"jis, lo jadian sama taeyong?" tanya hanbin.
jisoo senyum, "engga kok. kenapa?"
"ig lo?" tanya hanbin.
jisoo ketawa, "emang kenapa ig gue?"
tiba-tiba jaehyun datang dan minta maaf sama jisoo, "jis.. sorry ya kemaren gue kasar sama lo.."
jisoo ketawa, "ga apa-apa kali.. kemaren gue juga kasar.. jadi kita satu sama.. haha.."
baru aja mereka ketawa bareng, eh dateng guru sama anak baru. dan ternyata anak barunya itu taeyong sama cewe.
"perkenalkan nama kalian. setelah kalian perkenalkan diri, silakan cari tempat duduk. dan untuk kalian, kelas kosong karena guru akan mengadakan rapat." kata pak leeteuk singkat.
"taeyong kambek hoi!! hahaha.." ujar taeyong sambil ketawa.
mereka semua ketawa dan semua mata tertuju ke cewe yang ada di samping taeyong.
"nama gue itu son eunseo." cewe manis yang ada di hadapan mereka tersenyum lebar.
"silakan cari tempat duduk kalian. kelas berakhir, terima kasih." pak leeteuk langsung pergi dari kelas.
taeyong baru aja mau pergi dari tempatnya tadi, eunseo langsung narik tangan taeyong.
"duduk bareng ya?" tanya eunseo.
taeyong senyum, "sorry.. kayaknya gue duduk sama jisoo. lo cari aja tempat duduk yang laen.."
•~•
"laper~ makan kuy?" ajak bobby.
mereka semua langsung natap bobby senang, "lo traktir kuy?"
bobby ngehela napas, "iya.."
nayeon, wendy, hanbin udah langsung lari ke kantin mengamankan makanan kesukaan mereka. bobby cuman ngehela napas dan tau pasti pada akhirnya dia yang bakalan bangkrut karena teman-temannya.
taeyong nunggu jisoo selesai nyatet. taeyong natap jisoo dan jisoo natap balik taeyong.
"udah? kantin, ya?" ajak taeyong.
jisoo ngangguk, "ayo.. kapan lagi bisa ke kantin dan di traktir oleh bobby."
taeyong ketawa. eunseo langsung narik tangan taeyong.
"yong, ayo kita balikan."
jisoo melongo denger omongan eunseo. taeyong emang sih ada mantan pacar, tapi dia ga pernah umbar-umbar, soalnya kan mereka ga satu sekolah.
"aku tau aku salah. makanya aku ngajak kamu balikan.." kata eunseo.
taeyong senyum, "ga bisa, eun.. lo terlalu sempurna untuk gue.."
"yong.." eunseo natap taeyong sedih.
taeyong senyum lagi, "ada saatnya kok nanti lo dapet yang lebih dari gue.. mau ngantin ga? bareng aja sama gue dan jisoo.. tapi, kita bisa jadi temen kok.."
taeyong balik badan dan senyum ke arah jisoo. jisoo masih diem dan ga mau natap taeyong, dia cemburu.
"yong, itu cewe yang kamu ceritain? yang selalu nyakitin kamu? kenapa kamu milih dia daripada aku yang mantan kamu?" tanya eunseo bertubi-tubi.
taeyong senyum lebar, "karena hati gue yang milih.. bukan lo ataupun dia.."
•~•
AZEK BOSSQQQ
KAMU SEDANG MEMBACA
life ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short StoryTentang Lee Taeyong dan cinta pertamanya, Kim Jisoo. ➡ SEASON 2: 같은 [same] • taesoo ⬅ -25 februari 2017-start- -27 maret 2017-finish- #55 in Short Story 18 Maret 2017 #23 in Short Story 20 Juli 2017...