Part 771
"Kenapa km baru bilang skrng?" Tanya thea "Karna gw udah liat semuanya dan gw ga mw orang lain liat." Jawab Galang "Dasar mesum." Ujar thea sambil menendang kaki Galang "Wah, loe terlalu. gw udah selamatin loe. Loe masih aja nendang kaki gw. Lama2 loe kayak anjani yg suka nendangin kaki kakak gw." Ujar Galang.
"Biarin habis km nya nyebelin." Ucap thea sambil berjalan meninggalkan galang.
"Tp loe cinta kan sama gw. Hy, the. Tungguin gw. Lagian loe mw kemana??mobil gw ada disebelah sana. Loe mw jalan kaki ke rumah sakit?" Tanya galang.
Thea kemudian berbalik dan berjalan kearah yg ditunjukan oleh galang.. "Aq jg tdnya mw kearah sana kok." 😝😝 ujar thea sambil menjulurkan lidahnya ke arah Galang dan kembali meninggalkan galang.
"Imut, gw makin cinta. Thea tungguin gw loe pake sepatu roda apa? Jalan loe cepet banget." Ujar galang sambil mengejar thea.
"Lang, Kaca mobil km." Ujar thea sambil menunjuk mobil Galang yg kacanya hancur.
"Nah, loe harus gantiin kaca mobil gw." ujar galang sambil berjalan Mendahului thea dan kemudian membuka pintu mobilnya dan membersihkan kaca yg berserakan ditempat duduk.
"Kenapa mesti aq yg ganti?" Tanya thea "Gara2 gw mw nolongin loe gw mesti mecahin kaca mobil gw." Jawab Galang.
"Itu kan salah km sendiri." Ujar thea "Gw kan g dpt gaji, the. Loe kan dokter gaji loe lebih banyak dibanding gaji gw. Loe gantiin kaca mobil gw yah." Pinta galang.
"Hy walaupun gaji aq lebih banyak tapi aq ini seorng gadis yg punya banyak hutang. Hutang aq ada di mana2 lho. Apa km mw bayarin hutang2 aq saat nanti km dapet gaji lg?" Tanya thea "Boong." Ujar galang lirih.
"Apa km bicara apa?" Tanya thea "Gw bilang saranghae." Jawab galang
"Boong bgt btw Km ga akan menghadiri acara pernikahan kakak km?" Tanya thea "Gw ingin tp mana mungkin gw ninggalin loe dalam keadaan loe terluka seperti itu." Jawab Galang.
"Km tenang aja ga usah khawatirin aq. Aq bisa pergi ke rumah sakit sendiri" ujar thea.
"Gpp gw udah bilang sama sisi dan ilalang supaya mereka merekam momen pangeran dan aida saat prosesi ijab kabul.
"Tp aq yakin km pengen menyaksikan pernikahan kakak km secara langsung." Ucap thea "Udah gw bakalan anterin loe." Ujar GalangPart 772
Skip gedung pernikahan ranida
"Galang mana?" Tanya pangeran "Galang ngenterin thea ke rumah sakit dan kayaknya dia ga akan menghadiri pernikahan loe, kak." Jawab ilalang.
"Tp Galang ga kenapa-napa kan?" Tanya Pangeran "Ga, loe tenang aja." Jawab ilalang.
"Pangeran" panggil anjani "Anjani" panggil ilalang saat melihat anjani "Hmmm aq keluar aja." Ujar anjani hendak pergi "Ga usah biar gw aja yg keluar." Ucap Ilalang "Hey klo kalian keluar kakak sama siapa?" Tanya pangeran
"Aq ga mw seruangan sama cwo yg perhatian sama cwe lain." Jawab anjani.
"Gw punya alasan ngelakuin itu." Ujar ilalang.
"Apa? Karna loe clbk lg sama dear?" Tanya anjani
"Loe jangan asal nuduh gw. Klo gw clbk lg ngapain gw ngelamar loe, jani?" Tanya ilalang.
Pangeran hanya bisa bengong melihat perdebatan antara adiknya dan adik iparnya. Tiba2 sisi datang untuk memberitahu Pangeran prosesi ijab kabul akan segera dilakukan.
"Omg hello, jani. Gw kira loe ngasih tau pangeran klo acaranya mw dimulai malah berdebat disini." Ujar sisi.
"Dia yg mulai." Ujar anjani
"Loe yg mulai pake nuduh gw yg macem2." Ucap Ilalang "Skrng aq mw km milih aq atau dear?" Tanya anjani.
"Loe udah tau apa jawaban gw tentu aja gw milih……" jawab ilalang dipotong oleh anjani.
"Dear kan? Aq udah tau." Ujar anjani
"Loe jangan main potong perkatan orng gw belum selesai ngomong." Ujar ilalang.
"Hy udah kalian jangan terus berdebat." Pinta pangeran
Anjani membuang muka dan berbalik meninggalkan ilalang "Knp loe ga bisa ngertiin gw klo gw sama dear itu cuma untuk membayar rasa bersalah gw, jani." Ujar ilalang
Skip rumah sakit.
"Galang, sini duduk disini." Pinta thea manja
"Loe manja banget yah? Ketimbang cuma luka gores aja minta rawat inap." Tanya galang yg masih berdiri "Klo aq pulang aq ga akan bisa sama km. Nginep dirumah km ga mungkin karna halmeoni dan oma serta keluarga km yg lain udah pulang. Klo km nginep dirumah aq jg mana mungkin. Solusinya adalah kita nginep dirumah sakit." Ujar thea "Dasar modussss" ujar galang.
"Galang sini." Ujar thea sambil menepuk tempat tidurnya.
Galangpun duduk diatas tempat tidur thea. Thea langsung tidur di pangkuan Galang sambil memeluk kaki galang. Tak lama kemudian thea…
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu)
FanfictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...