PaPart 601
"Galang" panggil thea
Galang langsung menghampiri wingki dan meninju wajah wingki sampai wingki terjatuh.
"Jd bener apa kata orng klo loe masih hidup." Ujar wingki
"Ia gw masih hidup jd loe jauhin Thea." Ucap galang "Tp bukannya loe ga ingat sama thea?" Tanya wingki.
"Mana mungkin gw bisa ngelupain istri gw sendiri." Jawab galang sambil berjalan mendekati thea "Lang, jd km inget sama aq?" Tanya thea "Tentu saja aq inget sama km, sunshine." Jawab galang.
"Km pasti salah paham soal kejadian td. Km jangan marah. Wingki yg cium aq duluan." Pinta thea "Aq ga marah dan ga akan salah paham sunshine. (Sambil memegang dagu thea kemudian mengusap bibir thea dengan menggunakan jari jempol) sunshine, kayaknya aq harus pake cara lain bwt bersihin bibir km dari virus wingki." Ujar galang.
"Cara lain?" Tanya thea "Cup" galang tanpa aba2 langsung mencium thea dan thea membalas ciuman galang.
Wingki tak bisa berkata apa-apa dan hanya bengong melihat galathe yg sedang berciuman didepannya. Tak selang beberapa menit galang melepaskan ciumannya.
"Skrng bibir km udah bersih dari virus yg disebarkan oleh wingki." Ujar galang.
"Loe pikir gw kuman apa?" Tanya wingki.
"Ia, loe emang sejenis kuman yg selalu mengganggu hubungan gw dan Thea." Ujar galang.
"Apa? Coba loe ulangin sekali lg." Pinta wingki.
"Loe punya kuping kan? Nah, gunakan kuping itu bwt dengerin. Gw bilang klo loe itu emang samacam kuman yg wajib dibasmi agar hubungan gw sama thea ga ada yang ganggu lagi." Ujar galang.
wingki marah. Ia langsung menghampiri galang dan memukul wajahnya hingga galang terjatuh.
"Arrrgh" teriak thea
"Bangun ayo lawan gw." Tantang wingki.
Galang bangun sambil mengusap darah yg keluar dari sudut bibirnya. Galang hendak menghampiri wingki dan memukulnya tp thea mencegahnya dengan memeluk galang. "Udah, lang. Km jangan ladenin wingki lebih baik jika kita ke uks aja. Liat luka dikepala km belum sepenuhnya diobatin." Pinta Thea
"Baiklah. Ini karna thea yg minta jd gw ga jd mukul loe, wingki." Ujar galang.
"Loe nya aja yg chicken. Ga berani mukul gw." Ujar wingki menghina galang.
"Loe…" ujar galang yg kembali emosi dan hendak memukul wingki.
"Galang, cukup." Ujar Thea.Part 602
"Tp the? Dia ngehina aq." Ujar galang.
"Udah, kan aq bilang jangan diladenin. Ayo km ikut aq je uks." Ajak Thea sambil menarik tangan galang.Skip uks.
"Liat baju seragam km jd kotor." Ujar Thea.
"Hey, knp baju yg km khawatirkan? Harusnya luka aq nih yg mesti km khawatirin." Tanya Galang "Ini kan aq yg cuci. Cuci nya harus pake tangan lg. Skrng jd kotor. Lepaskan baju km." Pinta thea.
"semuanya harus aq lepas? Skrng? Disini?" Tanya galang bertubi-tubi sambil hendak membuka pakaian nya.
"Hey" teriak Thea sambil menutup matanya menggunakan kedua tangannya. "Ahhhh, klo km terus seperti ini. Kpn kita bwt anak kembarnya? padahal aq udah pengen bgt punya anak. Liat aq mw buka baju aja km udah histeris kayak gini " tanya galang.
"Maafin aq." Ujar thea sambil menangis.
"Knp km nangis? Udah jangan nangis, the. Aq bercanda, kok. Lgpula kita masih muda jd kita bisa tunda kok punya anaknya.." Ucap galang sambil memeluk thea.
"Huaaaa hiks hiks." Tangis Thea makin menjadi.
"Thea, udah dong nangis nya. Jangan nangis lg." Pinta Galang "Aq akan berhenti nangis klo km nyanyiin aq lagu 3 beruang lg atau aq akan terus nangis." Ancam Thea.
"Jadi skrng km ini sedang mengancam aq. Ancaman km ga mempan." Ujar galang.
"Huaaa hiks hiks huaaa. Km jahat aq cuma minta km nyanyiin lagu aja km ga mw. Hiks hiks." Tangis thea "Ada apa ini?" Tanya Pangeran "Ia, tangisan loe sampai kedengaran keluar, the." Ujar ilalang.
Thea melirik kearah galang. Dan kemudian tersenyum jahil.
(Firasat gw ga enak nih) batin galang.
"Tiba2 aq ingin klo galang nyanyiin aq lagu 3 beruang tp galangnya ga mw. Padahal ini bukan keinginan aq tp keinginan yg ada di dalam perut aq." Ujar thea sambil mengelus perut.
"Loe, gimana sih? Ketimbang nyanyi lagu 3 beruang aja ga mw. Apa loe mw anak loe ngiler?" Tanya ilalang.
"Ia, ntar anak km ileran. Kakak sih ogah punya keponakan yg ileran. Jd km nyanyi aja, lang." Saran Pangeran
Galang melirik ke arah Thea yg sedang tersenyum penuh kemenangan.
"Gom Se …" ujar galang dipotong oleh thea.
"Skrng aq ingin kalian bertiga yg bernyanyi." Ujar thea dengan wajah yg memelas.
"Apa?" Teriak pangeran dan ilalang bersamaan
"Ia" jawab Thea singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu)
FanfictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...