Part 851
thea kembali mengamati galang dari balik pintu kamar rawat Galang.
"Knp km g masuk aja, the?" Tanya aida.
"Pangeran melarang aq untuk dekat2 dengan ilalang. (Raut wajah aida berubah ketika mendengar thea jg memanggil galang, Ilalang) knp raut wajah km berubah, da? Apa ada yg km sembunyikan?" Tanya thea.
"G, ga ada yg aq sembunyikan." Jawab aida gugup.
"Tp Klo Ilalang seperti ini kenapa anjani tidak menemani nya?" Tanya thea "Karna anjani dan ilalang udah putus. Skrng pacar ilalang adalah popy." Jawab pangeran.
"Ran, aq mw bicara sma km." Ujar aida sambil menarik tangan Pangeran "Km pacar barunya Ilalang?" Tanya Thea "I…ia." Ujar popy terbata2.skip koridor rumah sakit
"Apa yg km lakukan? Kenapa km akuin popy itu pacarnya ilalang maksud aq Galang?" Tanya aida.
"Mw bagaimana lg? Galang tetap saja jatuh cinta sama thea. Jd aq harus berbohong dengan mengatakan Klo popy itu adalah pacarnya Ilalang." Jawab Pangeran "Ran sebaiknya akhiri semua ini. Km bakalan terus berbohong untuk menutupi kebohongan lain yg udah km bwt." Pinta aida "G ini yg terbaik. Thea dan galang tidak boleh bersama.! Ujar pangeran sambil Hendak pergi meninggalkan aida "Kenapa km jd seperti ini, ran? Rasa sayang km ke Galang udah buat mata km buta untuk melihat betapa mereka berdua saling mencintai." Ujar aida.
"Aq hanya ingin melindungi Galang." Ujar Pangeran "Tp menurut aq cara km salah, ran." Ucap aida.Skip jepang
"Gw mw pulang." Ujar Ilalang "Knp? Bukanya ini kemauan km. Kita berlibur ke jepang." Tanya anjani
"Karna gw pikir kita g akan ketemu mantan loe. Dia ngintilin kita terus lg." Jawab ilalang
"ya ialah dia ngikutin kita kan dia itu tourguide kita, lang." Ujar anjani sambil terus mengamati boe yg sedang membeli makanan.
"Loe nya g usah caper jg kali." 😒😒 ujar ilalang.
"Siapa yg caper?" Tanya anjani
"Ya loe lah masa gw yg caper ke boe." Jawab ilalang.
"Udah aq bilang aq g caper." Teriak anjani.
"Km caper sama siapa, jani?" Tanya boe yg baru saja tiba sambil membawa makanan.
"Sama gw lah sahabat hidupnya masa sama loe yg cuman mantan sahabat hidupnya anjani." Jawab ilalang
Anjani langsung menyikut perut ilalang.
"Arrrrgh, sakit. Kok loe nyikut gw sih?" Tanya ilalang.Part 852
"kamu g sopan. Orng yg beli belum mempersilakan kita bwt ambil km udah ambil duluan." Ujar anjani.
"Gpp, kok." Ujar boe.
"Tuh dia bilang gpp." Jawab ilalang "Boe, bsk kami mw pulang ke korea. Terimakasih yah udah mw jd tour guide kami selama dijepang." Ujar anjani.
"Wah, kebetulan bsk aq jg berencana akan pergi ke korea. Apakah kalian mw jd tourguide aq?" Tanya boe.
"Hmmmm, modus." Gumam ilalang.
"Apa?" Tanya boe.
"Tentunya, kita jd tourguide." Jawab ilalang.Skip seoul.
"Ran, tunggu aq belum selesai bicara sama km." Ujar aida sambil menarik tangan pangeran.
"Mw bicara apa lg sih, da?" Tanya pangeran.
"Aq jg butuh perhatian km. Km jangan terlalu fokus sma galang. Aq kan sedang mengandung anak kamu, ran." Jawab aida
Pangeran memandangi aida dan langsung memeluk aida.
"Maafin aq, da. Aq akuin akhir2 ini aq selalu ngurusin Galang dan mengacuhkan km. Tp km tau kan alasannya apa. Skrng aq janji aq akan lebih perhatiin km ketimbang galang." Ujar pangeran
"Aq bukannya cemburu ataupun iri yah sama galang. Aq cuma pengen km perhatian jg sma aq." Ujar aida "Ia, aq tahu." Ujar pengeran melepaskan pelukannya "Cincin km mana, ran?" Tanya aida saat melihat jari pangeran yg tidak memakai cincin kawin "Cincin?" Tanya Pangeran "Ia cincin kawin km mana?" Tanya balik aida.
"Aq lupa aq naruh dimana yah td." Jawab Pangeran "Itu kan penting bgt, ran. Gimana klo sampai hilang.?" Tanya aida panik.
"Hy g usah panik seperti itu. Mungkin ketinggalan dikamar mandi klo g ada kita tinggal beli lg." Jawab pangeran. Santai "Km masih aja tenang gimana klo beneran hilang." Ujar aida.
"Yah, mw gimana lg?" Tanya pangeran.
"siniin tangan km." Pinta aida.
"Mw ngapain sih?" Tanya pangeran
Aida kemudian mengambil spidol disaku jas dokternya dan kemudian menggambar sebuah cincin dijari Pangeran.
"Tara, km g usah cari plus beli. Km hanya tinggal bayar ke aq." Ujar aida "Apa2an km ini?" Tanya pangeran sambil akan menghapus gambar aida "Eits jangan dihapus ini kemauan anak km. Apa km mw anak km ini ileran?" Tanya aida.
"Ya enggaklah." Jawab pangeran.
"Omo, Km g punya jam sini aq gambar. Gpp klo yg ini aq kasih km diskon." Ujar aida sambil menggambar jam tangan dipergelangan Tangan Pangeran
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu)
FanfictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...