chapter 60

398 12 0
                                    

Part 591
Rumah halmeoni pagi hari.
Pangeran dan ilalang terbangun pada pukul 7 pagi. Dan mereka langsung kalang kabut mencari seragam sekolah mereka.
"Argggh, kno ga ada yg bangunan kita sih?" Tanya ilalang sambil memakai baju nya. "Ia, biasanya halmeoni yg membangunkan kita tp knp pagi ini ga yah? Dimana lg jas sekolah gw?" Tanya Pangeran "Ia, aneh. Halmeoni td malam langsung pergi setelah menerima telepon. Btw aida dan anjani kemana? Apa mereka sudah berangkat kesekolah duluan?" Tanya Ilalang.
"Udah mending sekrng kita berangkat ke sekolah." Ajak Pangeran "Baiklah." Ujar ilalang sambil memakai sepatunya.
Pangeran dan Ilalang keluar rumah. Mereka kaget karena diluar rumah penuh dengan karangan bunga turut berduka cita yg ditujukan untuk galang.
"Apa2an ini? Ini bener2 ga lucu. Ngirim karangan bunga berbela sungkawa untuk ke.matian ade kita, kak." Tanya ilalang kesal sambil akan merusak karangan bunga tersebut.
"Ilalang" panggil pangeran.
"Apa, kak?" Tanya ilalang.
"Coba lihat tv besar itu." Pinta Pangeran "Aktor yg baru saja naik daun galang harun telah dinyatakan meninggal dunia beberapa jam yang lalu di karnakan kecelakaan. Mobil yg ia tumpangi bersama manager nya ken pratama masuk ke dalam jurang dan kemudian meledak didekat lokasi shooting film terbarunya. Hal ini sangatlah disayangkan. Sampai hari ini masih banyak fans yg memberikan karangan bunga baik di kediaman galang maupun di rumah halmeoni. Sekian berita yg bisa kami berikan." Ujar penyiar berita yg ada di tv besar.
"Ini ga mungkin, kak. Galang ga mungkin meninggal." Ujar Ilalang.
"Ia ga mungkin galang meninggal." Ujar aida dan anjani bersamaan.
"Arrrgh" teriak pangeran dan ilalang bersamaan karena kaget.
"Knp kalian teriak sih?" Tanya aida.
"Kalian pake langsung tiba2 muncul." Jawab Ilalang.
"Kalian kenapa pake seragam sekolah?" Tanya anjani
"Ia mw brngkat sekolahlah." Jawab Pangeran 'Ini hari minggu, pangeran." Ujar aida "Apa??" Teriak ilalang dan pangeran bersamaan.
"Coba aja liat di kalender hp km." Ujar aida "Ia hari ini hari minggu." Ujar pangeran sambil tersenyum "Kak, gimana klo kita pergi ke.lokasi shootingnya galang. Untuk mencari tahu tentang berita kematian galang." ajak ilalang.

Part 592
"Ga usah kalian pergi ke sana. Halmeoni sudah cek. Dan itu benar klo galang dan ken sudah meninggal." Ujar halmeoni.
"Jd td malam halmeoni pergi itu untuk mengecek berita kematian Galang dan ken?" Tanya Pangeran "Ia, skrng km bawa thea masuk kedalam rumah. Untuk sementara thea akan tinggal disini. Kasihan klo dia tinggal dirumah galang sendirian. Apalagi dia sedang mengandung." Jawab halmeoni.
"Apa?? Jd loe sedang mengandung anaknya galang, the?" Tanya Ilalang.
"Anggukan kepala km, the." Bisik liora.
Thea dengan terpaksa mengganggukan kepalanya.
"Selamat yah, the. Tp aq jg turut sedih dengan kematian galang." Ujar aida "Ia, aq juga turut berbela sungkawa atas kematiannya galang." Ujar anjani.
"Ga, galang blm meninggal jd kalian g usah ngucapin bela sungkawa atas kematian galang sama aq." Ucap thea.

Skip kamar thea.
"Thea, sorry klo aq ganggu. Aq cuma mw nyerahin ini sama km." ujar Pangeran sambil menyerahkan sebuah boneka teddy.
"Knp km ngasih aq boneka?" Tanya thea.
"Bukan aq yg ngasih tp galang yg ngasih. Dia nelpon aq kemarin dan menyuruh membelikan boneka untuk dijadikan hadiah ulang tahun km." Ujar pangeran
"Galang, hiks hiks. Bisa km tinggalin aq, ran? Aq ingin sendirian." Pinta thea.
Thea meletakan boneka itu diatas tempat tidur. Sedangkan ia duduk diatas lantai.
"Galang, aq rindu sama km." Ujar thea.
"Aq juga rindu sama km, the." Ucap galang. Yg tiba2 saja hadir dan duduk diatas tempat tidur.
"Km sayang g sama aq?" Tanya thea.
"bukan sayang lg aq cinta sama km." Jawab galang.
"Lalu kenapa km pergi ninggalin aq?" Tanya thea.
"Aq …" jawab galang dipotong oleh thea.
"Km ga bisa jawab kan. Mana janji km untuk kembali bersama2 ke seoul. Apa janji itu g punya arti apa2 bwt km? Jawab aq." Pinta thea dengan mata yg berkaca2.
"Aq berusaha untuk menepati janji aq sama km, sunshine. Aq berusaha untuk kembali agar bisa selalu bersama km, sunshine. Karena km segalanya bwt aq. You're my everything. You're the light in my life without you. My life will be dark. You're so important to me, sunshine. Jd aq akan kembali padamu." Ujar galang.
"Tp km ga kembali. hiks hiks. Km pergi begitu saja meninggalkan aq, cloudly. Hiks hiks." Tangis thea.

You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang