24 | kapten

3K 460 54
                                    

seperti biasa, taeyong selalu nunggu jisoo keluar dari rapat osis. eh nongol si jinyoung sama tzuyu yang baru aja balik dari kelas tzuyu.

"lo sendirian doang, yong?" tanya jinyoung.

taeyong ketawa, "gue sama jisoo kok, cuman dia lagi rapat di dalem gue nunggu di luar."

"yee~ sama aja sendirian lo di sini.." kata jinyoung.

"eh yong, gue denger kabar mantan lo yang namanya eunseo itu jadi kapten cheers gantiin mina, ya?" lanjut jinyoung.

taeyong geleng, "mana gue tau, young.."

"yang, yang namanya mantan aja dia lupa, apalagi orang yang suka sama dia." goda tzuyu.

"gue kan ga ada urusan lagi sama dia, tzu.. tugas utama gue kan si jisoo, ngejauhin si jisoo sama terong-terong berkeliaran." canda taeyong.

"lo kan terong, yong. nama lo aja lee terong.." jinyoung ngakak.

taeyong ketawa, "sialan lo, jin neraka.."

"mina apa kabar, yong?" tanya jinyoung.

"baek dia.. dia juga udah dapet cowo baru.. gila emang tu anak, baru aja pindah ke tempat asal udah dapet mangsa.." cerita taeyong.

jinyoung ketawa, "sepupu gue tu!"

"oh iya, kita duluan ya, yong.. si nyonya lagi kepingin makan nih.. laper juga.." pamit jinyoung.

taeyong ngangguk, "ati-ati, young.. tzu, kalo jinyoung jaatin lo, tendang aja pisang dia.."

tzuyu langsung merah, "kak jinyoung ga ada pisang, kak.. dia kan cabe.."

jinyoung ketawa denger omongan tzuyu dan mereka berdua pamit pergi lebih dulu dari taeyong yang nungguin jisoo.

"taeyong, ngapain di sini?"

taeyong noleh dan bingung ngeliat eunseo yang udah ganti baju cheers. ternyata emang beneran dia kapten cheers, toh..

"kamu nunggu aku?" harap eunseo.

"gue nunggu jisoo." kata taeyong.

yah~ gue kira dia nunggu gue

"ngapain jisoo?" tanya eunseo.

taeyong langsung nunjuk ruangan belakang dia, "dia ada rapat di dalem.."

"ooh~ oh iya, yong.. kamu kapten basket, kan?" tanya eunseo.

taeyong ngangguk, "iya, eun. kenapa?"

"oh engga~ kata pak heechul tadi ngomong, nanti sore jam 4 selesai sholat ashar kumpul di sekolah." kata eunseo.

"ngapain?" tanya taeyong.

"ehng.. ehngg.. katanya sih mau latihan hari ini bareng anak cheers." jawab eunseo pelan.

taeyong langsung ngeliat hapenya dan pak heechul emang udah banyak kirim pesan singkat tentang pemberitahuan mendadak itu.

"ah~ iyalah.. nanti gue dateng.." kata taeyong.

eunseo senyum lebar, "kalo gitu baㅡ"

"taeyong~"

eunseo dan taeyong noleh ke asal suara. jisoo. kim jisoo. dia senyum lebar dan natap eunseo bingung.

"lo beneran jadi kapten cheers gantiin mina?" tanya jisoo.

eunseo ngangguk, "iya."

"ooh~ pantes sih.. lo cocok soalnya kalo jadi kapten itu.." puji jisoo.

eunseo senyum lebar, "lebih baik lagi kalo kenyataannya emang terjadi."

"maksud lo?" tanya jisoo.

"kapten cheers dan kapten basket berpacaran." kata eunseo.

•~•

buset🙄

life ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang