chapter 65

302 19 4
                                    

Part 641
Skip kantin rumah sakit.
"Km mw makan apa?" Tanya thea tanpa melihat wajah Galang.
Sedangkan galang terus memandang ke arah thea.
"hentikan itu." Pinta thea.
"Hentikan apa?" Tanya galang.
"Mandangin wajah aq." jawab Thea
"Siapa lg yg mandangin wajah loe?. Gw mandangin daftar menu yg sedang loe pegang." Ujar Galang.
"Nih (sambil menyerahkan daftar menu ke galang) km duluan aja yg pesan." Ujar thea "Ga usah gw pesan apa yg loe pesan karna selera makanan kita kan sama." Ujar galang terus manatap ke arah thea "Aq bilang jangan mandangin aq, lang." Ujar thea "Udah gw bilang klo gw ga mandangin loe. Kebetulan aja loe ada di depan gw jd gw mandangin loe." Ujar galang.
Mereka berdua terdiam karena tidak ada topik pembicaraan yg bisa dibahas. Thea kembali memulai pembicaraan untuk mencairkan suasana.
"Hubungan km sama aida apa?" Tanya thea "Loe mw tau aja apa mw tau bgt?" Tanya balik Galang.
"Ga aq ga mw tau." Jawab thea.
"Loe pasti cemburu yah sama aida?" Tanya galang.
"Ga, aq ga cemburu." Jawab Thea
"Masa?" Tanya galang sambil memegang tangan thea yg berada diatas meja.
"😳😳" raut wajah thea.
"Knp wajah loe memerah, the?" Tanya galang
"Itu tangan" jawab thea
"Eh, ngapain tangan gw ada disitu? Maaf yah, tangan gw emang nakal." Ujar galang sambil melepaskan genggaman tangannya.
Tak lama kemudian makanan pun datang. Mereka menghabiskan makanan mereka tanpa berbicara sedikitpun. Sampai pelayan mengantarkan 1 gelas jus lg.
"Knp km pesen jus?" Tanya thea "Ini jus sayuran dan buah2an lebih sehat dibandingkan minuman yg loe pesen. Skrng gw mw low minum ini." Jawab galang.
"Ga usah km saja yg minum." Ujar thea sambil akan meninggalkan galang. Namun galang menahan nya dengan memegang bahu Thea.
"Minum" ujar galang.
Dengan terpaksa Thea meminum jus itu sampai habis. Walaupun ingin muntah karna dari dulu thea tidak suka sayuran.
"Pelan2 minumnya, the. Jd berepotan seperti ini" Ujar Galang sambil mengusap bekas jus yg menempel disekitar bibir Thea.
"😳💓😳" raut wajah thea memerah dan hatinya berdebar2.
"Wajah loe memerah lg, the." Ujar galang.
Thea tidak menjawab pertanyaan galang. Ia berbalik kemudian berjalan pelan2 dan kemudian mempercepat langkahnya menuju.

Part 642
"Loe lucu, the." Ujar galang lirih.
"Arrrgh" teriak Thea.
"Thea" panggil galang sambil berlari kearah suara thea  berasal.
Galang terkejut thea sedang disandera oleh seorang pria yg ingin kabur dari rumah sakit. Dia menodongkan pisau tepat di leher thea.
"Hy, lepaskan dia." Pinta galang.
"Ga sebelum mereka membiarkan gw keluar dri rumah sakit ini." Ujar pria "Jd kan gw sandera loe. Dan bebaskan dokter itu." Pinta galang sambil menghampiri pria itu.
"Berhenti, gw bilang loe berhenti deketin gw atau g gw bunuh dokter ini." Ancam pria itu.
"Loe ga akan berani ngelakuin itu." Ujar galang sambil terus berjalan mendekati pria yg sedang menyandera thea
Pria itu panik dan berusaha menusuk galang dengan pisau yg sedang dipegangnya.
"Arrrgh" teriak Galang
Darah menetes keatas lantai rumah sakit.
"Galang" panggil thea cemas.

Skip kamar rawat yoon.
"Appa, yoon sering ditertawakan disekolah karena mempunyai 3 orng appa." Ujar yoon.
"3 orng appa?" Tanya pangeran.
"Mungkin maksudnya karna km kembar jd teman2 yoon menyangka yoon mempunyai 3 orng appa." Jawab aida.
"Memang apa salahnya klo yoon punya 3 orng appa?" Tanya pangeran.
"Anak-anak lain menertawakan yoon." Jawab yoon.
"Justru km itu beruntung anak2 lain cuma punya 1 appa sedangkan km punya 3 appa. Mereka cuma iri sama km yoon." Ujar pangeran "Pangeran, ternyata km bisa bijak jg yah." Ujar aida "Jd ini hyung, bukan appa?" Tanya yoon.
"Ia ini hyung. Tp td km sebut hyung dengan panggil appa jg kan? Jd mulai skrng hyung minta agar km bisa manggil hyung dengan panggilan appa." Pinta pangeran.
"Ga appa yoon cuma satu yaitu appa galang." Ujar yoon.
"Tp appa galang dan hyung punya wajah yg sama. Knp yoon tidak mw menganggil hyung dengan sebutan apa jg?" Tanya pangeran.
"Appa sama hyung berbeda. Hyung itu nyeremin soalnya jarang tertawa berbeda dengan appa yg suka bercanda dan tertawa." Jawab yoon.
"Anak ini lama2 nyebelin jg kayak galang." Ujar Pangeran kesal.
"Sabar, ran. Tp kata2 yoon ada benarnya jg km itu orangnya kaku ga pernah bisa diajak bercanda. Sedangkan galang orangnya suka bercanda jd anak2 suka sama dia." Ujar aida.
"Aq bisa kok seperti Galang." Ujar Pangeran

You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang