chapter 87

208 11 0
                                    

Part 861
"Knp km mw jauhin galang dari aq?" Tanya thea.
"Itu karna …" jawab pangeran dipotong oleh aida.
"Ran, aq denger ada keributan dikamar rawat. Ran, dahi kamu berdarah. Sebenarnya ada apa ini?" Tanya aida "Galang marah sama aq karna aq udah bohongin dia. Dia bilang dia benci sma aq." Ujar pangeran "Aq yakin galang cuma emosi sesaat bsk mungkin dia akan kembali seperti semula." Ujar aida saskia sambil mengambil p3k dan mengobati luka pangeran.
"Dia benci sama aq, da." Ujar Pangeran "Aq kan sudah peringatkan km. Tp km tdk mendengarkan perkataan aq. Jdnya seperti ini kan?" Tanya aida.
"Aq g mengira Galang akan semarah itu sama aq." Jawab Pangeran 'Lebih baik jika kamu dan aida pulang dulu. Biar aq yg jagain Galang." Ujar thea.
"G aq mw disini." Ujar pangeran
"Ran, bsk pagi aja km kembali lg ke sini. Siapa tau hati galang udah melunak dan dia akan maafin km." Ujar aida.
"Baiklah, aq akn pulang. Aq akan tempatkan beberapa bodyguard disini untuk berjaga." Ujar pangeran
Pangeran kemudian berjalan menghampiri galang yg terbaring diatas tempat tidur. Dia mengelus rambut galang dan menggenggam tangan galang.
"Km boleh berbuat apa saja sama kakak. Tp kakak mohon jangan benci sama kakak, lang. Hiks hiks." Ujar Pangeran sambil menangis "Udahlah, ran. Ayo kita pulang." Ajak pangeran
"The, klo ada sesuatu km harus langsung hubungi aq." Ujar Pangeran "Ia." Ujar thea singkat
Setelah pangeran dan aida keluar dari kamar rawat Galang. Thea menghampiri Galang dan duduk disamping tempat tidur Galang
"Galang aq tau km udah melalui hari yg berat tp jangan sampai hal itu membuat km membenci kakak km sendiri. Aq jg udah maafin pangeran kok. Aq yakin dihati kecil km. Km jg udah maafin kakak km. Ia kan?" Tanya thea sambil menggenggam tangan Galang dan kemudian tertidur.
Tak selang beberapa menit galang mulai sadar dan menggerakan tangannya. Hal tersebut membuat Thea terbangun.
"Galang." Panggil thea.
"Loe bilang loe g akan sakitin gw tp apa. Loe malah suntik gw." Ujar Galang "Galang, aq cuma g mw km nyakitin kakak sendiri." Ucap thea.
"Loe, arrrgh." Teriak galang kesakitan sambil memegangi kepalanya.
"Km kenapa, lang?" Tanya thea.
"Arrrgh, sakit." Teriak galang.

Part 862
"Lang" panggil pangeran "Pangeran" panggil thea.
"Boleh aq bicara berdua sma galang?" Tanya Pangeran "Tentu saja." Jawab thea.
"Gw yg g mw bicara sama loe." Ujar galang.
Thea kemudian keluar dari kamar rawat Galang.
"Kakak minta maaf sama km, Lang. Kakak g bermaksud bohongin km." Ujar pangeran.
"Trus maksud loe apa? Lindungin gw? Dimana loe saat orng2 itu nyiksa gw? Loe jg sama sekali g datang nolongin gw. Loe masih bisa sebut loe seorng kakak?" Tanya Galang sambil berdiri "Kakak …" jawab Pangeran dipotong oleh galang "Loe jangan pernah manggil diri loe kakak lg didepan gw." Ujar Galang "Tp lang. Kakak.…" Ucap Pangeran kembali dipotong galang
"Arrrgh" teriak galang sambil mengambil sebuah gelas dan kemudian melemparkannya ke dinding. "Prankkk" gelas itu pecah.
Galang lalu mencengkeram baju pangeran "Loe jangan pernah sebut diri loe kakak lg." Ujar galang.
"Kakak tau kakak salah tp setidaknya km bisa maafin kakak." Ujar Pangeran "Loe tau gw sedikit bisa mengingat masa kecil kita. Saat gw selalu dimarahin gara2 ngajak main loe trus kondisi loe langsung drop. Kemudian  waktu gw diculik sebenarnya Mami dan papi yg biarin mereka bawa gw. Mereka lebih milih loe karna loe anak pertama dan gw cuma cadangan klo loe mati bru mereka butuhin gw." Ujar galang "Plakkk" pangeran menampar galang.
"Kejadiannya sama sekali bukan seperti itu. Kenapa km jd seperti ini?" Tanya pangeran "Lalu gimana kejadiannya.?" Tanya balik galang.

Flashback "Kak, mami sama papi masih lama pulangnya. Gimana klo kita main petak umpet?" Tanya galang.
"G kakak males, lang." Jawab Pangeran "Kakak sma sekali g asik. Coba sunshine ada disini. Dia pasti mw aq ajakin main." Ujar Galang.
"Ouh pacar km itu?" Tanya pangeran.
"Siapa yg pacaran?" Tanya balik Galang.
"Yah km sama sunshine km itu " jawab pangeran.
"Dia itu bukan pacar aq." Teriak galang.
"Ia bukan pacar, puas. Km jangan teriak2 seperti itu bikin telinga kakak sakit saja." Ujar pangeran
"Klo g2 kakak haris temenin galang main petak umpet." Rengek Galang "Ia tp km yg jaga." Ujar Pangeran "Hy g bisa seperti itu harusnya kita suit dulu yg menang sembunyi dan yg kalah jaga." Ujar galang.
"Pokoknya km yg jaga." Ujar pangeran

You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang