Part 821
"Mami sama sekali g sakit. Ini bukan hasil pemeriksaan punya mami, Lang." Ujar bu rani
"Apa mami pikir Galang ini bodoh g bisa baca? Jelas2 disini tertulis nama mami. Sejak kpan mami menderita kanker hati? Bilang sejujurnya pada galang." Teriak galang.
"Galang pelankan suara km." Pinta bu rani.
"Memangnya kenapa? Apa mami jg ngerahasian semua ini dari papi dan jg yg lain?" Tanya Galang "Apa km masih peduli pada mami?" Tanya bu rani.
"Tentu saja galang peduli mami ini adalah orng yg udah ngasih kehidupan mana mungkin galang g peduli." Jawab galang.
"Klo begitu berikan waktu km untuk bersama mami." Ujar bu rani
"Galang …" Ucap Galang namun dipotong bu rani.
"Km lebih sayang mana mami atau thea? Mami selama ini selalu mendukung hubungan kalian. Skrng mami cuma minta waktu kamu sedikit saja bwt bersama mami." Ujar bu rani dengan air mata yg berlinang membasahi pipinya.
"Mi, tolong mami ngerti thea jg g punya waktu banyak didunia ini. Dan galang ingin bisa bahagiain dia." Ucap Galang dengan air mata yg sudah keluar membasahi pipinya.
"Sebut saja mami egois. Apa salah seorng ibu menginginkan bersama dengan anaknya disaat2 terakhirnya?" Tanya bu rani.
"Mi, mami g egois. Mungkin galang yg bisa dibilang anak durhaka." Jawab galang
"skrng km pilih saja mami atau thea?" Tanya bu rani sambil pergi meninggalkan galang.
"Knp jd seperti ini? Gw mana mungkin sanggup memilih diantara mami wanita yg sudah memberikan Gw kehidupan dengan thea wanita yg paling Gw cintai." Ujar Galang "Galang" panggil thea.
"The." Ujar galang singkat.
"Mata km kenapa? Km habis nangis? Lg pula ke toilet kok lama bgt. Dokter seo sudah menunggu km, Lang." Tanya thea.
"G, gw g nangis masa cwo nangis. Mata gw kemasukan debu. Ayo kita pergi ke dokter seo." Jawab Galang "Sikap km jd aneh. Apa karna mimpi itu?" Tanya thea.
"Bukan jangan main asal tebak. Emang loe ini parabola apa?" Tanya balik galang.
"Paranormal galang." Km ini masih suka bercanda aja." Jawab thea.
"Loe yakin bukan parabola?" Tanya galang
"Paranormal galang." Jawab thea
Skip ruang kemo
"Kapten, mungkin setelah ini anda akan mengalami mual dan kesakitan yg luar biasa disekujur tubuh." Ujar dokter seoPart 822
(Siapa yg harus gw pilih? Mami apa Thea?) Batin galang.
"Kapten apa anda mendengarkan apa yg saya bicarakan?" Tanya dokter seo.
"Galang" panggil thea.
"Ia saya dengarkan." Jawab Galang.
"Silahkan kapten tidur diatas tempat tidur itu." Pinta dokter seo.
Galangpun berbaring diatas tempat tidur. Dokter seo kemudian menyuntikan suntikan yg berisi cairan berwarna bening ke tangan galang. "Efeknya akan terasa dalam 10 menit." Ujar dokter seo.
"Km tenang aja aq akan selalu ada disamping km, lang." Ujar thea sambil memegang tangan galang.
10 menit berlalu galang mulai merasakan rasa terbakar didaerah sekitar tulang belakangnya.
"Arrrgh." Teriak Galang kesakitan "Galang" panggil thea.
"Udah tidak akan terjdi Apa2. Dokter thea harus percaya pada kemampuan saya." Ujar dokter seo.
"Arrrghh" teriak Galang dengan napas yg terengah-engah "Galang km pasti bisa lewatin ini." Ujar Thea.
"Sakit, the. Rasanya seperti terbakar dan saraf2 diseluruh badan gw terasa kaku. Arrgh." Teriak galang kesakitan "Sunbae, aq g tega lihat galang kesakitan seperti itu." Ujar thea.
"Km harus terbiasa, dok." Ujar dokter seo
"Argghh, theaaaa." Teriak Galang "Galang, sebentar lg rasa sakitnya akan hilang." Ujar thea sambil menghampiri galang.
Akhirnya galang berhenti berteriak dan ia mulai tenang. Namun tiba2 galang merasa mual. Ia pun bangkit dan kemudian berjalan ke arah kamar mandi dan menutup pintunya.
"Galang km g apa2?" Tanya thea.
"G gw gpp." Jawab Galang sambil kembali berjalan ke atas tidurnya.
"Skrng apa yg anda rasakan, kapten?" Tanya dokter seo
"Terasa berbeda." Ujar Galang "Ini obat yg harus kapten minum selama menjalani kemo jangan sampai lupa untuk dimakan 1 tablet tiap pagi dan malam hari." Ujar dokter seo.
"Apa galang boleh pulang?" Tanya thea.
"Tentu saja. Jadwal kemo selanjutnya adalah minggu depan. Anda jangan sampe lupa." Ujar dokter seo.
.
Skip rumah Galang "Lang, hy knp km jd pendiem kayak gini? Sejak pulang dari rumah sakit." Tanya thea.
"Gw g apa2. Gw mw tidur." Ujar Galang berjalan ke kamarnya.
Galang berjalan menuju sebuah meja. Ia duduk disana. Matanya terasa sangat berat. Galangpun tertidur. Thea masuk ke kamar galang dengan maksud menunjukkan tiket …
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu)
Hayran KurguKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...