh," korr suara berjamaah dari para undangan memenuhi ruangan tempat acara.

"Pengantin wanita memasuki ruangan acara," suara dari pembawa acara.

Pada saat yang sama Putra cemas dalam hatinya. Bagaimana tidak dia memikirkan apa yang di bayangkan kemaren malam. Bagaimana jika istrinya itu tante keriput berliptik menor kaya vampire habis minum darah dan satu hal yang ia nggak suka adalah wanita genit karena Putra penganut peribahasa 'sperma yang mengejar sel telur bukan sebaliknya'. Dengan penuh kegetiran dan kecemasan Putra melihat ke arah semua tamu memandang.

Dia terkejut ternyata ....

Putra terkejut ....

TBC

Hai ... met malam jgn lupa vote-ment yak .
Part ini dipersembahkan buat zhrizazy04 dan DebbyNatalia makasih atas dukungannya.
Dan buat kalian yang baca dan votement ... aku sayang kalian muachhh

Pasanganku AnehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang