40 | end

4.2K 384 36
                                    

"taeyongggg~~~~"

taeyong noleh dan ketawa ngeliat jisoo yang udah lari melukin dia.

"apa?"

"kangen aku tu.."

taeyong senyum, "sama.. aku juga.."

"selesai libur, kita udah kelas 3 SMA.." kata jisoo.

taeyong ngangguk, "iya.. terus kenapa?"

"sudah tamat SMA, kita kuliah, udah kuliah, kita lanjut kerja, udah kerja nikah.. terus, kapan kita nikah, yong?" tanya jisoo polos.

taeyong ketawa, "nanti.. tunggu kita nyelesain sekolah, kuliah, dan mapan.."

"tapi, nanti kayak yang berita baru-baru ini.." lirih jisoo.

taeyong natap jisoo heran, "emang apaan?"

"iya.. dia jadian sama pacarnya udah lama.. ga taunya, dia nerima lamaran cowo lain dan itu bukan pacar dia.. kasihan banget pacar dia yang di tinggal nikah itu, loh.." kata jisoo nundukin kepalanya.

taeyong senyum, "aku ga kayak gitu.. mungkin kamu yang nerima lamaran cowo lain.."

"ga! ga akan! kalo kamu sih, aku terima lamarannya.. sayangnya kalo cowo laen, ga mau aku.." ujar jisoo.

taeyong ketawa, "iya iya.. aku yang bakalan lamar kamu.. kita bakalan bahagia kayak orang tua kita.. aku janji.."

jisoo ngangguk, "siap! di tunggu lamarannya, sayangku~"

mereka berdua tertawa bersama. taeyong mendekatkan wajahnya kearah jisoo. wajah jisoo udah merah padam. iya, soalnya ini tanda-tanda kalo taeyong mau nyium dia.

aduh, mampus gue.. gimana nih? ciuman pertama soalnya, ga ahli dalam hal cium-cium nih...

taeyong senyum lebar dan deketin wajahnya ke jisoo.

5 cm

4 cm

3 cm

2 cm

1 cm

0 cm

chu~

taeyong dan jisoo berciuman. jisoo nutupin matanya dan senyum. taeyong juga nutupin matanya dan senyum. first kiss mereka. sama-sama first kiss kepada orang yang mereka sayangi.

'setidaknya aku ga pernah nyesel ketemu sama kamu, jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'setidaknya aku ga pernah nyesel ketemu sama kamu, jisoo.. karena kamulah kebahagiaan aku.." -taeyong.

'maaf kalo kemaren aku ga tau perasaan kamu ke aku, tapi beneran kok kali ini, aku sayang kamu selamanya.." -jisoo

•~•

AKHIRNYA SELESAI JUGAA~~~~~

GIMANAA~~~?

MAKASIH UDAH SETIA BACA INI YA😭😭😭

BERI KOMENTAR KUY~~~

OH IYA, CERITANYA BAKALAN AKU PRIVATE YA~

21-END BAKALAN DI PRIVATE~~~~

OH IYA, MAU LANJUT CERITA APA?

1. taeyong×jisoo -> sudah tamat, tinggal di post, tapi belum di revisi (vampire)

2. taeyong×jisoo -> belum tamat, proses pembuatan, sejenis kayak 생명 [life] • lty (school), taeyong bad boy, jisoo good girl, jinyoung good boy.

3. irene×sehun -> bakalan di buat kalo ada yang milih, sejenis kayak 생명 [life] • lty (school) juga, tapi cuman 100-500 kata.

4. taeyong×jennie -> 100-500 kata, berdasarkan kejadian yang pernah aku rasain di masa SMA.

5. req ship -> sesuka hati berapa kata, ceritanya? saran boleh^__^

SARAN KUY

bakalan di ambil vote terbanyak. tapi, bakalan di buat setelah vote tsb melebihi 20^__^

OH IYA!

AYO CEK WORK AKU YANG BARU AJA AKU APDET LAGI^___^

YÖU CÄN CLÏCK • BJH

CAST; hunrene×mino, chanseul×taeyong, kaistal×myungsoo, baekjoy×jaehyun❤❤❤

life ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang