Part 881
"Thea poland?" Tanya galang.
"Ia, thea" jawab ken
"Tak bisakah loe hapus namanya dari daftar?" Tanya galang "Lang sebagai bawahan loe gw akan turutin perintah loe buat hapus nama thea akan tetapi satu yg perlu loe tau. Mereka sudah dalam perjalan kemari jadi walaupun gw hapus nama thea skrng ga akan ada gunanya." Jawab ken.
"Bagaimana ini gw ga siap bertemu dengan nya lg? Gw juga takut dia bakalan ngasih tau pangeran klo gw ada disini." Tanya Galang "Lang, sebagai sahabat loe gw cuma bisa nyaranin loe bwt kembali ke keluarga loe. Loe tau hp gw ini selalu berbunyi dan itu adalah panggilan dari kakak loe. Klo loe ga mw kembali gpp setidaknya loe kasih tau ke pangeran keberadaan tentang keberadaan loe. Dan klo masalah thea loe kan bisa pura2 ga kenal sama dia." Jawab ken.
"Loe benar jg, ken." Ujar galang.Skip bandara.
"Mana jemputan kita? Katanya kita akan dijemput disini?" Tanya suster kang.
"Tenang saja sebentar lg jg akan datang." Ujar dokter seo.
"Panas nih. Tau gini aq ga akan mw ikut ke turki.! Ujar suster kang.
"Coba lihat dokter thea sama sekali tidak mengeluh. Contohlah dia." Pinta dokter seo
(Siapa yg bilang aq ga ngeluh? Aq ngeluh cuma didalam hati aja. PANAS PAKE BGT nih cuaca. Nyesel jg aq ikut ke sini) 😒😒 batin thea.
Tak lama kemudian datang sebuah helikopter. Beberapa orng tentara turun dan berjalan ke arah para dokter dan suster yang akan menjadi sukarelawan. Thea mengenali salah seorng diantara dia adalah ken dan yang membuat jantung thea berdebar adalah tentara yg terakhir turun dari pesawat dia adalah galang. Galang berjalan mendahului tentara lain dan menghampiri para dokter dan suster. Galang berpapasan dengan thea namun ia tidak menyapa ataupun mengatakan hello pada thea. "Perkenalkan saya adalah kapten disini nama saya galang harun dan selama kalian berada disini kalian akan ditempatkan di markas kami. Penjelasan lebih lanjut akan disampaikan oleh sersan mayor ken." Ujar galang.
Thea memandangi galang seolah tidak percaya klo dia diacuhkan olehnya. Galang berbalik dan hendak kembali menuju ke pesawat. Thea dan galang kembali berpapasan. Kali ini thea menggenggam tangan galang dan menautkan jari-jemarinya disela2 jari galang.Part 882
"Apa km marah sama aq?" Tanya thea
"Maksud anda apa dokter?" Tanya balik galang
"Knp bahasa km jd formal seperti itu sama aq, lang?" Tanya thea "Sebaiknya anda dengarkan apa yg di jelaskan oleh sersan mayor ken." Jawab galang sambil terus berjalan sehingga Gengaman tangan thea pada tangannya terlepas.
"Galang." Panggil thea
Namun galang menghiraukan panggilan thea ia terus berjalan masuk ke dalam helikopter.
"Ok, km pikir aq jg ga bisa apa mengacuhkan km? Aq bisa. Km denger itu." Teriak thea.
"Anda kenal sama kapten, dokter?" Tanya suster kang.
"Kapten itu adalah …" jawab dokter soe.
"Bukan siapa2 nya aq. Seenaknya aja dia berbuat seperti itu. Seakan2 ga kenal sama aq. Awas aja aq jg akan berbuat yg sma." Ujar thea sambil berteriak
Skip markas tentara "Kalian akan tidur disana. Klo ada apa2. Kalian bisa menghubungi kapten atau saya." Ujar ken.
"Masih aja sok g kenal sama aq. Dasar cwo nyebelin." Ujar thea.
"Thea, kamar loe diatas sebelah kamar kapten." Ujar ken.
"Apa?" Tanya thea seakan tidak percaya dengan apa yg ken katakan.
"Gw bilang kamar loe diatas. Sebelahan sama kamar kapten." Ujar ken.
"Klo dia sok g kenal sma aq ngapain nempatin aq dikamar yg Sebelahan lg sma dia?" 😒😒 tanya thea.
"Sudah sana." Jawab ken.
Begitu sampai di depan kamar tiba2 ada seseorang yg langsung menarik thea masuk kedalam kamar dan menutup pintu kamarnya.
"Arrr…" teriak thea.
"Pssst, jangan teriak nanti semua orng bakalan ke sini lg." Ujar galang.
"Km? Ngapain pake narik2 tangan aq?" Tanya thea.
"Memangnya kenapa g boleh gw narik tangan loe?" Tanya balik galang sambil mendekatkan wajahnya pada wajah thea.
"Di bandara saja km sok g kenal sama aq." Jawab thea sambil mendorong galang agar menjauh dari nya.
"Trus loe mw gw meluk loe g2? Gw ini seorang kapten harus jaga wibawa didepan anak buah." Tanya galang.
"selama ini km disini. Apa km g kasihan sama pangeran yg terus mencari kamu?" Tanya thea.
"Ini yg terbaik, the. Ilalang akan mendapatkan perhatian dari pangeran jika gw g ada. Gw tau rasanya tersisih." Jawab galang
"Mw sampai kapan km disini?" Tanya thea
"Klo loe mw sampai kapan duduk dempetan kayak gini ke gw? Loe pikir ini diangkot apa?" Tanya galang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu)
FanfictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...