"taeyong.."
taeyong noleh, "iya, kenapa?"
"jisoo mana?"
taeyong senyum, "dia ke toilet nih, eun.. kenapa lo?"
"oh engga.. nanya aja.. biasanya juga kalian berdua mulu, kan?" tanya eunseo.
taeyong ketawa, "iya sih.. tapi, masa dia ke toilet gue ikutan? yang ada gue di keroyok sama anak-anak cewe.."
eunseo ketawa, "kamu masih taeyong yang sama.."
"maksud lo?" tanya taeyong.
"iya.. masih jadi cowo yang humoris dan idaman semua orang, termasuk aku.." kata eunseo.
taeyong ngangguk, "gue sih ga tau, ya.. gue dari dulu gini terus kok, ga berubah-ubah.."
eunseo ketawa, "ya kali, yong.. kamu kira kamu super hero yang berubah-ubah?"
taeyong ketawa, "engga, elah.. cogan kayak gue jadi super hero.. super heronya jisoo sih iya haha.."
"super hero jisoo? oh iya, kamu sama jisoo itu pacaran?" tanya eunseo.
taeyong senyum lebar, "iya nih.."
"baru aja?" tanya eunseo.
taeyong ngangguk, "iya baru aja.. eh, lo kapan dapet gandengan baru?"
eunseo senyum tipis, "lupain kamu aja aku ga bisa, gimana mau dapet gandengan baru?"
taeyong diem.
"kalo gue ngerebut kamu dari jisoo, ga apa-apa kan?" tanya eunseo.
taeyong kaget.
"TAEYONGKU!! BEBEBKU!! KASIH HATIKU!! KASIH SAYANGKU!! SAYANGKU!! PERMATAKU!! COWOKU!! IDAMAN HATIKU!! KESAYANGANKU!! BABYKUU!!"
eunseo dan taeyong noleh ke belakang. mereka ngeliat jisoo yang udah senyum lebar dan natap taeyong.
jisoo langsung meluk taeyong, erat banget. dia ga mau lepasin taeyong, walaupun cuman sedetikpun.
"kenapa?" tanya taeyong.
jisoo senyum, "kangen aku tu.."
taeyong ketawa, "ngelawak kamu, ya?"
"masa cecan gini di bilang pelawak?" protes jisoo.
eunseo diem aja kayak nyamuk di antara mereka berdua.
"yong, kantin kuy?" ajak jisoo.
taeyong ngangguk, "boleh.. eun, lo mau ke kanㅡ"
"eunseo kan mau ke kelas, yong.. masa dia ngikut kita ke kantin? dia juga udah ke kantin.." ujar jisoo.
eunseo senyum terpaksa, "iya nih, keknya aku mau ke kelas aja, yong.."
"nah kan! apa juga yang aku bilang tadi tu, YANG!" kata jisoo sambil menekankan kata 'yang'.
taeyong ketawa denger omongan jisoo, "sayang, kamu kenapa? lagi gila?"
"masa pacar sendiri di kira gila sih.. iya aku gila karena mencintaimu~" goda jisoo.
taeyong ketawa denger omongan jisoo.
"gue ke kelas dulu, ya?" pamit eunseo yang udah muak ngeliat taeyong sama jisoo mesra-mesraan.
jisoo langsung nahan tangan eunseo, "jangan ganggu hubungan kami berdua dan jangan pernah jadi pho di hubungan kami."
eunseo diem denger omongan jisoo.
"lo ga akan tau gimana rasanya hubungan lo di rusak sama cewe ga tau malu. lo cantik, cantik banget dari gue dan gue yakin lo bisa dapet yang lebih dari taeyong. mending lo nyerah dari sekarang daripada lo harus bersaing ketat dengan gue.."
ucapan jisoo yang terakhir akhirnya ngebuat eunseo pergi sambil ngehentak-hentak kakinya kesal. taeyong ketawa aja ngeliat pacarnya ngomong gitu ke mantannya.
"kamu kenapa?" tanya taeyong bingung.
jisoo ketawa, "aku ga mau tau, yang. kamu itu punya aku dan selamanya punya aku. aku cuman ngasih tau dia aja tentang yang pernah aku alami selama ini.
hubungan yang pernah di rusak sama pho itu nyakitin banget, makanya mending ngomong langsung aja sama dia daripada dia makin gila, kan?"
taeyong ketawa dan meluk jisoo, "iya, sayangku.."
mereka pelukan di tengah jalan dan di liat banyak orang. bahkan ada yang wajahnya merah karena malu dan iri ngeliat kemesraan mereka berdua.
•~•
waw jisoo🙄🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
life ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short StoryTentang Lee Taeyong dan cinta pertamanya, Kim Jisoo. ➡ SEASON 2: 같은 [same] • taesoo ⬅ -25 februari 2017-start- -27 maret 2017-finish- #55 in Short Story 18 Maret 2017 #23 in Short Story 20 Juli 2017...