Part 541
"Cuma apa?" Tanya jeane "Cuma kedinginan." Jawab thea sambil terus merangkul tangan galang.
(Seharusnya aq yang berada diposisi km. The. Klo aja kita ga tertukar maka yang akan menjadi sunshine nya galang adalah aq bukan km.) Batin jeane sambil terus memandangi galang.
membuat thea makin tidak suka dengan keberadaan jeane. Maka Terjadi kecanggungan diantara mereka bertiga. "Aq pergi duluan yah." Ucap jeane sambil pergi meninggalkan galathe "Ia" jawab thea dengan senyum yang dipaksakan.
"Senyumnya yang ikhlas dong sunshine." Pinta Galang 😕😕
"Aq ikhlas kok. Cuma aq ga suka aja cara jeane mandangin wajah kamu." Ujar thea 😞😞
"Jd sunshine nya aq ini lg cemburu?" Tanya galang 😂😂
"Ga aq ga cemburu." Jawab thea 😛😛
"Oh, ia. Aq dpt tawaran main film. Aq hrus syuting ditempat yg jauh. Mungkin selama sebulan kita ga akan ketemu dan selama aq pergi km tinggal dirumah halmeoni aja yah." Pinta galang
"Jangan pergi." Ujar thea sambil mempererat rangkulan tangannya..
"Aq harus, aq harus pergi. Karna aq udah terikat kontrak. Dan lg pula nanti pas prescon aq bisa klarifikasi soal pelukan km dan wingki jadi km ga harus berangkat sklh subuh lg seperti ini." Ucap Galang "Tp lang. Gimana klo aq kangen sama km?" Tanya thea "Skrng teknologi udah canggih, the. Km bisa telp aq. Klo km ingin melihat wajah aq km tinggal video call gampang kan?" Tanya balik galang.
"Tetap saja ada yang berbeda jika km ga ada disisi aq. Blh ga aq ikut?" Tanya thea
"Ga, aq syuting ditempat konflik karna berperan sebagai tentara. Aq takut terjadi apa2 sama km. Klo km ikut. Udah turutin saran aq bwt tetap berada disini. Dan tinggal dirumah halmeoni. Aq akan suruh pangeran atau Ilalang yang menemani km saat pergi kesekolah pada jam segini. Gimana deal?" Tanya galang balik.
"Deal. Asalkan km janji akan kembali pulang ke sisi aq dengan selamat." Jawab thea "Ia aq janji, thea. Aq cinta dan akan selalu cinta sama km, the." Ucap Galang "Aq jg cinta dan akan selalu cinta sama kamu, lang." Ujar thea "Oh, ia satu lg km harus video call aq minimal 2 jam sekali dan tlp aq minimal 1 jam sekali. Untuk mengobati rasa kangen aq sama km, lang." Pinta thea "Ia, sunshine." Ujar GalangPart 542
Thea masih saja menunjukan muka cemberut karena ia tidak mw ditinggal oleh galang. "Jangan cemberut kayak g2. Senyum dong sunshine." Pinta galang
Thea tersenyum walaupun masih dengan terpaksa.
"Yang ikhlas dong." Pinta galang.
Thea kembali memberikan senyuman kali ini dengan ikhlas.
"Ternyata ada satu hal dari kamu yg belum pernah aq lihat dan sayang disayangkan aq selalu melewatkan hal itu." ujar galang.
"Apa itu?" Tanya thea "Ini (sambil menyentuh lesung pipi thea.) Sangat disayangkan aq selalu melewatkan apa yang membuat aq bisa jatuh cinta sama km, the." Jawab galang.
"😳😳" raut wajah thea.
"Saat pertama aq bertemu dengan km. Aq Memang belum jatuh cinta padamu tp perlahan rasa cinta itu tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Dan ternyata kita sudah bertemu sebelumnya. Tuhan memang telah menjodohkan kita dri waktu kita masih kecil, the." Ujar galang sambil memeluk thea.
"Jangan pergi, lang." Pinta thea "Aq harus bekerja untuk bisa menghidupi kita, the. Agar kita bisa membuktikan pada oma lestat klo kita bisa hidup bahagia berdua dan tidak membutuhkan bantuan keuangan dri oma lestat, papi, mami ataupun halmeoni." Ujar galang.
