"kamu ga apa-apa, kan jinyoung?" panik jisoo.
jinyoung ketawa, "ga apa-apa kok.. pulang, yuk? ehm.. kamu mau balikan sama aku, kan?"
jisoo senyum lebar pas tau jinyoung ngomong kayak gitu, "iya.. ayo pulang.."
pas jisoo marahin taeyong, taeyong senyum tipis dan nganggukin kepalanya ngerti. ga tau kenapa, sebelum taeyong pergi, jisoo sadar kalo taeyong bilang gue-cinta-lo-jisoo. dan hati dia sakit pas ngeliat tatapan taeyong yang sedih banget ke dia.
"kenapa kamu bisa berantem sama taeyong?" tanya jisoo.
jinyoung gelengin kepalanya, "dia suka sama kamu, jisoo.. jadi, dia ga terima kalo kita pernah pacaran.."
jisoo diem denger omongan jinyoung. entah kenapa, hati dia nyesel ngomong kayak gitu ke taeyong.
•~•
"ngapa lo, yong?"
taeyong noleh, "kalian baru dateng?"
hanbin ketawa, "gue sama bobby emang selalu ke sini tiap hari."
"lo pasti ada masalah, ya?" tebak bobby.
"jisoo balikan sama jinyoung." ujar taeyong.
hanbin dan bobby melongo dengerin omongan taeyong. mata taeyong keliatan banget kalo dia sedih dan kecewa.
"yong, lo beneran cinta sama jisoo?" tanya hanbin.
taeyong ketawa, "iya. gue cinta banget sama dia. tapi, semuanya sia-sia aja.."
bobby nepuk pundak taeyong pelan, "gue tau itu sakit, yong.. setidaknya lo move on dari dia bisa ga?"
"ga semudah itu, bob.." kata taeyong.
hanbin natap sedih taeyong, "yong.. lo tadi berantem 'kan sama jinyoung?"
"iya, kenapa?" tanya taeyong bingung.
hanbin ketawa, "gue salut punya sohib kek elu.. emang pantas dia di pukul sampe bonyok kayak gitu.."
"karena itu juga, jisoo ga mau gue ada di hidup dia.." kata taeyong.
bobby yang tadinya lagi minum langsung keselek, "ha?!"
"dia benci sama gue. dia bilang gitu di depan gue sama jinyoung pas dia baru aja keluar dari ruang osis." jelas taeyong.
"lo mau nangis?" tanya hanbin.
taeyong ketawa, "untuk apa gue nangis demi dia kalo dia ga tau gue nangisin dia?"
"kayaknya lo emang harus move on, yong.." saran bobby.
•~•
vomentarnya yaa❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
life ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short StoryTentang Lee Taeyong dan cinta pertamanya, Kim Jisoo. ➡ SEASON 2: 같은 [same] • taesoo ⬅ -25 februari 2017-start- -27 maret 2017-finish- #55 in Short Story 18 Maret 2017 #23 in Short Story 20 Juli 2017...