chapter 96

195 13 2
                                    

Part 951
"Aq … ." Jawab anjani dipotong oleh ilalang "jujur Gw g suka Loe terlalu dekat sama boe. Loe selalu no Satu kan dia dibanding Gw yg calon suami Loe, jani. Mw Loe sebenernya Apa?" Tanya ilalang "Aq hanya g bisa biarin boe sendirian Lg pula disini dia kan bisa dibilang turis, lang. Aq harap Km bisa ngerti. Dan Skrng dia sakit. Aq harus temenin dia dan Km pun harus … ." Jawab anjani dipotong oleh ilalang "Gw harus ngerti maksud Loe. Gw kurang Apa sih, jani? Gw biarin Loe pergo sama boe. Sampai2 seluruh persiapan pernikahan kita Gw yg urus. Loe tuh sebenarnya niat g sih nikahin Gw. Klo g kita bisa batalin dan Loe bisa balikan Lg sama si boe. Gw g peduli." Ujar ilalang.
"Kok Km g2 sih? Aq niat nikah sama Km Karna aq cint Aq sama Km, lang. Buat Apa aq merusak hubungan kita yg udah hampir 6 tahun hanya untuk balikan Lg sama boe." Tanya anjani
"Gw g tau dan g mw tau. Jawabannya ada didiri Loe sendiri, jani." Jawab ilalang.
"Lalu sekrng Apa yg harus aq lakukan agar km percaya Klo aq niat bwt nikah sama Km?" Tanya anjani.
"Datang ke butik. Gw tunggu Klo Loe g dateng dalam setengah jam. Pernikaham kita batal. Dan Loe jangan pernah temuin Gw Lg." Ancam ilalang sambil menutup telepon
Anjani begitu kebingungan dia mana Mungkin meninggalkan boe. Tp Klo dia tetap bersama boe makan pernikahanya terancam gagal.
"Boe, aq harus pergi dulu. Tp Nanti aq kembali Lg Kok." Ujar anjani sambil pergi meninggalkan boe
Anjani menunggu taksi didepan rumah sakit. Namun 10 menit berlalu taksi belum ada yg lewat dan Klo pun ada itu sudah terisi
Anjani begitu putus asa sehingga Ia memutuskam untuk berlari menuju butik.
(Ilalang tunggu aq. Aq akan segera sampai) batin anjani.

Skip butik
Ilalang menunggu anjani sampai batas waktu yg Ia berikan hampir habis. Ia kemudian memutuskan untuk menyebrang jalan. Ia tidak mengetahui Klo anak buah mike telah mengawasinya sedari tadi. Saar ilalang berada ditengah2 jalan. Anak buah mike langsung menabrak ilalamg hingga ilalang tergeletak ditengah jalan dan bersimbah darah. Sedangkan anak buah mike langsung meninggal karena mobilnya menabrak sebuah pohon. Anjani sampai didepan butik dan Ia sangat terkejut karena melihat kerumunan orng.

Part 952
Anjani perlahan berjalan mendekati kerumunan orng tersebut. Dan alangkah terkejutnya anjani saat mengetahui Klo orng2 tersebut sedang mengerumuni ilalang yg tergeletak tak berdaya ditengah jalan dan bersimbah darah. Anjani langsung berlari ke arah ilalang dan kemudian meletakan kepala ilalang dipangkuannya.
"Klo aq tau kejadiannya akam seperti ini hiks hiks aq pasti akan langsung datang ke sini. Hiks hiks bangun, lang. Kita sebentar lagi akan menikah. Aq mohon Km bangunnnnn." Teriak anjani
Tak lama kemudian datang ambulan yang akan membawa ilalang ke rumah sakit sementara itu galang sedang tidur disamping ranjang Prily.
"Lang (sambil menggerakan tangannya didepan wajah Galang) aq g akan melepaskan Km, lang. Terlebih untuk thea karna aq cinta sama Km, lang. Dan aq selalu mendapatkan Apa yg aq ingin kan sejak aq kecil." Ujar prily sambil menyentuh wajah galang.
Galang sedikit menggerakan wajahnya. Prily kemudian menutupi wajahnya karena merasa malu. Namun Ia kaget karena tiba2 galang bangun sambil meneriakan nama ilalang. "Ilalanggggg." Teriak Galang "Ada Apa, lang?" Tanya prily.
"Gw merasakan firasat buruk soal kakak Gw. Gw harus cek keadaannya. G apa2 kan Klo Gw pergi sebentar. Lg pula diluar ada dua orng anak buah Gw dan Gw jg bakalan panggil ken bwt jagain Loe." Jawab galang sambil bersiap pergi.
"Aq mw nya Km yg jagain aq, lang." Ujar prily sambil menahan tangan galang.
"Gw janji Gw akan segera kembali saat Gw tau kakak Gw baik2 saja. Gw mohon pengertian dari Loe. Gw g bisa 24 jam berada disamping Loe. Gw jg punya kehidupan pribadi." Ujar galang
"Klo kita nikah Km pasti harus selalu  ada disamping aq selama 24 jam penuh, lang." Ujar prily
"Nikah?" Tanya galang
"Ia, semua hubungan pasti berujung pada pernikahan kan?" Tanya balik prily sambil terus memegang Tangan Galang "Tp untuk hubungan kita pernikahan itu masih lama. Skrng Gw mohon sma Loe lepasin tangan Gw. Gw harus tau keadaan kakak Gw." Pinta galang
"Baiklah, Tp Km harus janji satu hal sama aq." Ujar prily
"Apa itu?" Tanya galang "Jangan pernah Lg Km bertemu dengan thea." Pinta prily
(Mana mungkin Gw bisa janjiin hal seperti itu) batin Galang
"Knp malah bengong?" Tanya prily

You Are My Sunshine Chapter 51 Sampai Chapter 100 (Season Satu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang