Part 561
"Gw bwa si ken kembali ke kamar yah? Dibanding dia makin kesambet. Loe reading aja sendiri dulu." Ujar galang.
"Tp, lang." Ucap jeane "Oppa" 😘😘 ujar ken sambil akan kembali mencium galang.
"Arrrgh, ken. Loe apaan sih? (Sambil menjauhkan wajah ken dari wajahnya) tuh loe liat dia makin menjadi sama gw. Gw pergi dulu yah." Pamit galang sambil membawa ken.Skip kamar galang (hotel)
"Bwaahahahah, hahaha.😂😂 Loe lucu bgt cocok sama kepribadian loe. Bwaahaahahahah." 😂😂 Ujar galang tertawa sambil memegangi perutnya yang sakit karna tertawa.
"Puas loe nertawain gw. Ini jg gara2 loe." 😒😒 ujar ken "Blm gw masih belum puas. Hahaha 😂😂. Aduh perut gw sampe sakit gara2 nertawain loe. Hahaha 😂😂." Ujar galang masih memegangi perutnya "Galang, gimana ken udah baikan?" Tanya jeane dri luar kamar.
"Ayo, loe pura2 kesambet hantu banci lagi." Pinta galang.
"Ogah, gw." Tolak ken
"Ingat liora. Gw akan muji2 loe didepan liora biar loe punya nilai plus dimata dia." Ujar Galang "Tp cuma sekali ini lg yah." Pinta ken.
"Ia." Jawab galang.
"Oppa, sini deket ekeu. Biar ekeu cium." 😘😘 teriak ken
"arrgh ken menjauh dari gw." Teriak galang sambil menahan tawa.
"Oppa, saranghae." Teriak ken.
"Ken masih kumat jd loe reading sendiri aja." Ujar galang.
"Baiklah" ujar jeane "Udah, cape gw tertawa terus. Gw mw tidur." Ujar galang sambil merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur.
"Oppa, saranghae." Ujar ken sambil memeluk galang dari belakang.
"Ihhh, loe apaan? Geli gw. Hus menjauh dari gw. Kan udah gw bilang sandiwara nya udah ah ken." Ujar galang sambil melepaskan pelukan ken.
"Oppa" 😘😘 panggil ken sambil kembali memeluk galang "Arrgh, ken. Klo loe masih kayak gini jg gw paketin loe ke kantor pos." Ancam galang.
"Ia, ia. Gw cuma bercanda kali, lang." Ujar ken.
"Skrng loe tidur tp disana diujung jgn deket2 sama gw." Ujar galang.
(Pagi hari)
Tiba2 terdengar bunyi terompet. Ternyata yang meniupnya adalah ken.
"Oppa, ayo bangun waktunya syuting." Ujar ken sambil kembali meniup terompet "Arrgh, ken. Loe genggesin gw. Udah cukup td malam loe bikin gw ga tidur. Skrng loe udah bangunin gw pagi2 buta kayak gini. Loe emang pengen gw paketin yah." Ancam galang
Part 562
"Makanya loe bangun skrng. Atau g gw tiup lg nih terompet." Ancam balik ken sambil akan kembali meniup terompet "Udah cukup gw bangun nih." Ujar Galang yang dengan malas beranjak dari tempat tidurnya.
"Gw sebagai asisten loe yang baik udah persiapan segala kebutuhan loe. Nah skrng loe mandi trus pake baju tentara ini." Pinta ken.
"Loe bercandakan ini jam 4 subuh. Loe nyuruh gw mandi?" Tanya galang.
"Ia, apa oppa mw dimandiin sama ekeu?" Tanya balik ken "Ogah, mending gw mandi sendiri di banding di mandi in sama loe." Ujar galang sambil masuk ke dalam kamar mandi.
"Gw keluar sebentar yah. Ngeliat Schedule loe bwt hari nih." Teriak ken "Ia, jangan lama2." Pinta Galang.
Tiba2 jeane masuk kedalam kamar galang dan mendengar gemericik air td Galang sedang mandi. Tak berapa lama Galang selesai mandi dan sedang memakai handuk. Tiba2 jeane membuka pintu kamar mandi yang memang tidak dikunci oleh galang. "Arrrgh" teriak galang.
"Sorry aq g sengaja." Ujar jeane sambil keluar lg dari kamar mandi.
Galang terdiam dan hanya bengong. Sampai jeane kembali masuk. Ke kamar mandi.
"Loe" 😡😡 ujar galang kesal campur marah.
"Km tenang aja. Aq ga lihat apa2 kok. Aq ga bisa lihat jelas tanpa softlen." Ujar jeans sambil kembali keluar dari kamar mandi.
(Akhirnya Aq bisa lihat seluruh tubuh Galang. Ternyata tubuhnya galang bagus bgt. Sayang udah dimilikin sama thea. Tp aq masih punya berbagai banyak cara bwt dapetin km, lang.) Batin jeane.
"Loe ngapain disini, jeane?" Tanya ken yang baru saja kembali
"Rahasia, kepo bgt sih." Jawab jeane sambil keluar dari kamar galang.
"Lang, loe lama bgt ketimbang mandi doang. Loe kenapa? Bengong kayak g2 loe g kesambet kan?" Tanya ken sambil masuk ke dalam kamar mandi.
"Hua, ken. gw merasa udah ga perjaka lg. Hiks hiks." Jawab galang sambil menangis.
"Apa sih maksud loe gw ga ngerti? Gw kan td malem g ngapain2 loe. Kenapa keperjakaan loe bisa ilang? Apa ada hubungan sama jeane?" Tanya ken.
"Tuh loe tau. Huuuaaa gimana ini?" Tanya galang.
"Jd loe sama jeane td ngelakuin itu?" Tanya ken "Hah ngelakuin apa maksud loe?" Tanya Galang "Yah, itu. Sampai loe bilang keperjakaan loe ilang." Jawab ken
"Gw ..." ujar galang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu)
FanfictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...