Part 891
"Hy, bagaimana caranya agar kita bisa masuk kedalam sana?" Tanya kapten tim USA pada galang.
"Loe nanya ke gw? Katanya loe bisa." Tanya balik galang.
"Apa loe g liat klo gw gagal?" Tanya kapten tim USA.
"Seharusnya loe pake airbag. Tim loe punya berapa banyak airbag?" Tanya galang.
"Sekitar 4." Jawab kapten tim USA
"Tim gw cuma bawa 2 airbag tapi gw kira itu cukup untuk membuat celah. Sehingga kita bisa masuk ke dalam sana." Ujar galang.
"Baiklah, laksanakan apa yg td dia bilang." Ujar kapten tim USA pada timnya.
Tak berapa lama mereka berhasil membuat celah namun hanya mampu dilewati oleh satu orang.
"Gw yg akan masuk kedalam" ujar galang.
"Gw jg akan masuk kedalam." Ujar kapten tim USA
"Galang, aq mohon km jangan masuk kedalam sana. Aq takut kalau2 bangunannya akan roboh. Apalagi bahu kamu kan luka." Pinta thea.
"Ini udah jdi kewajiban gw, the tolong loe siapin aja obat2an." Ujar galang
"Lang, apa g sebaiknya anak buah kamu aja yg masuk kedalam?" Tanya ilalang.
"G, gw yg akan masuk." Jawab galang sambil mengambil kotak obat
"Loe udah siap?" Tanya kapten tim USA.
"Tentu saja." Ujar galang.Skip dalam bangunan.
Galang menemukan dua orng kakak beradik kembar warga negara korea yg terjebak disebuah ruangan. Galang dan kapten tim USA kemudian mendekati kedua anak kecil itu. Namun tiba2 terjadi gempa susulan. Kapten tim USA langsung pergi menyelamatkan dirinya sendiri. Sedangkan galang ia menjadikan tubuhnya sebagai tameng agar kedua anak kecil itu tidak terkena serpihan bangunan yg kembali runtuh. Galang kehilangan kesadaran sesaat.
"Ahjushi, bangun. Jangan mati disini." Ujar salah seorang anak. Yg berbaju merah.
"Hyung, apa Ahjushi ini sudah mati?" Tanya anak yg berbaju biru "Jangan pernah panggil Ahjushi. Panggil Hyung saja lagi pula gw ini masih muda." Ujar galang sambil bangkit dan kemudian duduk
"Ahjushi eh Hyung. Bagaimana cara kita untuk keluar dari sini?" Satu2 jalan keluar yg td hyung masuki sudah tertutup." Ujar anak yg memakai baju berwarna merah.
"Kapten pada Scobby, over. Rusak lg." Ujar galang
"Hyung, tae joo takut disini gelap." Ujar anak yg memakai baju biru.
"Tenang ada hyung. Km peluk Hyung saja." Ujar anak yg memakai baju merah.Part 892
"Arrrgh." Teriak galang kesakitan sambil memegangi kepalanya.
"Hyung kenapa?" Tanya anak berbaju merah.
(Kenapa kejadian ini seperti pernah gw alami?) Batin Galang "Arrrgh." Teriak galang kesakitan.Skip luar bangunan
"Gimana ini galang masih ada dalam?" Tanya thea.
"Saya jg masih berusaha untuk menghubungi kapten." Ujar taufan
"Galang. Hiks hiks." Ujar thea sambil menangis.
"Hentikan tangisan loe, the. Loe g akan bisa menolong galang dengan tangisan loe." Ujar ken sambil bersiap akan masuk kedalam bangunan.
"Sersan saya juga ikut." Ujar taufan
"G usah tugas loe. Bunyiin pluit ini klo misalnya bangunan ini bergerak 5 cm." Ujar ken sambil memberikan pluit pada taufan.
"Gw ikut." Ujar ilalang.
"Loe ngapain lg. Udah diem aja disini. Yang ada ntar loe malah nyusahin gw." Ujar ken
"Tp yg didalam itu ade gw, ken." Ujar ilalang
"Udah pokoknya loe tinggal disini jaga. Klo lilinnya goyang loe tiup." Ujar ken
"Loe pikir pesugihan apa? Masih aja bercanda." Ujar ilalang
"Biar g tegang2 amat. Ya udah gw pergi dulu." Ujar ken.Skip dalam bangunan.
"Hyung, bangun." Ujar anak berbaju merah.
"Gw, knp?" Tanya Galang
"Hyung td berteriak dan kemudian jatuh pingsan." Ujar anak berbaju merah.
"Oh, ia nama km siapa?" Tanya Galang.
"Han tae soo dan ini adik saya han tae joo" ujar anak berbaju merah.
"Kalian kembar pantas saja namanya hampir mirip." Ujar galang
(Berbeda dengan gw dan pangeran nama kami sama sekali tidak ada kesamaan klo gw sama ilalang sih ada kemiripan nama.) Batin Galang.
"Hyung juga punya adik atau kakak?" Tanya tae soo
"Hyung jg terlahir kembar seperti kalian. Bedanya klo kalian kembar 2 Hyung kembar 3." Ujar galang.
"Hyung, tangan hyung berdarah." Ujar tae joo.
"Gpp. G sakit kok." Ujar galang.
(Dosa g yah klo bohong sama anak kecil. Padahal luka gw ini sakit bgt.) Batin galang sambil membalut pergelangan tangannya.
"Apa Hyung pernah berkelahi dengan saudara kembar Hyung?" Tanya tae joo
"Knpa bertanya seperti itu?" Tanya Galang.
"Soalnya Hyung dan tae joo jg suka berkelahi." Jawab tae joo.
"Hussh, siapa bilang kita suka berkelahi.?" Tanya tae soo
"Ia Hyung selalu marah klo tae joo jahili." Jwb tae joo.
"Hyung jg suka jahil sama kakak Hyung." Ujar galang
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu)
Fiksi PenggemarKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...