chapter 71

253 16 1
                                    

Part 701
Beberapa menit kemudian anjani selesai membilas wajahnya. Mereka pun pergi km ke taman hiburan.
"Rei, mainnya disini dulu yah. Nanti appa jemput." Ujar ilalang sambil menunjuk ke arah penitipan anak.
"Lang, sejak kpn km mw dipanggil reina dengan sebutan appa? Lg pula apa tdk lebih baik kita bawa saja reina?" Tanya anjani
"Gw jg ga tau kenapa skrng gw manggil diri gw sendiri dengan panggilan appa. Jani, ini hari jadi kita. Gw pengen ngerayain nya cuma berdua sama km. Penitipan anak ini aman kok. Yoon jg sering di titipin disini." Jawab ilalang.

Skip taman hiburan "Wah, rasanya udah lama gw ga pergi ke taman hiburan pekerjaan gw sebagai chef membuat gw ga pnya waktu bwt jalan2." Ujar ilalang "Sombong km nya aja yg ga mw ambil cuti." Ujar anjani sambil berjalan ke arah bangku didekat komedi putar.
"Jani" panggil ilalang sambil duduk didekat anjani.
"Apa, lang?" Tanya anjani.
"Gw punya sesuatu. Bisa disebut sebuah hadiah bwt loe." Jawab ilalang "Apa?" Tanya anjani.
Ilalang mengeluarkan sebuah bunga dari balik jaketnya..
"Gw ucapin terimakasih karna loe udah mengisi hari2 gw dengan cinta. Kita sudah melalui banyak hal selama 6 tahun ini dan hubungan kita jg sering diwarnai dengan pertengkaran, putus nyambung, salah paham. Tp yg lebih banyak salah paham itu loe karna mungki gw terlalu ganteng dan keren jdnya selalu dikelilingi oleh wanita (anjani langsung memukul kepala ilalang.) Kok gw dipukul sih?" Tanya ilalang.
"Maksud kata2 km yg terakhir itu apa? Enak aja bilang aq yg suka salah paham. Hati aq yg tdny melted skrng jd keras lg." Jawab anjani.
"Hy jangan marah dong. Gw minta maaf. Ini terima bunga ini sebagai ungkapan permintaan maaf gw ke loe." Ujar ilalang sambil menyodorkan bunga  yg dari tadi ia pegang dengan menggunakan kedua tangannya.
"Tp kok cuma setangkai sih? Km pelit amat." Tanya anjani "Ini baru awalnya nanti gw beliin loe sama toko bunganya sekalian." Jawab ilalang.
Anjani tersenyum dan kemudian hendak mengambil bunga yg ada ditangan ilalang. Namun tiba2 bunga itu menyemprotkan air dan membuat muka anjani basah.
"Selamat hari jd sayang." 😂😂 ujar ilalang sambil tertawa.
"😡😡" raut wajah anjani
"😅😅 gw cuma bercanda." Ujar ilalang

Part 702
Skip rumah sakit
Aida sedang mengajak galang jalan2 ditaman dengan memakai kursi roda. Sedangkan yoon berada dikamar galang sedang menonton tv.
"Lang, km sama thea gimana?" Tanya aida "Seperti yg loe liat. Thea dan gw ga akan pernah bisa bersama karna keadaan. Papi ga suka sama Thea begitu pula halmeoni dan jg oma. Itu yg menyebabkan hubungan gw dan Thea kandas dan ga akan mungkin bisa bersatu lg." Jawab galang.
"Apa km ga mw mencoba mempertahankan cinta km?" Tanya aida "Loe jg apa loe ga mw mencoba mempercayai Pangeran?" Tanya balik galang.
"Hy kenapa jd ngomongin masalah aq sama Pangeran sih? Aq mohon km jangan bicarakan lg pangeran ……" ujar aida yg tdak meneruskan perkataanya karena melihat Pangeran  yg berdiri di depannya.
"Boleh aq bicara sama km, da?" Tanya Pangeran
Aida memandang galang. Galang mengerti maksud aida.
"Loe bicaralah sama pengeran biar masalah kalian selesai. Tp ingat pesan gw jangan pernah loe langsung bilang putus atau pernikahan kita batal." Ujar galang.
"Trus km gimana?" Tanya aida
"Gw bisa balik ke kamar gw dengan dianterin sama suster yg cantik itu." Jawab galang sambil memanggil seorang suster yg lumayan cantik
"Ia, ada yg bisa saya bantu?" Tanya suster itu "Kakak ipar saya ……" Ujar Galang dipotong oleh aida
"Hy siapa yg kakak ipar km?" Tanya aida.
"Ia. Loe lah, aida. siapa lg. Sus, kakak ipar saya tidak bisa mengantar saya kembali ke kamar saya bisakah suster mengantar saya?" Tanya Galang "Tentu saja bisa." Jawab suster itu sambil mendorong kursi roda galang kembali masuk ke rumah sakit.
"Dasar manfaatin keadaan bgt. Klo thea sampai tau km kegatelan sama suster yg ada disini reaksinya gimana yah?" Ujar aida "Km deket bgt sama galang skrng." Ujar pangeran
"Knp km cemburu ngeliat kedekatan aq sama galang?" Tanya aida
"Ga, aq cuma iri aja. Lg pula Aq percaya km sama galang ga akan bermain api dibelakang aq kan?" Tanya balik pangeran
"Tergantung." Jawab aida
"Hy apa maksud dari jawaban km itu?" Tanya pangeran
"Ga ada maksud apa2." Jawab aida
"Apa km skrng sedang ingin membuat aq cemburu?" Tanya pangeran.
"G" jawab aida singkat.
"Skrng kita bicarain Masalah kita dulu. Km harus percaya sama aq klo........

You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang