"taeyong, kamu beneran ga mau ikutan lomba basket?" tanya jisoo.
taeyong geleng, "aku ga ikutan, sayang.."
"kok gitu?" tanya jisoo.
"soalnya aku ada acara keluarga.. makanya aku ga ikutan.." jawab taeyong.
"kemana?" tanya jisoo lagi.
taeyong senyum, "mau lamar kamu.."
wajah jisoo merah lagi, "taeyong ih~~~!!!"
"engga.. anaknya oom nikahan.." kata taeyong.
"kok ga ngajak aku?" ujar jisoo.
"oh~ mau nikah juga, yuk? udah pulang sekolah baru aku lamar, ya..?" kata taeyong santai.
"TAEYONG IH!!!!" geram jisoo.
"jisoo, kalo aku ga ada di sini, di samping kamu.. bisa ga kamu nyari orang lain selain aku untuk ngebahagiain kamu?" tanya taeyong.
jisoo geleng, "engga mau, aku.. soalnya kamu doang yang bisa buat aku bahagia.."
taeyong ketawa, "tapi, kalo aku beneran ga ada di samping kamu, kamu gimana dong?"
"aku bakalan ikutan kamu.." jisoo meluk taeyong, "selamanya kita bakal bareng terus!"
"love me.." kata taeyong.
"kok love me?! salah kamu tu!" protes jisoo.
taeyong ketawa, "listen to me, i love you forever, from the past, now, or in my future life. you my first and last love, kim jisoo.."
"kamu kenapa, yong? sakit?" tanya jisoo panik.
taeyong ketawa, "aku engga sakit, sayang.. aku cuman lagi error aja.."
"ih~ orang seriusan juga, nih!" kata jisoo kesal.
taeyong senyum, "hati aku tetap untuk kamu dan selamanya untuk kamu. ga akan ada penggantinya."
jisoo ngangguk, "aku tau. dan hati aku juga kayak gitu.."
"hati kamu satu, loh~" goda taeyong.
"taeyong, ih~~!" geram jisoo.
•~•
"jae, lo liat jisoo, ga?" tanya taeyong.
jaehyun noleh, "engga. kenapa?"
"dia di hubungin malah ga aktif semua." kata taeyong.
jaehyun senyum, "itu yang di belakang lo siapa?"
taeyong noleh dan langsung meluk jisoo. jisoo yang baru aja balik dari toilet bingung ngeliat taeyong.
"kamu kemana aja?" tanya taeyong panik.
"aku ke toilet, taeyong.."
taeyong ngehela napasnya, "kenapa hapemu ga aktif semua?"
"hape aku mati semua.. lupa bawa pb.." ujar jisoo.
taeyong ngehela napas lagi, "aku udah panik, tau.."
jisoo ketawa, "aku ada di sini, di hadapan kamu.."
"WOI! KALO MAU PACARAN TOLONG BANGET, JANGAN DI SINI JUGA, YA!!"
jisoo dan taeyong noleh ke arah suara. ternyata suara itu adalah suara hanbin. hanbin natap taeyong kesal.
"iya, gue tau lo berdua pacaran, tapi kalo pelukannya jangan di kelas dong. terganggu nih gue sebagai cowo jomblo.." ujar hanbin.
seisi kelas tertawa ngedengar omongan hanbin. padahal mereka semua tau kalo dia lagi pdkt sama eunseo. eunseo aja yang ada di hadapan hanbin masih ketawa saking lucunya ngeliat wajah polos milik hanbin.
"eh ga deng, gue ga jomblo.. bentar lagi otw jadian sama yayang eunseo..." goda hanbin.
wajah eunseo langsung merah, "percaya sama omongan hanbin, menduakan omongan gue."
"jadian aja.. ntar traktir kita-kita.." kata jaehyun.
"AMMIIN! MAKASIH DOANYA JAEHYUNKU SAYANG~" hanbin langsung melayangkan flying kiss.
"GUE NORMAL, HANBIN! JANGAN KISS KISS KAYAK GITU! GUE SAMA LO MASIH SATU JENIS DAN SATU KELAMIN YANG SAMA! EH MAKSUD GUE, SAMA-SAMA COWO!" pekik jaehyun kesal.
"SIAPA JUGA YANG SUKA SAMA LO, NJING! GUE MASIH WARAS DAN SUKA EUNSEO, KELEZ!! LO MAH GILA KALI!!"
jaehyun sama hanbin ga sadar kalo suara mereka itu amat sangat kenceng. bahkan seisi kelas udah nutup telinga mereka biar ga ternodai dengan teriakan laknat dari dua cowo ganteng tersebut.
•~•
yuhuu~
KAMU SEDANG MEMBACA
life ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short StoryTentang Lee Taeyong dan cinta pertamanya, Kim Jisoo. ➡ SEASON 2: 같은 [same] • taesoo ⬅ -25 februari 2017-start- -27 maret 2017-finish- #55 in Short Story 18 Maret 2017 #23 in Short Story 20 Juli 2017...