0 | Prolog

14.5K 1.1K 85
                                    

"Yong, kenapa kau sempurna?"

"Entahlah, itu sudah menjadi takdirku."

"Bagaimana dengan takdirku?"

"Takdirmu itu tidak jelas, seperti dirimu, misalnya."

Jaehyun mengejar Taeyong yang berlari menuju kantin. Demi Nenek Tapasya di sebuah film India yang telah tamat, Jaehyun sangat kesal dengan jawaban Taeyong.

"Brengsek kau, Yong!!"

Foto di atas adalah Lee Taeyong, pria tampan yang paling terkenal di seluruh dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto di atas adalah Lee Taeyong, pria tampan yang paling terkenal di seluruh dunia. Mengapa di seluruh dunia? Tentu saja, ia adalah penerus sebuah grup terbesar di dunia. Dan hal itulah yang membuatnya menjadi di kenal banyak orang.

Taeyong adalah pria yang di inginkan banyak gadis. Dirinya bahkan rela untuk membuat sebuah pesta atau kejutan, hanya untuk membuat seseorang itu senang. Tapi, Taeyong adalah pria yang memiliki seorang cinta pertama. Walaupun begitu, tidak ada yang tahu siapa cinta pertamanya.

Taeyong dan Jaehyun adalah sahabat yang bisa di anggap seperti bromance. Dimanapun ada Taeyong, di sanalah terlihat Jaehyun. Terkadang, banyak orang salah mengira dengan tingkah mereka, tapi jujur saja. Taeyong dan Jaehyun sama-sama normal.

Bromance yang ada di hubungan mereka sangat terlihat. Jadi, orang-orang yang ada di sekeliling mereka mengerti apa hubungan yang sebenarnya di antara dua sahabat baik itu.

Mereka berteman dengan baik, tentu saja bukan dengan sengaja. Orang tua mereka ternyata sudah berteman sejak dulu dan hal itulah yang membuat anak mereka juga bersahabat seperti mereka.

Taeyong adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Ia memiliki seorang kakak perempuan yang bernama Lee Taera, seorang wanita yang sangat cantik, pebisnis handal, dan mempunyai suami konglomerat. Jadi, tidak heran jika gen ataupun kehidupan mereka memang di takdirkan untuk sempurna.

Sedangkan Jaehyun adalah anak tunggal, makanya Jaehyun terlihat sangat menyayangi Taeyong. Tentu saja, karena dirinya tidak memiliki saudara kandung dan Taeyong yang ingin memiliki adik lelaki.

Jaehyun sangat penakut dengan kecoak, apalagi kecoa yang terbang. Teriakan ataupun pekikan kuat dari seorang Jung Jaehyun terdengar dengan sangat dahsyat. Makanya, Taeyong suka tertawa dengan kuat mengingat ekspresi seorang Jaehyun saat itu.



Dan itulah perkenalan tokoh. Fokus dari cerita ini adalah Taeyong.

Tentang Taeyong dan kisah cinta pertamanya.

life ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang