chapter 75

258 16 0
                                    

Part 741
Setelah itu ilalang membawa reina menuju ke kamarnya.
"Rei, tidur yah. Appa akan bacain dongeng bwt rei." Ujar ilalang
"Rei masih mw main. Rei belum ngantuk, appa." Ujar reina.
"Rei mending tidur aja yah." Ujar ilalang "Hy klo reina ga mw tidur. Knpa km paksa, lang?" Tanya anjani yg baru saja datang bersama yoon.
"Noona, yoon ngantuk yoon tidur dulu yah." Ujar yoon sambil pergi ke kamarnya.
"Loe dari mana? Loe mw enaknya aja ngejaga anak yg udah besar. Giliran gw haru ss jagain rei." Tanya balik ilalang.
"Bukan salah aq. Rei mwnya cuma sama km doang." Jawab anjani
"Rei mwnya cuma sama km doang." Ujar ilalang menirukan perkataan anjani
"Kamu nyebelin yah." Ujar anjani
"Kamu nyebelin yah" ujar ilalang kembali mengulangi perkataan anjani
Anjani langsung menendang kaki ilalang.
"Arrrgh, loe tuh yg nyebelin bahkan super duper nyebelin." Ujar ilalang sambil memegangi kakinya yg ditendang anjani.
Anjani berbalik dan tersenyum kemudian  pergi meninggalkan ilalang.
"Appa ga apa2?" Tanya reina "Ga, lebih baik reina sering tidur yah." Jawab ilalang sambil menggendong reina masuk ke kamarnya.

Skip kamar ilalang.
"Rei mw cerita apa?" Tanya ilalang.
"Ibu beruang" jawab reina "Ibu beruang lg belanja jd mending cerita princess aja yah. Judulnya snow white." Ujar ilalang sambil mengambil sebuah buku cerita
Reina mengangguk. Ilalang kemudian membacakan buku cerita itu.
"And they lived happily ever after." Ujar ilalang.
Reina sudah tertidur pulas saat ilalang selesai membacakan cerita.
"Knp gw jd sayang banget sama nih anak? Rasanya g sanggup klo gw harus berpisah sama reina." Ujar ilalang sambil mengecup kening reina.
Pangeran dan aida pulang ke rumah dan mereka sangat terkejut melihat chacha yg sedang berdiri di depan gerbang rumah mereka.
"Boleh aq bicara sama km berdua, ran?" Tanya chacha.
Aida pergi masuk ke dalam rumah.
"Aq ingin mengambil reina. Aq tau km pasti udah mengetahui klo reina bukanlah anak km, ran." Ujar chacha.
"Ga aq ga akan ijinkan itu. Aq dan keluarga ku udah terlanjur sayang sama reina." Ujar pangeran "Tp reina adalah anak ku. Dia sama sekali ga ada hubungan sama km. Skrng aq minta km balikin anak aq." Pinta chacha.

Part 742
"Baik aq akan serahin reina sama km." Ujar pangeran sambil masuk kedalam rumah.
Pangeran mencari keberadaan reina didalam didlam rumah sampai ia menemukan reina sedang tidur sambil memeluk ilalang. Pangeran memandangi reina sesaat dan kemudian menggendong reina. Hal tersebut membuat reina terbangun.
"Syuuut.... Jangan berisik, rei. Rei mw bertemu eomma?" Tanya pangeran.
Reina menganggukkan kepalanya.
"Klo begitu ayo sering kita bertemu dengan eomma." Ujar Pangeran
Skip pintu gerbang.
"Eomma" panggil reina sambil berlari kemudian memeluk chacha.
"Rei, eomma kangen sekali sama rei. Ayo kita pulang, rei." Ajak chacha.
"Rei mw appa jg ikut." Ujar reina sambil menoleh kearah pangeran.
"Appa ga bisa ikut kita. Jd ayo kita pergi." Ajak chacha sambil menggendong reina.
"Appa" panggil reina.
"Rei" ujar pangeran sambil meneteskan air mata.
"Eomma, rei mw sama appa." Rengek reina sambil menangis.
"Ga km harus ikut sama eomma. Rei sayang sama eomma kan? Maka rei harus ikut eomma." Ujar chacha yg jg tak kuasa membendung air matanya.
Akhirnya reina hanya bisa melambaikan tangannya sebagai ucapan selamat tinggal. Pangeran pun melakukan hal yg sama. Ia melambaikan tangannya ke arah reina.
"Knp km memberikan reina?" Tanya aida "Aq memang sayang sama reina. Tp alangkah lebih baik jika dia bersama ibu kandungnya. Lagipula sebentar lg kita bisa membuat anak yg seperti reina. Ia kan aida?" Tanya pangeran sambil berjalan menghampiri aida "Km ini ngomong apa?" 😳😳 Tanya aida dengan raut wajah yg memerah.
"Km pasti tau apa yg sedang aq bicarakan." Jawab Pangeran sambil terus mendekati aida "Pangeran jangan bergerak." Ujar aida
"Memangnya knp?" Tanya pangeran
"Itu ada ular" jawab aida setengah berbisik
"Apaan?" Tanya pangeran
"Ada ular didekat kaki kamu." Jawab aida "Apa?? Aq bener2 takut sama ular." Ujar pangeran sambil lari terbirit2 masuk kedalam rumah.
"Untung aja aq bisa menipu pangeran." Ujar aida.

Skip kamar pak yahya.
Ilalang berjalan dalam keadaan tidur dan masuk ke dalam kamar pak yahya.  Kemudian tidur disamping pak yahya. Bu rani yg baru saja keluar dari kamar mandi membiarkan hal itu dan akhirnya memutuskan untuk tidur dibawah. Keesokan paginya....

You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang