Part 581
"Jessica" panggil galang.
"Oppa mw pergi shooting?" Tanya jessica.
"Ia, callingan jam 3 soalnya kemarin break shooting nya cepet. Low km mw kemana?" Tanya balik Galang.
(Apa galang pake ngomong aq km sama jessica?) Batin thea dengan raut wajah yg mulai kesal 😡😡
"Aq jg main di film oppa tp cuma cameo sih." Ujar jessica.
"Ouh, masa? Moga aja kita satu scene yah." Ucap Galang
"😠😠" raut wajah thea berubah dari kesal menjadi marah karena galang seakan mengganggap dia tidak ada.
Tiba2 thea berdiri diantara galang dan jessica. Thea kemudian langsung memegang kedua pipi galang.
"Km mw ngapain, sunshine?" Tanya galang.
Thea tidak menjawab pertanyaan galang ia langsung mencium galang. Jessica nampak heran dan terkejut melihat kejadian tersebut.
"Cloudly, awas saja klo km melepas ciuman aq." Ancam thea.
"Ehmmm, ehmmm." Ujar galang sambil menggelengkan kepalanya.
"Km mw bikin lg masalah diantara kita dengan tepe2 sama si jessica." Ujar thea sambil menggigit bibir bagian bawah galang.
"Arrrrgh" teriak Galang "Oppa" panggil jessica khawatir.
Thea kemudian melepaskan ciumannya. Dan berbalik menghadap jessica.
"Km pasti blm kenal sama aq. Aq i-s-t-r-i istri tepatnya istrinya galang." Ujar thea sambil mengulurkan tangannya pada jessica.
Namun jessica bukannya menyambut tangan thea untuk berkenalan ia malah menghampiri galang yang masih memegangi bibirnya yang merah karna digigit thea.
"Oppa, knp oppa masih kuat bersama cwe seperti dia? Bibir oppa berdarah." Tanya jessica "Apa?? Jd menurut km aq ini cwe seperti apa, hah? Dan aq minta km ngejauh dari suami aq." Tanya balik thea "Klo aq ga mw km mw apa? Cwe cemburuan." Tantang jessica.
"Ouh, km mulai berani sama aq? Ok, sini biar aq hajar km. Seenaknya bilang aq cwe cemburuan. Klo Aq cwe cemburuan. Maka Km itu cwe ganjen yang sukanya deketin suami orng." Ujar thea sambil hendak memukul jessica "The, udah dong. Jangan seperti ini. Malu dilihat orng." Pinta galang "Jd km ngebelain dia." Ujar thea "Aq ga ngebela dia. Hanya saja km lihat sekrng kita di lihatin sama orng2. Maafin istri aq yah, jes." Ujar galang.
"Kenapa aq yg minta maaf? Justru dia yang harus minta maaf sama aq, cloudly." Tanya thea.Part 582
Galang menutup mulut thea dengan menggunakan tangannya dan langsung membawa thea keluar dri lobi hotel.
"Sunshine, aq ga suka dengan sikap km yang terlalu berlebihan seperti td." Ujar Galang "Habis km tepe2 sama jessica." Ujar thea "Tepe2 apaan coba? Orng aq sama dia itu cuma ngobrol aja. Ga lebih kamu sendiri nyaksiin jg kan?" Tanya galang.
"Aq…" jawab thea dipotong oleh galang.
"Nih korbannya bibir aq jd jontor kayak gini gara2 kamu gigit." Ujar galang sambil menunjukan bibirnya yg masih mengeluarkan darah.
"Aq…" jawab thea. Dipotong oleh galang.
"Aq suka km cemburu karna itu artinya km cinta sama aq tp jangan terlalu berlebihan karna itu bukan cinta lg namanya tp penjajahan soalnya km terlalu mengekang aq untuk ga dekat sama cwe lain, sunshine." Ujar galang sambil memegang pundak thea.
"Huaaaa tp aq memang g suka km deket sama cwe lain hiks hiks selain aq. Trus aq harus bagaimana? Hiks hiks. Apa aq hrs membiarkan hiks hiks dekat dgn cwe lain? Tp aq ga rela. Huaaaaa." Ujar thea sambil menangis "Thea, thea. Jangan menangis nanti aq disangka ngapa-ngapain km lg." Pinta galang
"Huaaaa hiks hiks huuaaa" tangis thea malah semakin menjadi dan membuat Galang panik karna semua orng melihat ke arah nya.
"Thea, thea harun (thea masih saja menangis) ade thea, ade thea harun berhenti nangis yah, nanti kakak galang beliin ice cream. (Thea berhenti menangis) Tawar galang "Ice cream?? Ga aq ga suka. Aq sukanya bunga. Aq akan berhenti nangis klo km ngasih aq satu bucket mawar warna merah." Pinta thea sambil kembali akan menangis.
"Permintaan km itu mahal pake bgt. Ice cream aja yah. Yg bisa kita beli skrng. Klo mawar nanti siang aq beliin klo perlu sama toko bunganya sekalian tp ingat km jangan cemburu terlalu berlebihan lg. Janji? Give me five." Ujar galang sambil mengulukan telapak tangannya ke arah thea. "Ok, done. Aq janji ga akan terlalu cemburuan lg." Ujar thea sambil menepuk telapak tangan galang.
"Nah, g2 donk. Baru istri aq." Ucap galang.
Ternyata dari td jessica menguping pembicaraan antara thea dan galang.
"Ehmm susah bgt sich misahin mereka berdua walaupun aq sudah berganti wajah." Ujar jessica.
"Sheila" panggil jeane
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu)
FanfictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...