"Ehmm, ehmmm. Gw keselek batu nih kayaknya, kak." Ujar ilalang yang tiba2 saja ada disamping galang "Loe apaan sih? Nyindir gw?" Tanya galang sambil melepaskan pelukannya pada thea
Ilalang langsung menjitak kepala Galang.
"Kakak" ucap Ilalang "So sweet bgt sih, andai aja Pangeran/ilalang seperti km, lang." Ujar aida dan anjani bersamaan.
"Aq/gw sweet jg kok." Ujar pangeran dan Ilalang bersamaan.
"Galang" Panggil jeane
"ia, ada apa jeane?" Tanya galang
"Aq lupa seharusnya td aq kasih skrip skenario ke km" jawab jeane sambil menyerahkan skrip "Ini maksudnya apa?" Tanya galang
"Soalnya yg jd lawan main km di film ini adalah aq. Jd ph nyuruh aq bwt ngasih skrip dan reading berdua sama km, lang." Jawab jeane "Apa?? Knp km g ngomong sama aq klo lawan main km itu dia? (sambil menunjuk kearah jeane) aq g mw tau km harus batalin bwt main film itu." Pinta thea
"Aq jg g tau klo jeane yang jd lawan main aq, the. Aq g bisa batalin, klo aq batalin maka aq yang akan didenda oleh ph, the. Karena dianggap melanggar kontrak." Ujar galang
Part 543
"Galang, ayo kita reading." Ajak jeane sambil merangkul tangan galang
"Ga usah pake ngerangkul bisa kan?" Tanya thea sambil memberikan pandangan yang tajam pada jeane.
"Diskrip itu jelas tertulis klo galang dan aq sepasang kekasih. Jd kita harus sering bersama untuk membangun chemistry. Jd km jangan cemburu seperti itu." Pinta jeane
"Mana coba liat skrip nya?" Tanya thea sambil merebut skrip yang ada di tangan Galang.
"Apa ini? Pelukan, (sambil membuka halaman demi halaman skrip) pelukan lg, pelukan lg, pelukan lg. Ini yang lebih parah ciuman. Ga aq ga akan ngasih km izin bwt lakuin hal yang ada diskrip ini. Apalagi sama dia." Ujar thea sambil menunjuk jeane "Tp ini tuntutan skenarionya, the. Aq harus ngelakuin itu." Ujar galang "😣😣, jangan lakuin hal itu sama dia." Pinta thea "Galang, ayo kita reading." Ajak jeane "Kesempatan bgt yah km." Ucap thea.
"Thea ingat ini tuntutan skenario jd km ga usah lebay n cemburu kayak g2." Ujar jeane "Galang" rengek thea minta agar galang membelanya.
"Ia, jeane benar, the. Ini cuma tuntutan skenario jd km jangan cemburu. Nanti dikelas kita ketemu lg. Bye sunshine." Ucap galang mencium kening thea dan kemudian pergi dengan jeane.
"Huaaa, Galang km jangan pergi huaaa apalagi sama dia." Rengek thea
Galang mendengar rengekan thea tapi ia terpaksa menghiraukannya karena ia harus mendalami karakter yg akan ia mainkan.
"Huuua galang hiks" rengek thea "Thea, udah jangan kayak anak kecil. Galang kan cuma melakukan apa yang ada di skenario aja. Lgpula untuk adegan ciuman kan bisa dimanipulasi dikamera kita kelihatan sedang berciuman namun kenyataannya tidak sama sekali. Jd km tenang. Aq yakin galang tidak akan betul-betul mencium jeane." Ucap aida "Ia, km jangan terlalu cemburuan. Karna cwo ga suka klo terlalu dicemburui." Saran anjani.
"Kalian kan tau dari dulu jeane itu suka, cinta malah sama Galang." Ujar thea "Siapa tau skrng jeane udah berubah, the." Ujar Pangeran "Semoga aja begitu. Tp aq ga yakin jeane udah moveon dari galang." Ucap thea menyusul galang dan jeane.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu)
FanfictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...